Tanaman Sayuran Yang Mudah Dirawat

Apa semata-mata sih variasi-jenis tanaman yang mudah kerjakan Moms rawat. Yuk tatap!

Bagi Moms nan kepingin memelihara tanaman namun tidak punya layak waktu cak bagi merawatnya, memintal tanaman yang tidak gampang sirep adalah pilihan yang tepat. Apalagi sekiranya tanamannya bisa tahan lama lakukan usia di halaman rumah Moms.

Ambillah, inilah beberapa pilihan tanaman nan mudah buat Moms ajar:

Lili Paris

pot1

Foto: pot1

Foto: almanac.com

Tumbuhan yang satu ini juga disebut dengan istilah tanaman laba-laba karena daunnya yang panjang dan menjuntai menyerupai kaki laba-laba. Selain bukan mesti melakukan perawatan nan berlebihan, tumbuhan ini juga dapat bertaruk dengan cepat.

Tidak hanya itu, Moms pun boleh mengambil tunasnya dan menanamnya di pot tak. Tanaman ini lagi akan kuat walaupun lain sering disiram. Doang terlazim diingat ya Moms, supaya jarang disiram, jangan lupa untuk menempatkannya di bawah sinar matahari yang cukup ya.

Lidah Buaya

pot2

Foto: pot2

Foto: medicalnewstoday.com

Bakal Moms yang memiliki konsep rumah minimalis, pokok kayu lidah buaya akan adv amat sekata menghiasi sudut rumah. Lidah buaya tidak membutuhkan pencahayaan surya langsung sehingga Moms enggak perlu menaruhnya di luar rumah.

Selain itu, Moms lagi layak untuk menyiramnya 1-2 minggu sekali. Peristiwa yang lebih menakjubkan sekali lagi adalah Moms bisa mendapatkan manfaat berusul tanaman lidah buaya. Selain kerjakan kesehatan, lidah buaya pun lalu bermanfaat untuk kecantikan.

Baca Juga:

7 Tanaman Ini Bisa Membawa Keberuntungan, Harus Punya!

Calathea Makoyana

shutterstock 334223351

Foto: shutterstock 334223351

Tanaman nan pula dikenal dengan nama tamanam merak ini memang memiliki rona patera yang elok seperti merak. Selain cantik bikin merias rumah, tanaman ini juga mudah sekali untuk dirawat.

Moms hanya perlu menjaganya bikin ki ajek lempem dan tak terjangkit sinar matahari sekaligus. Mudah bukan?

Sirih Caling

pot3

Foto: pot3

Foto: kitchenandbathclassics.com

Pokok kayu rambat berdaun ini dapat berdeging berpunca kilat redup dan penyiraman tidak teratur. Kendatipun tidak toleran terhadap kekeringan seperti tumbuhan tidak, tanaman nan satu ini masih menjadi salah suatu yang mudah dirawat.

Kebanyakan memang banyak yang meletakkannya di teras rumah, apakah Moms asosiasi memilikinya juga?

Lidah Mertua

pot5

Foto: pot5

Jikalau tanaman yang satu ini memang punya nama yang unik, lidah mertua. Hal ini lantaran tanaman yang suatu ini sedemikian itu kuat, tahan kekeringan hingga satu rembulan lamanya serta memiliki daun nan mencolok.

Moms bisa memelihara tanaman ini di dalam maupun luar kondominium. Warna hijaunya cocok bikin menciptakan suasana yang asri, lho.

Nah, itulah tadi beberapa tanaman yang dapat merias rumah Moms tanpa perlu proteksi yang jebah. Ada yang Moms sukai?

(MDP)

Source: https://www.orami.co.id/magazine/5-tanaman-yang-tidak-gampang-mati-dan-tahan-lama-untuk-dirawat

Posted by: holymayhem.com