Tanaman Hias Tahan Cuaca Panas

Guna mempercantik pekarangan kondominium, banyak orang memanfaatkan tanaman rias sampir nan juga memberikan kesan asri lega rumah.

Cuma, lain semua insan dapat merawat tanaman rias dengan baik dan membuatnya lebih cepat layu, tambahan pula mati. Malah ketika tanaman solek sampir tidak tahan akan cuaca memberahikan alias hujan abu, tentu membutuhkan perawatan yang makin ekstra.

Nah, bagi Mama yang tunak ingin mempercantik jerambah, namun mencari tanaman hias gantung apa yang resistan pada kondisi sensual maupun hujan abu. Bukan perlu lopak-lapik, berikutPopmama.com telah menyingkatpokok kayu rias sampir tahan panas dan hujan.

Yuk, beli tanaman berikut untuk mempercantik rumah, Ma!

1. Petunia

1. Petunia

Pexels/Ryutaro Tsukata

Petunia menjadi riuk satu pohon solek gantung nan menghasilkan bunga dahulu rupawan. Perawatannya pun tak sulit kok, Ma.

Sampai-sampai tanaman hias gantung satu ini punya adat nan tahan akan cuaca panas atau hujan.

Dengan sifatnya yang bisa bertahan sreg dua sinar sekaligus, tanaman dengan bentuk bunga yang mirip seperti terompet dan corak warnanya sangat berbagai ragam ini sangat setuju dijadikan dekorasi cak bagi pekarangan rumah.

2. Aglaonema

2. Aglaonema

Pexels/Karolina Grabowska

Aglaonema atau dikenal dengan sri alat pencernaan merupakan tanaman hias yang cukup populer bagi masyarakat Indonesia. Pokok kayu hias satu ini menjadi tanaman nan berbenda bertunas internal cuaca sensual maupun hujan abu sekaligus.

Memiliki corak patera yang unik merupakan bercelup sirah serta benak daunnya berwarna hijau, tanaman sri ki gua garba mampu mempercantik pekarangan apartemen. Selain itu, membentuk udara sekeliling rumah menjadi bertambah sehat karena sifatnya yang gemuk menyerap zat beracun di peledak.

Editors’ Picks

3. Begonia

3. Begonia

Pixabay/monikasmigielska

Tanaman hias dengan bunga cakap lainnya yang cukup populer, yakni begonia. Dengan ragam dandan dan anak uang, pohon begonia cocok dijadikan tumbuhan sampir seumpama penghias pelataran alias dalam ruangan.

Enggak saja itu, tumbuhan satu ini masuk ke dalam tumbuhan nan mudah dirawat karena dapat bersemi dalam kilap yang panas ataupun hujan abu. Maka dari itu, cocok bagi Mama yang tengah mengejar tanaman hias gantung yang mudah dalam perawatannya.

4. Lobelia

4. Lobelia

Pixabay/Nennieinszweidrei

Seumpama keseleo satu tanaman hias gantung yang n kepunyaan anakan dengan warna rupawan dan bermacam rupa, tanaman lobelia menjadi tumbuhan yang tidak memerlukan banyak pemeliharaan. Lobelia dapat tumbuh subur tanpa mengelepai hari, baik panas atau hujan angin.

Dengan rente nan tumbuh cantik, pohon ini dapat bertengger dengan manis di pekarangan rumah dan mengotot kendati intern sorot yang tak menentu sekalipun.

5. Wisteria

5. Wisteria

Pexels/Suzy Hazelwood

Wisteria menjadi tanaman rias gantung yang punya keindahan karena warnanya. Jika tumbuh dengan baik, tataran dari wisteria bisa setakat 30 meter, lho.

Tanaman yang tumbuh di musim semi dan terkenal di Jepang ini juga layak mudah perawatannya. Apalagi ini termasuk tanaman yang bisa bertahan dalam kirana panas maupun hambar. Wisteria cocok untuk mempercantik pekarangan di dua cuaca yang suka-suka di Indonesia.

6. Million bells

6. Million bells

Youtube.com/Suntory Flowers

Tanaman rias sampir dengan keunikan corak lainnya, yaitu million bells. Mulai berpokok rona kuning, merah muda, ungu serta biru, pokok kayu ini sejadi menjadi tanaman gantung kerjakan mempercantik pekarangan rumah.

Selain mempercantik, pokok kayu sampir satu ini pula dapat bertunas dengan baik dalam beraneka rupa cuaca, baik seksi alias hujan abu. Jadi tak perlu agak kelam layu deh!

7. Jenggot kudus

7. Jenggot putih

Lazada.co.id

Memiliki rencana daun bercat putih dan hierarki menyerupai jenggot ini disebut sebagai tanaman hias gantung yang memiliki banyak sebutan. Tiba dari jenggot nirmala, jenggot musa, janggut betara, godek nabi, jenggot firaun, dan tidak sebagainya.

Sesuai dengan namanya yang mirip dengan jenggot, tanaman berwarna putih ini n kepunyaan daun nan lebat dengan tinggi terkelepek hingga 6 meter.

Enggak perlu takut layu dan susah merawatnya, pokok kayu rias ini mampu beradaptasi baik dalam kondisi seronok atau hujan angin lho.

Ambillah, itulah deretan tumbuhan rias sampir yang tahan detik sorot panas alias hujan abu. Bagaimana, terpikat menyedang menanamnya di rumah, Ma?

Baca juga:

  • Mudah Bertunas di Apartemen, Ini 7 Jenis Pokok kayu Merambat nan Tahan Panas
  • Tak Cepat Layu, 11 Tanaman Solek yang Resistan Jika Terkena Sensual Surya
  • 5 Tanaman Organik yang Boleh ditanam di Pekarangan Rumah

Source: https://www.popmama.com/life/home-and-living/ninda/tanaman-hias-gantung-tahan-panas-dan-hujan

Posted by: holymayhem.com