Tanaman Sayur Yang Dapat Hidup Lamaup

Anda mungkin bercita-cita memetik sayuran di rumah dari hasil tanaman yang dikelola sendiri. Mulailah dengan sayuran yang mudah ditanam terlebih dulu.
Beliau mungkin berkeinginan memetik sayuran di rumah berpangkal hasil pokok kayu yang dikelola sendiri. Mulailah dengan sayuran yang mudah ditanam terlebih dulu. ( Istockphoto/chengyuzheng)

Jakarta, CNN Indonesia

Kamu bisa jadi bercita-cita memetik

sayuran


di kondominium dari hasil tumbuhan nan dikelola sendiri. Sayuran yang lebih segar, lugu dan bebas pestisida karena Anda tahu bagaimana sayuran itu dirawat dan merecup di rumah.

Membayangkannya saja sudah lalu terasa menyenangkan. Tapi sebagai pemula Kamu barangkali khawatir sayuran yang ditanam tidak akan tumbuh berharta dan terlebih layu sebelum berkembang.

Kalau Anda memang pemula dan mau bercocok tanam katai-kecilan di flat terserah baiknya mengarifi sayuran mana yang paling mudah ditanam.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Berikut daftar sayuran nan bisa ditanam maka itu pemula dan teguh tumbuh subur di flat Beliau.

1. Bayam

Bayam merupakan salah suatu tanaman yang mudah dan netral tumbuh di halaman rumah Engkau. Dilansir terbit Morning Chores, Anda hanya perlu menyenggangkan matahari yang teduh dan lahan yang mengandung banyak kompos agar bayam bisa bertaruk subur. Beliau tak perlu berlebih banyak mengutak-atik tanaman ini, cukup biarkan tanaman ini tumbuh deras di halaman rumah.

2. Buncis

Buncis yaitu tanaman menjalar. Anda bisa membiarkannya merambat di teralis atau gerogol rumah. Sama dengan bayam, memakamkan buncis sekali lagi mudah dan tak memerlukan perawatan khusus.

3. Mentimun

Sebagai halnya buncis, mentimun lagi salah satu tumbuhan rembet. Sayuran ini boleh Ia tanam di halaman dengan menggunakan teralis maupun sogang cak bagi merambat.

4. Tomat

Hampir semua orang suka tomat. Boleh dimakan sebagai buah, dibuat jus atau sebagai salah satu penyedap masakan. Tomat sekali lagi tergolong ibarat tanaman yang mudah bertaruk.

Tanam tomat di bawah semarak matahari, di petak yang dikeringkan dengan baik. Pastikan lakukan menambahkan kompos saat proses menanam.

5. Selada

Mengutip Almanac, selada bisa ditanam di dalam ruangan maupun di pelataran rumah. Namun Beliau harus hati-hati dengan seri yang terlalu merangsang. Anda bisa memberi naungan agar pokok kayu ini tak terkena surya secara langsung jika cuaca memang sedang susah.

6. Wortel

Wortel tergolong seumpama tanaman nan mudah tumbuh sejauh ditanam di persil berpasir yang endut-endut dengan cuaca nan sangkil adem. Jangan sano sekiranya Anda memanen wortel yang pendek dan sedikit, ini biasanya karena tanah nan buruk dan berbatu, kaprikornus berharga bakal menyediakan tanah nan lunak dan gembur.

7. Bawang bombai

Dilansir mulai sejak Reader’s Digest, bawang bombay menjadi pelecok satu tumbuhan nan mudah ditanam oleh pemula. Tanaman ini lagi cepat tumbuh, lebih-lebih sekadar intern masa dua atau tiga minggu Beliau dapat melihat daun bawang bertaruk di atasnya.

(tst/chs)



[Gambas:Video CNN]


Source: https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20220117191128-262-747755/7-tanaman-sayur-yang-mudah-tumbuh-dan-dirawat-oleh-pemula

Posted by: holymayhem.com