Tanaman Sayur Yang Mudah Untuk Di Tanam Dan Dipelihara

ERA.id
– Tren menanam tumbuhan memang madya menaiki daun detik ini. Sebab, keberadaan tanaman di apartemen memberikan kesan asri dan cegak. Selain pokok kayu rias, banyak sosok yang kini lebih giat mengetanahkan tanaman sayuran dihalaman apartemen.

Kerjakan memudahkanmu, pilihlah tanaman yang dulu mudah dipelihara dan minim pelestarian. Sehingga, tanaman sayur nan engkau rawat boleh tumbuh rani dan karenanya bisa dijadikan bahan makanan. Berikut 6 tanaman sayuran nan gampang ditanam, seperti dilansir mulai sejak
Taste of Home.

1. Mentimun

Mentimun (Foto: Pexels/Radoslaw Wisniewski)
Mentimun (Foto: Pexels/Radoslaw Wisniewski)

Mentimun bersemi di belukar atau pohon merebak. Variasi belukar memiliki pertumbuhan yang rapi, dan dengan mudah memasukkannya ke dalam panggung. Laksana alternatif, jenis pohon merambat ini menghasilkan pohon panjang yang tergeletak di petak, kecuali didorong cak bagi memanjat pagar alias teralis. Pemeliharaan tanaman sayur mentimun terbilang mudah. Cukup menerimakan air pada tanaman sebanyak 2,54 sentimeter setiap minggu. Jika hujan jarang terjadi, sirami tanaman secara menyeluruh. Buat memperoleh rasa mentimun nan bebas pahit, berikan kelembapan merata pada tanaman.

2. Tomat ceri

Tomat ceri memiliki hasil yang tangga, dan menghasilkan rantai panjang buah-buahan yang eco. Tomat ceri juga mudah bersemi, berkembang kerumahtanggaan medan ki akbar alias tempat tidur taman. Varietas yang tidak boleh gagal terdaftar Black Cherry, Supersweet 100 dan Sungold, nan semuanya menghasilkan panen besar buah-buahan manis.

3. Dasun steril

Bawang putih (Foto: Pexels/Karolina Grabowska)
Bawang zakiah (Foto: Pexels/Karolina Grabowska)

Seandainya sira menginginkan sayuran dengan perawatan rendah, tak terlazim mencari yang lain selain bawang kudus, yang praktis tumbuh dengan sendirinya. Jika beliau silam di iklim adem, bawang lugu hardneck merupakan pilihan terbaik. Sementara itu, umbi lapis kalis dengan musim cahang ringan semoga menanam bawang kalis softneck. Selepas ia memanen dan mencincangnya, masukkan ke intern piring berbau dasun putih ini.

4. Selada

Jika kamu menikmati salad buku harian, menguburkan salad sendiri akan menghemat banyak komisi dari anggaran belanjaan. Patera selada merupakan keberagaman selada yang paling mudah lakukan bertunas, dengan varietas begitu juga Black Seed Simpson, Red Sails dan Red Salad Bowl. Hal ini takhlik semua siap panen hanya dalam suatu bulan. Kamu bisa tabur jauhar langsung di pot atau tegal dimulai plong sediakala tahun semi.

5. Daun bawang

Daun bawang (Foto: Pexels/Toa Heftiba Şinca)
Patera bawang (Foto: Pexels/Toa Heftiba Şinca)

Patera dasun adalah pelecok satu pokok kayu sayur yang mudah ditanam di halaman rumah. Sayuran serbaguna ini mudah bersemi, baik ditanama di tanah langsung maupun menggunakan pot. Selain itu, patera berambang lagi cepat panen. Biasanya, sehabis delapan minggu ditanam, daun bawang mutakadim siap bikin dipanen. Namun, sebelum menanamnya, taburkan patera bawang bersama pokok kayu mint kerjakan mencegah lalat bawang.

6. Lobak

Sayuran renyah ini disukai karena rasanya yang pedas, warna kilat, dan guna kesehatannya. Tapi, terserah juga nan menyukainya karena mudah ditanam, baik dalam kancah alias langsung berpunca tanah. Ia dapat ambil hasinya saat residu musim panas bikin salad legit yang dijamin sehat dan rasanya legit.

Source: https://era.id/lifestyle/76508/mudah-dipelihara-dan-minim-perawatan-6-tanaman-sayuran-yang-gampang-ditanam

Posted by: holymayhem.com