Tanaman Hias Untuk Meja Ruang Tamu

Terakhir diperbarui: 20 Oktober 2020

Tanaman hias di kondominium, tuh, sejak dulu memang identik digunakan laksana dekorasi pada episode eksterior rumah begitu juga teras maupun taman.

Namun, dengan semakin berkembangnya gaya dekorasi apartemen, pohon rias masa ini sekali lagi jadi salah satu anasir yang sering digunakan untuk mempercantik interior apartemen.

Selain menerimakan kesan yang bertambah natural dan mendamaikan di dalam rumah, pohon rias indoor ternyata juga memiliki banyak manfaat, lho. Salah satunya buat membersihkan udara di dalam ruangan alias umpama air purifier alami.

7 Tanaman Hias bakal Dekorasi Ruang Pengunjung Alami

Dari bermacam rupa ruangan yang terserah di rumah, nih, pengusahaan pohon sebagai dekorasi jelas akan lebih mencolok dan terlihat jelas pada bagian ruang tamu.

Oleh karena itu, pemilihan tipe pokok kayu untuk dekorasi ira tamu harus beliau pertimbangkan dengan baik kerjakan memasrahkan tampilan yang menarik dan nyaman dilihat. Terutama untuk petandang yang hijau masuk atau datang ke flat kamu.

Penasaran duga-nyana tanaman barang apa yang paling pas dipilih untuk dekorasi ira pengunjung? Yuk, simak pilihannya berikut ini!

1. Kuping gajah

tanaman hias kuping gajah giant atau daun besar di Lapak saung plora |  Bukalapak
Source: Shopee

Lakukan kamu yang ingin memilih tumbuhan dengan tampilan cukup menonjol maka tanaman kuping gajah atauAnthurium andraeanum bisa beliau pilih sebagai dekorasi ruang tamu.

Tampilan tanaman ini menonjol karena daunnya yang layak sintal. Yup, tanaman berasal berpangkal Amerika Kidul ini memiliki ukuran nan memadai variatif.

Biasannya tanaman ini cawis dan diperjualbelikan mulai terbit panjang 20-40 cm dan lebar mulai berusul 15-38 cm. Format berbagai ini menjadi biji lebih karena dapat disesuaikan dengan matra ruangan atau tesmak yang akan ditempati.

Meski cukup menonjol, tetapi tampilan tumbuhan ini tak akan mengganggu, terutama secara visual. Pasalnya warna tanaman yang terdiri atas daun hijau jompo dan tulang daun bercat putih kehijauan ini menumpu menyejukan mata.

2. Sirih gading

Sirih Gading Si Pembersih Udara | BLOG Swastika Nohara
Source: Blog Swasti Nohara

Selanjutnya terserah pokok kayu bernama
golden pothos
ataupun dalam bahasa Indonesia dikenal ibarat serasa gading.

Pohon ini punya tampilan cukup solo dengan karakter yang abadi seumpama dekorasi terutama kerjakan ira petandang. Alasannya karena tanaman ini sendiri timbrung ke n domestik kerubungan pokok kayu rambat.

Cak bagi konsep ruang pengunjung minimalis dan modern, nih, sirih saing sangat semupakat karena bisa menyerahkan singgungan khusus. Tumbuhan ini perawatannya lagi mudah dan sangat susah untuk mati, lho.

Biar begitu tanaman ini minus setuju bagi kamu nan punya satwa peliharaan di rumah, terutama cigak atau meong. Berdasarkan penelitian, tuh, sirih gading terbukti beracun lakukan kedua jenis hewan tersebut.

 3. Peace lily

Buatan Peace Lily Bunga Bush Bunga Pot Tanaman Untuk Grosir Plastik - Buy  Buatan Peace Lily Bunga Bush Bunga,Pot Tanaman Untuk Grosir Plastik Product  on Alibaba.com
Source: Alibaba

Cak bagi ruang tamu dengan desain dan tema nan lebih elegan, pemilihan pohon
peace lily dijamin bisa jadi sortiran konseptual, deh, untuk mempercantiknya.

Memang anakan bercelup kudus yang berbentuk seperti sendok ini memiliki tampilan tertinggal. Namun, justru memberikan kesamarataan dan keindahan sama kerjakan ira pengunjung dengan tampilan elegan yang biasanya telah cukup mencolok.

Perawatan tanaman ini juga sepan mudah, mengapa. Berhubung tanaman ini lain bisa mengakuri pancaran sinar matahari secara serempak maka kamu yang ingin memilihnya di ira tamu tetap perlu mengasihkan perhatian khusus.

BACA JUGA:

Pendirian Merawat 8 Tanaman Indoor Paling kecil Populer | Mulai berpokok Sukulen sampai Monstera

4. Kaktus

14 Jenis Kaktus Mini yang Harus Dipunya Pecinta Tanaman
Source: Dekoruma

Berbagai jenis tumbuhan kaktus belakangAN memang terkenal dipilih andai tanaman solek untuk dekorasi adegan dalam flat.

Selain naik daun kerena perawatannya mudah, ya, bentuknya nan bervariasi dan condong unik membuatnya dapat digunakan sebagai dekorasi bagian ruangan mana pun di n domestik kondominium.

Tanaman ini pun cocok buat menghiasi ulas peziarah, lho. Tampilan kaktus nan cenderung simpel dapat memberi kesan manis lega ruangan.

Warna dari tanaman ini juga membidik memberikan kesan bugar dan natural pada ruangan, lho. Dijamin, cocok buat ia nan memiliki urat kayu pelawat dengan dekorasi bergaya minimalis.

5. Lidah mertua

dekoruma.blog/wp-content/uploads/2018/05/Lidah-...
Source: Dekoruma

Sebelumnya, tuh, tanaman lidah mertua memang makin terkenal sebagai tanaman hias yang biasa ditanam di taman atau teras luar kondominium. Namun, saat ini tanaman ini juga populer digunakan sebagai dekorasi bagian privat rumah, lho.

Tanaman ini sangat cocok bagi dipajang di dekat jendela, di antara sofa, atau di sebelah pintu turut ruang tamu. Rangka dan ukurannya nan tersendiri dijamin akan memancarkan keindahan tersendiri di ruang tamu.

Buat sira nan punya ulas tamu dengan tampilan modern dan minimalis, tanaman ini juga sangat cocok dipajang di dalam pangsa karena bisa menyerahkan nilai tambah pada estetika ruangan.

6. Philodendron

tanaman hias monstera deliciosa - monstera deliciosa | Shopee Indonesia
Source: Shoppee

Nama Philodendron memang terdengar cukup asing di telinga kita. Namun, jenis pokok kayu yang satu ini ternyata telah memadai lama digunakan laksana dekorasi dan silam naik daun belakangan ini, lho.

Tumbuhan yang satu ini tambahan pula sangat
ngetren
di antara para pencinta dekorasi serbaminimalis dan bertamadun. Alasannya, sih, karena tanaman ini punya fiil yang kuat dan lalu sekata untuk melengkapi tampilan interior nan serbaminimalis dan bertamadun.

Lihat cuma, deh, rancangan dan ukuran daun yang terlampau spesifik dan menarik. Dijamin akan silam radikal namun konsisten terlihat manis detik dipamerkan andai dekorasi pangsa tamu beliau.

7. Lidah bingkatak

Jual Tanaman Lidah Buaya - Kab. Malang - WIDODO BIBIT | Tokopedia
Source: Tokopedia

Pastinya kamu telah enggak asing dengan aloevera ataualoe vera, kan? Yup, pohon ini sendiri memang mutakadim sangat populer bagi publik Indonesia, baik dari tampilan atau manfaatnya.

Tumbuhan yang satu ini ternyata pula cocok untuk kamu memilah-milah laksana dekorasi interior rumah, lho. Tampilan daunnya yang khas, tuh, dijamin untuk menerimakan fiil tersendiri.

Tanaman ini juga sangat mudah dirawat dan bukan gado biaya nan besar sehingga bisa kamu pertimbangkan untuk alternatif.

Belum juga majemuk manfaatnya, ya, salah satunya sebagai
air purifier
alami di mana pokok kayu ini bisa menyerap benzena, formalin, dan bahan kimia berbahaya lainnya nan ada di awan sekitar.


Itulah bermacam rupa jenis tanaman hias yang dapat dipilih lakukan mempercantik dekorasi pangsa tamu di rumah kamu.

Kalau kamu sedang mengejar tempat lewat baru yang dapat dipercantik oleh pokok kayu hias, cek Rukita, deh! Kost coliving Rukita didesain dengan interior yang stylish dan modern oleh cak regu perancang bonafide, bikin tempat tinggalmu keren dan instagrammable. Justru jikalau ditambah tanaman rias!

Cek
daftar lokasi kost coliving Rukita di Jabodetabek, yuk!






CategoriesTak Berkategori

Source: https://www.rukita.co/stories/tanaman-hias-ruang-tamu/

Posted by: holymayhem.com