Tiga Cara Menghias Pot Tanaman Dengan Motif Yang Keren

Terserah sebagian di antara kita yang demen utak-atik, membuat sesuatu yang baru dengan bahan yang ada di seputar kita. Hobi DIY (Do It Yourself) silam menguntungkan karena bisa menghemat komisi dan mengisi waktu senggang. Lebih-lebih bisa juga menjadi sarana penyembuhan kerjakan membebaskan diri berasal stres n domestik umur sehari-hari.

Pot bunga tiruan sendiri boleh membuat tanaman solek Anda semakin cantik. Anda pun netral berkreasi membuat vas anak uang dengan paradigma apapun yang Anda inginkan. Bilang tanaman internal pot yang diatur sedemikian rupa bisa menyihir teras rumah jadi taman cengkar maju yang sedap dipandang. Selain daun nan menghijau, pohon hias akan semakin mulia jika diletakkan dalam pot bunga nan unik. Berikut cara membuat pot bunga dengan target dasar beton.

1. Mengidas cetakan

departamento ventus, EN.CONCRETO EN.CONCRETO Balkon, Beranda & Teras Gaya Eklektik Furniture

Jambangan-pot minimalis ini cocok menerimakan rabaan pedesaan dan industrial seperti karya
Interior ahli grafis dan dekorator kami
. Cak bagi takhlik jambang semen rakitan Anda, permulaan Anda harus menyiapkan dua biji pelir tempaan. Kedua cetakan ini adalah gemblengan luar dan cetakan n domestik. Bagan kedua cetakan itu harus sama persis, namun dengan ukuran nan berlainan.

Perhatikan sebaiknya tikai format dua gemblengan tidak abnormal pecah 5 cm, karena ini akan mempengaruhi ketebalan pot bunga.

Bila Ia hendak membuat pot bunga selaras 60 cm, usahakan agar ketebalan jambangan anak uang minimal 7,5 cm. Tinggi dan tebal pot saling berkaitan dan mempengaruhi kesabaran jambangan.


Beberapa sasaran nan bisa dipakai seumpama cetakan yaitu:

-Plastik.

-Kardus.

-Stainless steel.

-Styrofoam.

2. Lapisi tempaan

homify Rumah Gaya Industrial Grey Accessories & decoration

Setelah memilih cetakan yang minimal mudah bagi Anda, mari kita lumuri gemblengan dengan bensin, minyak kapling atau pelumas injeksi. Persiapan ini akan memudahkan saat menyingkirkan pot dari cetakan. Lebih baik pula jika Ia menggunakan cetakan yang terbuat pecah kaca, karena minyak tidak akan diserap oleh permukaannya. Selain itu, gemblengan tidak akan tembelang dan dapat digunakan juga lain waktu. Kita pun boleh mendapatkan pot dengan desain seakurat vas karya Catorce/21 ini.

3. Campurkan beton

Macetas Concreto, EN.CONCRETO EN.CONCRETO Taman Minimalis Plants & accessories

Sebelum mencampur beton, sebaiknya lindungi tangan dengan sarung tangan partikular. Kemudian rampai beton di wadah atau ember nan sudah tidak terpakai. Beton tahan pecahan merupakan bulan-bulanan terbaik bagi jambangan anak uang karya Anda. Bisa dibeli kerumahtanggaan bentuk beton instan (telah model dengan pasir, benih, dll) yang tersuguh di toko incaran bangunan.

Tuangkan beton yang Anda perlukan internal sebuah medan lain. Tambahkan air perlahan-lahan sedikit, sampai Anda mendapatkan adukan beton yang sesuai dengan petunjuk penggunaan di kemasan beton instan. Detik mengaduk beton tambahkan beberapa partikel, begitu juga pecahan kaca maupun provokasi karang. Tetapi jangan sampai molekul yang Kamu tambahkan mempengaruhi atak lepa beton.

4. Tuang adonan dalam gemblengan

homify Taman Gaya Industrial Multicolored Accessories & decoration

Sebelum menjaringkan adonan beton dalam cetakan, Beliau harus meletakkan batu-batu di bagian sumber akar cetakan. Tujuannya yaitu sebagai
drainase
maupun jalan keluar cak bagi air. Anda juga boleh melakukannya kemudian setelah kocokan mengering, dan mengebor putaran dasar pot bunga 2 atau 3 tahun setelah adonan mengering.


Prinsip lebih jauh yakni:

-Masukkan luluhan ke dalam tempaan. Mulailah dengan bagian dasar, lalu ratakan turap dengan sekop kecil. Bangun, bagian dasar jambangan harus bertambah lebat ketimbang dinding jambang. Maka dari itu karena itu, adonan di penggalan dasar harus lebih banyak daripada di adegan dinding pot.

-Masukkan sisa adonan beton ke intern ruang di antara dua cetakan.

-Tekan adonan dengan sekop bakal memastikan tidak ada awan dan urat kayu itu tekun dipadati oleh adonan.

-Bakal sampai luluhan menetapi semua ruang pada cetakan.

5. Diamkan sepanjang 2 hari

Macetas Concreto, EN.CONCRETO EN.CONCRETO Taman Minimalis Plants & accessories

Contong gemblengan dengan plastik dan biarkan selama 2 hari. Pendirian kerjakan menginterogasi apakah adukan beton telah sungguh-sungguh mengering adalah
dengan menggores permukaannya dengan obeng atau pisau.
Jika catatan itu membekas artinya pot beton Anda belum kering.

6. Abolisi cetakan

Macetas Colgante de Concreto, Majui Majui Taman Modern Plants & accessories

Lepaskan cetakan dalam berbunga pot secara perlahan. Cetakan yang terbuat dari kubus akan lebih mudah dilepaskan. Cetakan dari kaca harus dipecahkan, jika bagian dalamnya lain dilapisi patra mineral.

Setelah itu lempar gemblengan asing. Bersihkan permukaan pot dengan sikat berbulu tebal. Biarkan pot selama satu minggu, dan usap permukaannya dengan lap basah suatu kali saban hari agar warna pot kian cuaca. Waktu ini Anda mungkin sudah membayangkan pokok kayu apa nan minimal cocok diletakkan dalam pot bunga karya Ia. Mungkin Anda ingin meletakkan tanaman sirih rias seperti botol karya Majui ini.

7. Anda bisa!

Apto 70 5 , AMR ARQUITECTOS AMR ARQUITECTOS Balkon, Beranda & Teras Modern

Lihat, bukan main indahnya jambang bunga bikinan Anda. Saat ini Kamu dapat meletakkan jambangan bunga besar dan kecil di dalam atau di asing kolom, seperti taman dan
balkon. Pot anakan rancangan AMR Arquitectos ini diletakkan di teras yang telah berpaling rupa menjadi taman kering. Anda kembali boleh melihat berbagai inspirasi pasokan ujana & pelataran, untuk ide segar Anda.

Inspirasi pot anakan khusus lainnya

Pflanzenkübel aus Beton, Tante Ephraim Tante Ephraim Balkon, Beranda & Teras Gaya Industrial Accessories & decoration

Dengan rajah beragam yang bisa Anda kreasikan, vas-jambangan bersumber semen ini dapat mempercantik kolom dan
taman kecil bikin tanah sedikit. Ia bisa mengisinya dengan rente atau tanaman hias, dan letakkan di privat alias jerambah rumah. Voila! Rumah pula tampak lebih menarik dan nyaman membujur hasil karya Anda. Nah, itulah 7 langkah takhlik pot solek dari beton, yang cocok untuk hunian Anda.

Source: https://www.homify.co.id/ideabooks/1599657/7-langkah-mudah-membuat-pot-hias-dari-beton

Posted by: holymayhem.com