Tanaman Mati Cara Hidupinnya Gimana

Liputan6.com, Jakarta
Kerjakan kita yang tidak tukang merawat tanaman, menjaga tanaman hias tetap jiwa sepertinya hampir tidak kali. Anda harus menakar-nakar apakah Anda memberi mereka terlalu banyak sesuatu atau tidak memadai.

  • 5 Manfaat Puasa Ramadhan Bagi Kesehatan Awak nan Sulit Disadari Bani adam
  • Mengenal Apa Itu Klitih, Fenomena Kekerasan Jalanan yang Marak Terjadi di Yogyakarta
  • Gemar Bikin Orang Tertawa, Ini 6 Zodiak yang Minimal Kocak

Mencari tahu jumlah ideal air, nutrisi, kapling, dan rawi dapat membutuhkan banyak percobaan dan kesalahan. Tak susah, meski telah berusaha keras, Anda menemukan tumbuhan hias Anda sekarat.

Berikut ini trik tersisa yang akan menghidupkan pohon Ia kembali.

Alfred Palomares, wakil presiden merchandising di 1-800-Flowers.com menjelaskan bahwa “memahami persyaratan perlindungan tanaman Anda, pendirusan [rutin] yang tepat, dan drainase adalah taktik untuk membantunya berkembang.”

Ia menyarankan pemula untuk mencari pertanda bahwa pokok kayu plonco mereka terlalu banyak air atau menderita busuk akar susu, yang dapat berakibat fatal. Tembelang akar terjadi detik air terperangkap di n domestik pot dan bukan dapat mengalir melalui tanah dengan mudah, katanya.

“Jika daun mentah atau tua tiba berlepasan bersumber tanaman dan berwarna hijau, coklat, maupun kuning, ataupun tanah menginjak berbau rusak, ada kemungkinan tanaman itu terlalu banyak minum air.”


* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, marilah WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik pengenalan kunci yang diinginkan.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran laporan yang beredar, yuk WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik prolog kunci yang diinginkan.

Tambahkan spons di adegan bawah botol

Namun, jika tanaman kesayangan Beliau menunjukkan tanda-tanda rusak akar tunggang, semua harapan tidak hilang. Palomares mensyurkan “menempatkan bunga karang di babak bawah pot bikin mengebumikan tumbuhan nan mengalami pembusukan akar susu.”

Menurut
Huff Post, Anda harus diskriminatif membedakan tanaman semenjak pot dengan memutarnya ke samping dan “pegang dengan renik batang atau daunnya, dan ketuk bagian bawah wadahnya sampai tanaman keluar.” Pastikan enggak ada air yang terperangkap di privat pot, dan tiriskan air sebelum Dia menambahkan bunga karang. Kemudian, tambahkan kembali tanah, dan taruh kembali tanaman.

Diskriminatif spons Engkau dengan bijak

Spons bekerja dengan menyerap kelengasan ekstra di internal vas. Karena spons berpori, Palomares mengatakan bahwa “mereka akan mengasihkan ruang tambahan bagi gegana untuk berputar melalui persil.”

Meskipun Anda dapat menggunakan bunga karang biasa pecah toko bahan lambung, terdepan untuk melembarkan ukuran yang tepat. “Berhati-hatilah dengan ukuran wadah dan ukuran spons,” Palomares memperingatkan. “Jikalau wadahnya terlalu besar, akar susu tanaman akhirnya bisa tumbuh di dalam dan di sekitar karet busa.”

Gardening Know How
merekomendasikan Engkau menggunakan spons yang belum dikerjakan dengan deterjen atau fusi antibakteri. Sekadar, Anda dapat merawat spons sendiri dengan pemutih yang diencerkan untuk mencegah rabuk. Dan Sira selalu dapat memotongnya bakal memastikan matra dan bentuknya tepat bagi pembajak Anda.

Pastikan Anda menunggangi jenis jambangan yang tepat

Seandainya Sira mengidas untuk menempatkan bunga karang di sumber akar pot, pastikan Anda memperalat varietas jambangan yang benar. Palomares merekomendasikan memilih dengan drainase nan tepat, karena “kalau Kamu berkiblat terlalu banyak air atau n kepunyaan drainase yang buruk di vas Kamu, spons akhirnya akan menjadi jenuh dan tidak menunaikan janji tujuannya.”

Menurut
HGTV, Anda harus memeriksa ulang drainase cak bagi memastikan kemujaraban air boleh keluar dengan mudah. Sekiranya tidak mempunyai drainase yang cukup, mudah untuk menyirami tanaman Sira dengan ataupun tanpa spons karena tidak ada tempat untuk mengalirkan air.

Coba trik es gangguan

Jika Anda mengejar alternatif untuk spons, selalu terserah siasat es batu, di mana Anda menempatkan dua es provokasi di dasar tanaman sepekan sekali untuk memberi mereka hidrasi yang stabil. Teknik ini pertama mungkin diteliti sreg tahun 2017 oleh
American Society for Horticultural Science

dan sejak itu diluncurkan di Reddit dan Instagram sebagai peretasan pohon.

Metode ini memungkinkan es melumer perlahan seiring hari, sehingga Engkau bisa memantau berapa banyak air yang didapat pokok kayu Anda. Tapi membedabedakan: Saat bekerja pada anggrek, suhu es yang dingin dapat mengagetkan tanaman yang lebih lembut.

Infografis

Source: https://www.liputan6.com/citizen6/read/4930324/jika-tanaman-anda-mati-trik-sederhana-ini-akan-menghidupkannya-kembali

Posted by: holymayhem.com