Yang Merupakan Tanaman Hias Potong Adalah

Rente potong secara keteter dapat didefinisikan sebagai bunga yang dipotong berasal tanaman dengan durinya dipangkas dan boleh digunakan kerjakan membuat rangkaian bunga, Bunda.

Anakan potong dapat di temukan di toko bunga atau bisa juga dipotong dari taman apartemen. Jadi, Bunda bisa nih menanam tanaman anakan potong di rumah.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Bunga pancung biasanya digunakan bagaikan hadiah bagi program-acara spesial, baik dipotong sebagai bunga cucuk istimewa alias sebagai buket anak uang penggal, Bunda. Goresan dari bunga potong juga dapat mengubah ruangan di rumah menjadi bertambah luhur.

Sahaja, banyak rente yang cenderung cepat layu saat dipotong dan ditempatkan kerumahtanggaan vas nih. Itulah mengapa, Bunda teristiadat mengetahui keberagaman bunga cucuk terbaik bagi ditanam di flat ya.

Kerjakan menciptakan menjadikan bunga tegar mekar setelah diletakkan dalam pot, keadaan nan perlu diingat adalah menjauhkan bunga potong dari sinar syamsu serentak ya, Bunda. Bunda juga wajib mengganti airnya setiap dua hari sekali.

Banner 9 Tanda Kepala Janin di Bawah

Terjerumus untuk menanamnya di apartemen, Bunda? Berikut sudah lalu dilansir dari laman
The Spruce, 7 spesies anakan potong yang bisa Bunda pokok kayu di rumah. Yuk simak selengkapnya, Bunda.

1. Bunga Matahari

Anakan surya alias
Helianthus annuus
yaitu bunga yang bagus buat ditampilkan seorang atau n domestik keramaian kecil dalam jambang nih, Bunda. Seperti namanya, Bunga ini memiliki warna kuning yang binar seperti matahari. Bunga surya pula memiliki “mata” yang berwarna cokelat tua.

Tanaman ini boleh mencapai tinggi 50-70 cm, Bunda. Bunga matahari bisa sangat elusif, sehingga Bunda teradat menunggangi vas yang patut kokoh untuk menopangnya. Saat diletakkan dalam vas, bunga rawi akan bertahan sepanjang 6-12 hari ya, Bunda.

2. Bunga Mawar

Mawar yaitu bunga pancung klasik yang punya spesies hingga 20.000 jenis, Bunda. Tidak heran ya jika bunga ini bukan persaudaraan membosankan. Mawar dengan tangkai panjangnya banyak disukai oleh industri toko anakan. Tetapi, Bunda bisa mengetanahkan dan memotong semua jenis ros untuk susunan anak uang.

Menghancurkan ujung batang semenjak bunga mawar sebelum dimasukkan ke dalam vas akan membantunya menyerap lebih banyak air, Bunda. Anakan mawar kaya bersiteguh dengan tampilannya yang menawan sepanjang 6-12 masa privat vas.

3. Anakan Lily

Anakan lily maupun yang akrab dengan nama rente bakung ini memang mutakadim menjadi tumbuhan hias yang memadai terkenal ya, Bunda. Bunda bisa membuat karangan bunga nan indah berpunca semua jenis bunga lily, tetapi rente lily oriental punya aroma yang terbaik.

Untuk memperpanjang waktu mekar di botol, pilihlah anakan lily dengan bilang semi bawahnya yang kurang terbuka ya, Bunda.

Baiknya Bunda menggunting tanaman cak bagi menghilangkan benang sarinya sebelum memotong dan menata bunga lily intern vas. Karena, benang ekstrak terbit anak uang ini dapat menjatuhkan serbuk konsentrat nan dapat menyebabkan bercak kuning nan sulit dibersihkan pada pakaian, Bunda.

Bunga lily yang dipotong akan bertahan dalam botol selama 7-14 waktu.

Baca di halaman selanjutnya bagi jenis anak uang potong lainnya ya, Bunda.

Simak uang pelicin merawat aglaonema di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]


Source: https://www.haibunda.com/moms-life/20220422164132-76-272344/7-jenis-bunga-potong-percantik-ruangan-dengan-tanaman-hidup-di-vas-yuk-bun

Posted by: holymayhem.com