Tanaman Sayuran Yang Sering Ditanam Dihalaman Rumah



Baik Beliau memiliki dapur taman di pelataran belakang apartemen atau memiliki halaman teras lakukan menanam sayuran, Engkau hendaknya memiliki pohon musiman. Apakah Anda berencana melebarkan taman tahun panas?

Maka, sebaiknya pilih sayuran musim panas nan dapat ditanam berasal awal musim hingga akhir musim panas di yojana belakang kondominium Beliau. Sayuran ini memerlukan hari nan panjang, hangat dengan temperatur hangat.

Menanam sesuatu dapat memberikan Anda perasaan asing biasa dari internal. Bagi Anda yang menyukai bercocok tanam, sering memilih menanam sayuran selama musim panass, karena diketahui misal musim terbaik kerjakan menumbuhkan banyak sayuran. Waktu ini, sebaiknya Anda perlu ketahui okta- sayuran musim panas masyarakat yang boleh ditanam di pelataran dapur Dia.


#1 Kacang-kacangan

Sayuran ini memiliki rasa nan asing konvensional ketidak ditambahkan di kerumahtanggaan salad atau beragam sajian lainnya. Ii menambahkan rasa crunchy puas menu Ia. Waktu terbaik bagi menanam kacang adalah dari bulan Juni hingga Agustus. Kalau Anda memiliki pangsa kecil, tanam skor kacang secara vertikal dalam satu batas sehingga Kamu menambahkan sejumlah ruang yang bagus untuk sayuran lainnya.


#2 Timun

Anda bisa menganggapnya andai sayuran alias biji pelir. Untuk menanam timun, Anda akan membutuhkan cuaca yang suam. Di negara-negara tropis, jenis kilap ini cawis di musim panas. Tanam timun-timun di halaman belakang dan pokok kayu merambah yang akan membuat jerambah tertumbuk pandangan cantik. Untuk meningkatkan produksi, pilih yang minimal lanjut umur.


#3 Tomat

Galibnya, tomat adalah sayuran di akhir perian pancaroba. Mereka menari beberapa serangka, sehingga Anda harus menggunakan insektisida yang berkualitas bagus. Anda dapat menanam tomat dengan beberapa tanaman obat  lainnya seperti basil manis, sebagai aroma yang akan bekerja seperti insektisida.


#4 Terong

Terong memiliki family yang setinggi dengan tomat dank ajang kedua sayuran ini menjujut hama yang sama, Beliau sebaiknya tidaak pernah menanam kedua tanaman ini berdekatan. Ini akan menjadi pesta bagi para wereng! Bulan Juni – Agustus adalah waktu terbaik kerjakan menanam terong, karena ini membutuhkan cerah yang hangat dan terbatas kabut.


#5 Merica

Menanam merica, adalah tiga kriteria berguna merupakan – tahun merangsang yang terang, kelembaban yang konstan, dan tanah nan tandus. Pasca- Anda melihat bunga-bunya di tumbuhan tersebut, berangkat gunakan cendawan organic. Semakin tanaman tersebut mendapatkan panas hari, semakin memproduksi lada yang pedas dan sensual.


#6 Serabut

Kendatipun ada beberapa jenis rabuk nan tersedia di dunia, suka-suka dua diversifikasi jamur yang tumbuh di musim menggiurkan – porcinis dan chanterelles. Pupuk mumbung dengan nuitrisi dan Kamu boleh memilikinya dari bermacam rupa cara.


#7 Labu masa seksi

Mentransplasi labu tidak akan menjadi ide yang bagus. Anda seyogiannya menyebarkannya langsung ke dalam petak begitu musim hujan abu pergi. Tanah yang kering dan kaya vitamin sangat utama bikin tumbuhan terbaik labu tahun panas.


#8 Jagung Manis

Ini yaitu sayuran bernutrisi nan tumbuh di periode merangsang. Mega musim merangsang menjadi zarah yang snagat dibutuhkan bakal pembenihan milu manis. Sayuran ini dapat kembali digunakan dalam heterogen variasi sajian dan Anda dapat juga merebusnya.

Ada sayuran tertentu yang dapat tumbuh pada halaman flat Anda selama musim panas. Selain tanaman-tumbuhan di atas, Anda boleh menanam semangka, melon dan lainnya sepanjang periode panas.

Source: https://carapedia.com/sayuran_musim_panas_bisa_ditanam_halaman_rumah_info8028.html

Posted by: holymayhem.com