MUSTIKALAND.CO.ID
– Vertical garden masa ini sangat digandrungi oleh pecinta tanaman. Vertical garden koteng adalah cara menyusun taman sreg latar tegak literal atau vertikal seperti mana dinding. Selain memangkas tempat, taman jenis ini kembali dapat menggunung nilai estetis rumah. Banyak sekali jenis tumbuhan vertical garden yang boleh dipilih.

Vertical garden boleh kaprikornus alternatif buat kamu pecinta tanaman hias dan pelir kesegaran n domestik rumah tanpa harus memakan banyak tempat. Tapi, sebelum start menggunakan vertical garden, kenali dulu diversifikasi-macam tumbuhan nan sepakat untuk taman vertikal.  Pasalnya, vertikal garden membutuhkan jenis tumbuhan yang mudah perawatannya dan tahan terhadap cuaca ya.

Lili Paris



Lili Paris

Tanaman rias dengan daun menjuntai begitu juga padi dengan warna hijau zakiah ini n kepunyaan perawatan nan sangat mudah dan tahan terhadap pendar syamsu. Lili paris alias bernama latin Chlorophytum Comosum seringkali digunakan bak tanaman penghias ujana kota dan semupakat diaplikasikan pada vertical garden.

Bunga Pewarna bibir



Bunga Lipstik

Bernama latin Aeschynantus Radicans, Anakan Pewarna bibir merupakan tanaman dengan patera plonco mungil yang berkilau dan warna bunga merah tua renta bagai lipstik. Tanaman ini tidak membutuhkan lahan terlalu dalam, sangat sekata diaplikasikan di dalam kolom ataupun seumpama tanaman outdoor. Anakan Pemulas bibir gelojoh dijumpai sebagai tumbuhan rias sampir yang bisa tumbuh baik di dalam alias luar ruangan.

Dollar Plant



Dollar Plant

Sesuai namanya, tanaman ini memiliki rancangan daun sebagai halnya koin dollar dengan bagan dahan memanjang dan daun yang tak seperti itu berdampingan. Dollar plant lalu tepat bakal tuntutan ujana vertikal karena memiliki daya cengkram yang awet pada dinding dengan jenis plesteran kamprot maupun finishing bergairah.

Sirih Gading



Sirih Gading

Tumbuhan rambat bernama latin Epipremnum Aureum ini tentu telah popular didengar. Kinang siung sangat cocok pada taman vertikal karena bisa diatur cara merambatnya,  kembali memiliki umur nan sangat janjang, serta perawatan yang sangat mudah.

Tradescantia



Tradescantia

Tradescantia mempunyai daun dengan campuran warna tersendiri seperti garis ungu, mentah, putih, dan silver. Dengan buram menjuntai. Warnanya yang indah akan takhlik tampilan vertical garden makin estetis. Apalagi diletakkan pada wilayah perumahan yang asri dan bugar, akan membuat tampilan rumah semakin menjebloskan ya.

Dengan memilih tanaman tradescantia pada hunian yang asri seperti Mustika Park Place Setu Bekasi, hunian kamu akan lebih homey. Kamu dapat menciptakan hunian yang menerungku sekadar taat memperhatikan unsur kebugaran.

Mustika Park Place menerapkan keadilan pengelolaan-ira antara komunitas sosial dan eko-sistemnya dengan ruang terbuka hijau yang menjadi paru-paru perumahan, yang berada di provinsi Setu Bekasi. Dengan harga mulai 400 jutaan, Mustika Park Place menawarkan berbagai fasilitas yang Lengkap. Diantaranya:

  • Taman Hijau & Situ Resapan misal tempat wisata

  • Club House yang melengkapi Swimming Pool

  • Ki alat Olah tubuh :Tanah lapang Basket

  • Area Niaga & Mini Market

Selain Sertifikat Nasib baik Manfaat Bangunan sudah lalu siap, Pembebasan Mendirikan Gedung (IMB) sudah lalu cak semau dan PBB juga sudah berasal. Menariknya lagi, di sini dia terbebas berasal biaya Bea Masukan

Hak atas Tanah dan Konstruksi (BPHTB) dan pencong logo serta pajak. Jadi, tunggu apalagi, lekas miliki rumah impian di Mustika Park Place, Setu Bekasi.

Dischidia Geri



Dischidia Geri

Sejemang, tanaman ini mirip dengan dollar plant karena punya rencana daun berbentuk koin. Bedanya , warna hijau dollar plant sagat radikal dan bertambah gelap. Dischidia memiliki bentuk daun memanjang dan menjuntai sehingga cocok diaplikasikan plong taman vertikal. Tanaman ini juga punya perawatan yang cukup simple.

Tanduk Rusa



Tanduk Rusa

Tanduk kijang maupun bernama latin platycerium bifurcatum, memiliki beraneka macam bentuk yang beragam dan unik yang menyerupai cula hewan menjangan. Tumbuhan ini galibnya menempel sreg pohon yang menjadi inang. Cula menjangan sangat sejadi diaplikasikan pada yojana vertikal karena bentuknya nan harus menempel dan berdiri pada tanaman serta perawatannya yang mudah.

Bunga Anggrek



Bunga Anggrek

Siapa yang lain kenal pokok kayu satu ini? Bunganya nan sani dan bentuknya yang cakap membuat tanaman ini digemari. Tanaman solek satu ini lazim digantung pada area taman. Bunga Anggrek juga sekata digunakan pada ujana vertikal karena perawatannya yang tak susah dan kreatif hidup hanya dengan menempel sreg satu bidang.

Acacia Cognata



Acacia Cognata

Pelecok suatu tanaman baplang nan membuat tampilan dinding makin hijau segar. Warnanya yang lembut dan bentuk terkelepai nan menempel akan menampilkan kesan rumah nan cegak. Enggak riuk kalau acacia cognata kaprikornus saringan vertical garden.

Stephanotis Floribunda



Stephanotis Floribunda

Jenis tanaman hias ini seringkali muncul plong pesta pernikahan. Warna daunnya nan baru gelap dipadukan dengan bunga putih, serta bau yang enak akan suntuk menarik diletakkan pada bidang vertikal.

Itulah 10 tanaman hias yang naik daun digunakan pada bidang vertikal atau vertical garden. Jika kamu memiliki pangsa lebih, sira bisa mengaplikasikan semuanya sehingga ruangan makin segak dan berwarna.