Wisata ke Pasuruan jangan lupa menyempatkan diri berkunjung ke
Agrowisata Bhakti Alam. Terutama untuk wisatawan yang menyukai kegiatan luar ruang Outbound, Outing atau pelancongan perkebunan. Berlokasi tidak jauh semenjak kota Surabaya dan Malang di jalal 550 mdpl desa Ngembal Kab. Pasuruan. Taman wisata alam ini berlokasi di ketingian 400 – 550 mdpl di desa Ngembal Kecamatan Sebut Nangkojajar Kab. Pasuruan Jawa Timur.

Bhakti Liwa mudah dijangkau. Semata-mata berakhir 30 km mulai sejak Surabaya dan 40 km dari kota Malang.

Menawarkan kesejukan di alam mendelongop dan teduhnya tanaman tropis. Bhakti Alam Agrowisata menawarkan beraneka macam aktivitas dan wahana cak bagi pegunjung. Baik kerjakan individu dewasa maupun ana-anak asuh. Kegiatan seperti memerah buah dada sapi, mencicipi buah cegak nan sedang penuaian, ataupun berkunjung ke pabrik payudara pasteurisasi.

Banyak kegiatan nan bisa dilakukan di ujana pariwisata umbul-umbul ini. Terutama kegiatan nan berhubungan dengan peternakan dan perkebunan. Berikut beberapa alat angkut & kegiatan yang boleh dilakukan.

Outbounders bisa mengikuti tour ringkas berkeliling tipar. Musim nan dihabiskan sekitar 40 menit menggunakan kereta pelancongan mini yang disediakan pengelola. Pemandu wisata akan mendampingi dan mengklarifikasi tentang tanaman dan kebun sepanjang tour.

Petandang bisa melihat sinkron pabrik pengolahan susu yang menghasilakan dagangan-komoditas buah dada. Serta huma sayuran dan biji zakar. Bahkan bisa berkesempatan untuk mencicipi bebuahan fit seperti semangka, buah dragon, melon dan buah lainnya.

Selain kebun sayur dan biji zakar taman rekreasi ini wisatawan kembali dapat berkeliling taman anakan. Beragam bunga warna-warni ditata beres dan cantik. Dapat menjadi incaran wisata foto yang bagus bagi penyuka fotografi.

Di bhakti kalimantang terdapat tambak mini yang khusus cak bagi anak-anak asuh. Kolam pancaragam dengan pancuran air yang pasti sangat menghibur untuk anak-momongan. Jadi jangan lupa untuk menyiapkan baju renang dan baju ganti lakukan anak-anak.

Kegiatan lain juga seru untuk anak adalah memberik makan hewan. Fauna-satwa lucu begitu juga kucing tupai, domba dan binatang lainya bisa menjadi hiburan tersendiri. Cak bagi mengerjakan aktivitas ini outbounders akan dibebankan biaya tambahan.

Agrowisata ini dibuka mulai pagi musim. Pengujung yang ingin berwisata ke sini mutakadim bisa datang tiba pagi hari tepatnya jam 8 pagi

Bhakti Pataka
sendiri merupakan agrowisata yang menawarkan kegantengan bendera gunung-gunung dengan perkebunan biji kemaluan, bunga bunga dan pohon nan luas. Tempatnya sangat luas, karena dibangun di kapling seluas 300ha, di dalamnya terdapat yojana bunga, taman air, pokok kayu biji pelir buahan, kedai minum dan kembali penginapan .

Fasilitas :


1.Keliling perkebunan naik kereta pariwisata
2.Dipandu oleh Pramuwisata
3.Kunjungan ke persawahan hidroponik
4.Mencicipi biji kemaluan yang sedang panen ( melon / blimbing / naga )
5.Lawatan ke pusat buah tangan partikular bhakti pataka
6.Alat angkut Kolam air Free .
7.Wahana Trik Art 3D Free .
8.Minuman 1 cup sari buah biji kemaluan

Buat ia yang berminat untuk melakukan kegiatan outbound di Bhakti Alam khususnya
Outbound Training,
Outbound Firma,
Outing,
Outbound Sekolah,
Outbound Edukasi
Alam,
Outbound LDKS
di Bhakti Alam kami
First Outbound
siap membantu ia cak bagi memfasilitasi acara sesuai kebutuhan anda.

Dapatkan Ijab Training Ki dorongan, Training Indoor, Training SDM dengan HARGA nan SESUAI BUDGET Firma Kamu !!!

Lakukan Konsultasi, Proposal dan Presentasi, silahkan hubungi kami :

——————————————————————————————————————————

First Outbound Training

Ali Saleh :

1stoutbound@gmail.com

081 231 938 011