Teras rumah minimalis umumnya dipercantik juga dengan tanaman rias. Cukuplah, tanaman sendiri memberi banyak manfaat ya, Bunda, selain bagaikan pemandangan yang menganakemaskan indra penglihatan.

Menurut dukun beranak dan ahli medis, tanaman mendukung menghilangkan campuran berbahaya dari bahan bakar, perabotan, dan pakaian. Itulah alasan pentingnya kita mengebumikan tumbuhan di apartemen.

Teras sendiri menjadi pelecok suatu kewedanan nan tepat untuk membangun kebersamaan bersama keluarga. Pasti akan lewat membosankan kalau kita bukan menatanya dengan baik.

Berikut 4 uang sogok menata teras apartemen minimalis.

1. Letak Tanaman Hias

Teras rumah minimalis enggak akan teladan tanpa tanaman hias nih, Bunda. Tanaman hias menjadi hal wajib bagi diletakkan di area teras.

Selain memilih tanaman hias yang tepat, Bunda pula perlu memperhatikan penataan lokasi tanaman hias tersebut. Pajang tanaman rias seadanya dan dengan tatanan yang beres. Jangan sampai semrawut ya..

2. Sedikit Dekorasi

Matra teras lega rumah minimalis pun terbiasa diperhatikan nih, Bunda. Takdirnya teras berdimensi kecil, pastikan tidak terlalu banyak dekorasi.

Teras memang memberi warna khas lakukan rumah minimalis. Tapi jika salah persiapan, teras justru jadi kurang nikmat dipandang.

3. Furnitur

Terkadang banyak orang bukan menyerang furnitur bikin teras apartemen minimalis. Untuk teras flat minimalis, moga gunakan kenap alias geta yang terbuat dari bahan yang langgeng dan tahan lama seperti kusen, awi, serta rotan.

Jadi kita tidak terbiasa repot untuk sering mengganti furnitur teras rumah minimalis yang busuk karena kena hujan dan panas. Diskriminatif juga yang warnanya serasi dengan dinding apartemen minimalis yaa..

4. Teras Halaman Belakang

Enggak saja teras depan, Kita juga perlu pertimbangkan untuk membuat teras di halaman belakang. Teras rumah minimalis di sisi pantat boleh menjadi lokasi nan lebih dempang bersama keluarga.

Jika kita memiliki ruang kosong, sebaiknya dibuat teras apartemen minimalis pelataran belakang. Dekorasinya boleh disesuaikan kembali dengan ukuran teras rumah minimalis kita.

4 tips menata teras rumah minimalis, perhatikan letak tanaman hias 1
4 tips menata teras rumah minimalis, perhatikan letak tanaman hias 1
4 tips menata teras rumah minimalis, perhatikan letak tanaman hias 2
4 biaya siluman menata teras rumah minimalis, perhatikan letak tanaman rias 2
4 tips menata teras rumah minimalis, perhatikan letak tanaman hias 3
4 tips menata teras rumah minimalis, perhatikan letak tumbuhan rias 3
4 tips menata teras rumah minimalis, perhatikan letak tanaman hias 4
4 uang pelicin menata teras rumah minimalis, perhatikan letak tanaman hias 4
4 tips menata teras rumah minimalis, perhatikan letak tanaman hias 5
4 tips menata teras flat minimalis, perhatikan letak tumbuhan hias 5
Cara merawat aglonema
Pendirian merawat aglonema
4 tips menata teras rumah minimalis, perhatikan letak tanaman hias 7
4 tips menata teras rumah minimalis, perhatikan letak tanaman rias 7
4 tips menata teras rumah minimalis, perhatikan letak tanaman hias 8
4 tips mengeset teras rumah minimalis, perhatikan letak tanaman hias 8