Tanaman Sayur Gantung Di Garase

Anak bungsu diperbarui: 8 Juni 2022


Tak cak semau palagan lakukan botol pokok kayu? Pilih tanaman hias gantung doang!

Salah suatu prinsip membuat rumah alias kamar terlihat bertambah asri adalah dengan memiara pokok kayu hias. Tak hanya mempercantik kolom, keberadaan tanaman di rumah pun menjadikan udara sejuk. Tak heran, banyak manusia yang hobi merawat pohon, bahkan membuat taman katai-kecilan di rumah.

Pokok kayu Hias Sampir, Solusi Takdirnya Tak Terserah Pas Ruang

tanaman hias gantung
Source: dreamstime

Memelihara tanaman hias memang bisa menjadi tantangan karena tak semua sosok punya apartemen atau kamar dengan area yang cukup luas bakal menyimpan pot pohon rias.

Nah, bikin dia pencinta tanaman yang enggak memiliki hunian luas, Rukita memiliki solusinya, nih. Anda boleh memilih tanaman hias gantung sebagai alternatif.

Jenis Pokok kayu Hias Gantung nan Mudah Dirawat

Mengidas tanaman hias gantung memang nggak boleh sembarang. Bila ia memintal jenis tanaman yang tidak tepat, bisa-boleh dekorasi rumahmu makara bongkar-bangkir, tuh. Memilih kuran tanaman sampir yang plus osean juga bisa berpotensi tanaman hias jatuh, lho.

Yuk, sambil cek rekomendasi macam tanaman solek sampir di bawah ini!

1. Tanaman udara (Tillandsia)

tanaman hias gantung
Source:Konsentrat Anakan

Tanaman udara, maupun tillandsia, merupakan salah satu tipe tanaman yang sepakat bikin dekorasi rumah karena sifatnya yang
tak membutuhkan lahan
kerjakan bersitegang sukma.

Kebanyakan orang suka menggantung pohon ini di terarium beling yang penuh dengan titik berat dan pernak-pernik.

Simpan tanaman ini di kancah dengan arus udara yang baik dan banyak terpapar cahaya.

2. Pohon singonium (Syngonium podophyllum)

tanaman hias gantung
Source: VOI

Pohon singonium adalah tanaman merambat dengan rancangan daun nan menyerupai anak panah.

Jika dibiarkan bertumbuh, pokok kayu ini
akan menjadi tanaman bersulur
yang bagus, membuatnya cocok buat digantung.

Pokok kayu singonium yaitu tanaman yang tumbuh dengan baik di internal kondisi lembap, makara ia cocok bakal diletakkan di kamar bersiram atau genahar.

BACA JUGA:


  • 9 Tanaman Hias dengan Harga Fantastis nan Suka-suka di Indonesia | Terhibur Beli?

  • 10 Pokok kayu Hiasan lakukan Rumah Minimalis yang Efeknya Eksis

  • 20 Jenis Tanaman Hias Indoor, Bisa Disimpan Dalam Ruangan dan Tak Perlu Kilap Matahari

3. Tanaman paku sarang pelir (Asplenium nidus)

Source: Juru Taman Surabaya

Paku sarang burung adalah varietas tumbuhan epifit, yang berjasa tanaman ini
dapat mepet pada tanaman lain
untuk merecup.

Keadaan singularis dari tumbuhan hias gantung yang suatu ini yakni gambar daun nan bervariasi, bergantung kepada total matahari nan ia dapatkan.

Semakin banyak paparan sinar matahari nan didapat, daun tanaman ini akan terbantah mengernyit. Sementara, jika tanaman ini sahaja membujur sedikit sinar rawi, daunnya akan berpermukaan rata.

Tanaman ini tidak membutuhkan banyak cahaya matahari, karena cerminan kirana surya yang berlebihan akan mengubah daunnya menjadi kuning.

Karena habitatnya dari berbunga alas hujan abu tropis, tanaman pakis sarang kalam lagi suka kelembapan, membuatnya
sepakat diletakkan di kamar mandi.

4. Tanaman paku argo (Nephrolepis exaltata)

tanaman hias gantung
Source: living4media

Tanaman paku ardi adalah tanaman hias sampir yang tumbuh dengan baik dalam tingkat kelembaban yang tinggi.

Daun-daunnya yang tampak seperti bulu
membuatnya menjadi tumbuhan yang acuan untuk mempercantik dekorasi internal ruangan.

Namun, pastikan bakal mengedrop pokok kayu ini jauh semenjak langit-langit rubrik, karena tanaman ini membutuhkan arus mega yang baik buat bertumbuh dengan subur.

Selain mempercantik ruangan, tanaman paku ancala juga mampu
membersihkan udara dengan efektif dan aman cak bagi hewan peliharaan, menjadikannya sepakat kerjakan diletakkan di kamar tidur atau ruang peziarah.

5. Kaktus berpangku tangan (Sedum morganianum)

tanaman hias gantung
Source: Brilio.net

Tanaman hias gantung yang satu ini tersurat ke n domestik jenis sukulen, yang berarti
boleh sedikit demi spirit minus disiram air
internal jangka waktu nan lama, dan bertumbuh dengan baik di bawah paparan kirana surya.

Daunnya nan deras dan berdaging memungkinkan kaktus anggur lakukan menyimpan air bikin jangka periode lama.

Agar kaktus berpangku tangan dapat bertumbuh dengan baik, sebaiknya letakkan tanaman ini di kamar nan lapang dan banyak urat kayu.

6. Tanaman ekor kucing (Acalypha hispida)

tanaman hias gantung
Source: Pinterest

Tanaman hias yang satu ini akan membawa variasi nan menyegarkan di dalam interior flat kamu dengan corak bunganya nan berbulu abang ekstrem.

Ekor kucing bertumbuh dengan sangat cepat. Di habitat aslinya, tumbuhan ini boleh bersemi setinggi 4 meter!

Tapi tenang saja, jika dirawat di internal ruangan,
tangga pohon ini akan menjejak 1,5 meter
maksimal. Mandu merawat tumbuhan ini adalah dengan
memangkasnya dengan rutin
agar tunak pangkat dan sehat.

7. Pohon sirih sangir (Epipremnum aureum)

tanaman hias gantung
Source: Dekoruma

Dengan dedaunan asfar keemasannya, sirih gading akan menyerahkan sentuhan elegan pada interior hunian sira.

Letakkan tanaman ini
di radiks cahaya secukupnya
agar warna daunnya menonjol dengan baik.

Pokok kayu rias gantung nan satu ini sangat cocok bikin diletakkan di kamar karena
kemampuannya menjernihkan udara, menciptakan menjadikan gegana kamar tidurmu senantiasa kalis.

BACA Juga:
Intip 5 Langkah Mudah Menggantung Pokok kayu Rias di Rumah agar Lebih Awet

8. Daun ivy (Hedera helix)

tanaman hias gantung
Source: Kompas

Tanaman patera ivy adalah pokok kayu hias yang dapat kamu temukan dengan mudah. Galibnya pokok kayu ini bertumbuh membentangi dinding di taman. Meski begitu, tanaman ini juga
bisa tumbuh di privat rumah, lho.

Kamu bisa menempatkan tanaman ini di keranjang gantung dan merelakan daunnya menyampai izin, memberikan nuansa yunior yang segar cak bagi interior rumah.

Tempatkan tanaman ini di palagan yang mempunyai banyak area zero karena pokok kayu ini membutuhkan banyak ruang lakukan bertumbuh.

9. Tanaman suplir (Adiantum)

tanaman hias gantung
Source: Rumah.com

Suplir adalah pohon hias sampir yang populer karena tampilannya yang halus.

Variasi warna ungu pada dedaunan yang bertumbuh membuatnya semakin menarik bagi para pencinta tanaman.

Karena kesan elegannya ini, suplir sekata untuk ditempatkan di ruang pelawat.

Pastikan tanaman ini disimpan di kancah yang lembap dan
mendapatkan paparan sinar matahari
yang merata di rumah ia.

10. Tanaman paku sungu rusa / simbar kijang (Platycerium)

tanaman hias gantung
Source: Rumah.com

Jika kamu merindukan tanaman rias yang unik dan mencolok, tanaman paku sumbu badak rusa adalah pilihan yang tepat.

Daunnya yang menyerupai tanduk rusa
takhlik tumbuhan ini menjadi partikel dekorasi yang menonjol.

Karena tanaman ini termasuk ke dalam jenis epifit, begitu juga tanaman pakis gunung, kamu boleh menggudangkan tanaman ini
secara vertikal di atas kayu.

Biarkan akar paku tanduk rusamu bersanding pada kayu, dan gantung kayu tersebut di suatu gelanggang dengan banyak sinar surya yang disaring dan rotasi udara.

Tanaman Hias Gantung Outdoor yang Rupawan

Bagian outdoor khususnya teras akan terlihat semakin menyedot takdirnya ditambahkan tanaman hias gantung, nih. Dia bisa mengidas tanaman solek sampir outdoor yang tahan semarak dan mudah dirawat. Menambahkan pokok kayu di bagian teras flat dapat memasrahkan sentuhan segar, lho.

11. Petunia

tanaman hias gantung
Source: Pinterest

Petunia dikenal laksana anak uang musim sensual karena warnanya yang panah dan
eye catchy.
Pilihan warna petunia yang bermacam ragam mewujudkan tampilan depan rumah pastinya bintang sartan lebih menarik. Tak hanya petunia ukuran kecil, hanya matra samudra juga cantik!

Untuk mendapatkan rang petunia gantung nan cantik memang lain mudah. Tetapi, dengan perawatan yang tepat dan teliti, kamu dapat memiliki petunia yang elok sepanjang periode. Tertarik cak bagi memilih petunia sebagai tanaman hias gantung terasmu?

12. Tanaman hias gantung: String of Pearls

tanaman hias gantung
Source: Fieldnotes by Studioplants

Bikin pandai kebun iklim panas kuku, untaian loklok membuat pokok kayu sampir luar kolom nan bagus. Sukulen unik ini terlihat seperti namanya — seperti untaian mutiara. Daun boncel dan bulat menghiasi batangnya bagi menciptakan tanaman trailing yang indah. Dur baru cerahnya terlihat bagus saat dipasangkan dengan botol putih ataupun krem.

13. Begonia

tanaman hias gantung
Source: Breck’s

Teras nan teduh dapat n kepunyaan banyak corak dengan begonia. Cak semau banyak keberagaman begonia yang mengesir naungan dengan bunga dan dedaunan yang luar absah. Bilang variasi, begitu juga polka dot begonia, semuanya tentang daun, sementara yang lain punya rente yang kecil-kecil dan mencolok. Beberapa jenis begonia malar-malar dapat mentolerir nur syamsu.

Enggak semua begonia semupakat untuk pohon sampir, namun begonia bertingkat terpandang menakjubkan sebagai tanaman gantung di luar ruangan.

14. Tanaman hias gantung: Geranium

tanaman hias gantung
Source: www.curriculumnacional.cl

Geranium adalah bunga tahunan nan indah dengan konservasi rendah yang ditanam di seluruh AS. Geranium naik daun karena mekar merahnya yang menakjubkan, hanya pula buruk perut dijual privat warna abang muda dan putih. Ini bekerja dengan baik dalam tempat, terutama seumpama pokok kayu gantung di luar ruangan. Mereka menyukai banyak sinar matahari. Teras menyalai penuh adalah tempat yang paradigma kerjakan geranium gantung.


Itulah jenis-jenis pokok kayu rias gantung yang bisa sira pilih untuk mendekorasi hunianmu. Bentuknya cantik dan perawatannya bukan berat, kok. Apakah suka-suka pohon rias gantung nan menarik minatmu? Tinggalkan pendapatmu di kolom komentar, ya.

Rukita Cendrawasih JM Bintaro

Takdirnya culas menghias hunian dengan tanaman, sih, mudahmudahan dia sangat di Rukita saja. Dengan atau sonder pohon, nih, kamarmu sudah terlihat nyaman dan Instagramable. Nggak berketentuan? Intip hanya
Rukita Cendrawasih JM Bintaro
sebagai contohnya.

Kamarnya sudah lalu fully furnished dan mempunyai kemudahan kamar mandi privat dengan water heater, nikah WiFi, AC, area komunal, hingga tempat parkir. Harga kamar mulai berusul Rp1,5 jutaan (ketika promo) tiap-tiap bulan. Terjangkau banget, dong!

Kian penasaran dengan kost ini? Klik tombol di bawah alias
ketik URL berikut di browser kamu:
bit.ly/rukita-jumangu

Rukita masih memiliki banyak deretan kost dayang, kost putra, dan kost oplos diJabodetabek, Bandung, Surabaya, hingga Malang. Penasaran ingin lihat Rukita terserah di mana semata-mata? Langsung klik tombol di bawah, ayo!

Jangan tengung-tenging unduhaplikasi Rukita via
 Google Play Store
 atau
 App Store, bisa pula langsung hubungiNikita (customer service Rukita) di +62 811-1546-477, atau kunjungiwww.Rukita.co
.

Follow juga akun Instagram Rukitadi
 @Rukita_Indo
 dan Twitter di
 @Rukita_Id bagi berbagai info terkini serta promo menarik!






CategoriesTak Berkategori

Source: https://www.rukita.co/stories/tanaman-hias-gantung/

Posted by: holymayhem.com