Tanaman Hias Sri Rejeki Merah





Triboennews.my.id

— Pangsa tamu merupakan episode utama bagi membiji sebuah apartemen apakah tampak nirmala. Rapi maupun nyaman kerjakan ditinggali. Tentunya, ruangan paling depan diantara rubrik lain di rumah Anda ini, wajib mendapatkan perhatian khusus.

Tampilan ruang tamu bisa memberikan kesan individual bagi tamu yang cak bertengger berkunjung. Maka dari itu, seni menata bunga di ulas tamu lalu berharga kerjakan Kamu kuasai. Berikut bilang inspirasi penataan pangsa pengunjung di flat sesuai karakter ruang tamu Anda.

1. Menata bunga di rak sampir dan rack stand di samping televasi kesayangan



Ruang tamu dengan desain minimalis dan Nautical akan lebih nyaman dan asri dengan tatanan tanaman rak dinding ataupun rack stand di samping perabotan. Ia bisa menempatkannya berdampingan dengan televasi dan menaruh rak gantung di atasnya.

Tentunya, pemilihan pohon mini maujud tanaman rambat ponthos, liliy paris, sukulen, pakis mini ataupun baby rose dapat membuat ruangan bertambah nyaman dan hidup.

2. Tumbuhan si janda bolong atau monstera di samping sofa



Menempatkan pokok kayu berjenis monstera dan tanaman mini pada rak sampir berdekatan dengan paesan dinding lainnya sebagai halnya foto frame.

Tentunya, kolom petandang Ia semakin tertentang eye catching dan sejuk. Selain itu, pemilihan pot tanaman dengan dandan cokelat akil balig dengan garis kalis membuatnya lewat menjebloskan dan minimalis.

3. Tanaman mini berdaun rimbun dan daun maple kecil membentuk ruang pelawat semakin eksotis



Bikin Anda yang menyukai desain ruang petandang nautical bergaris minimalis dengan warna pastel. Maka pilihan rack stand putih kekinian dengan pohon mini berdaun rimbun buntak dapat menjadikan ruang tamu kian istimewa dan nyaman.

Selain itu, Sira bisa menurunkan bunga lili artificial maupun tulip pada hiasan dinding. Agar kesan ruang pelawat makin eksotis dan berkesan, Engkau bisa menambahkan tanaman artificial maple mini berdaun mungil.

4. Tatanan monestera, zamia dollar, sri rejeki dan daun dollar rambat hiasi urat kayu tamu minimalis



Bagi Beliau yang punya ruang pelawat minimalis dengan mayoritas corak putih dan duli-abu. Memilih tatanan rente sama dengan sansiviera kuning, monstera, Zamia Dollar, Daun Dollar Rambat dan Sri Rejeki ialah seleksian tepat.

Anda bisa mengaturnya dengan penggunaan jambang berwarna belang putih abu-tepung. Selain itu, rack stand istimewa suatu pot menjadikan kesan minimalis tapi nyaman. Bukan lupa menempatkan tanaman dollar rambat di rak dinding bersama frame foto alias hiasan dinding lainnya. Hal tersebut menciptakan menjadikan ruangan lebih umur dan sejuk.

5. Tatanan bunga sansviera kuning dan zamia dollar di kedua sisi resbang



Ruang tami minimalis semakin banyak digandrungi karena desainnya sederhana belaka terkesan mewah. Tentunya, keindahan ruangan terbiasa ditambah dengan kesejukan tanaman agar terlihat lebih nyaman dan meredam emosi mata. Pilihan pokok kayu pot sansviera dan zamia Dollar bisa menjadi pilihan terbaik buat kolom Anda. Kedua tumbuhan tersebut membuat ruang petandang tampak lebih eksotis.

6. Jambangan dinding tanaman mini kekinian untuk ruang peziarah berdesain tradisional minimalis



Urat kayu tami dengan furniture terbuat dari kusen dengan pewarna dinding berwarna cream putih menjadi lebih menawan dengan riasan tanaman dinding. Anda boleh menggunakan rak pot dinding kekinian dengan pokok kayu sukulen maupun tanaman hiasan mini ruangan lainnya. Peristiwa ini membuat rubrik makin nyaman dan sedap dipandang.

7. Penataan bunga eksterior lakukan ulas tamu minimalis



Beliau dapat menempatkan tanaman bunga kerdil pada rak tanaman dengan warna liar sesuai keinginan berdekatan dengan kursi dan hiasan lainnya. Sebaiknya ulas tamu menjadi makin nyaman dan sejuk. Anda dapat menambahkan tanaman palem di depan pintu ira pengunjung. Tentunya, aura kesegaran dapat masuk ke ruang tamu Sira.

8. Lili paris mini di meja ruang tamu minimalis dan monstera di samping resbang



9. Tanaman palem dengan jambangan salih untuk ruang minimalis berdekatan antara dua sofa dan meja



10. Tanaman dinding mini, daun rambat, keladi solek dan tanaman rack stand kekinian cak bagi desain ruang tamu bercelup cokelat pastel



11. Anak uang tulip murni dengan botol putih minimalis di bidang datar tamu dengan tumbuhan rain liliy dan sukulen pada ira tamu bernuansa ocean blue



12. Tatanan rack stand daun dolar rambat artificial, sanseviera kuning dan bunga lili merah di meja bagi pangsa petandang bernuansa purple



13. Tanaman bentul dan monstrea bagian luar dengan pot bambu, tanaman rias Gantung, tumbuhan rack stand lili di samping sofa. Selain itu, bunga mini di meja beralaskan rotan



14. Pangsa petandang dengan hiasan vintage



Penataan tanaman rambat, pokok kayu solek talas dan berdun kecil internal satu jambang putih tangga minimalis. Selain itu, peletakan sukulen pada palagan dramatis dan cream membuat ruang tamu lebih eksotis.

Penempatan tanaman dinding dengan riasan gantungan lain juga membuat suasana makin sejuk. Apalagi, dihiasi tanaman rambat lega rak berdiri buat desain bagian luar pangsa tamu

15. Penataan indoor anakan sri rejeki dan esterior pokok kayu sanseviera



Penempatan Indoor tanaman hias Sri Rejeki di kedua arah sofa membentuk ruangan lebih indah. Selain itu, penempatan pohon palem di arah ventilasi juga takhlik rubrik lebih nyaman. Penaruhan tumbuhan bagian luar membuat kesan sejuk plong ruangan.

16. Tanaman mungil bedaun jarum. Monstera, dan sanseviera membuat ruangan minimalis berkesan sejuk



Peletakan tumbuhan hias plong ruang pelawat minimalis memberikan kesan sejuk dan eksotis. Anda dapat menempatkan tumbuhan pengecap mertua pada pot bambu, dan montera berdekatan dengan jendela.

Tidak cuma itu, Beliau kembali bisa menurunkan gagang cangkul daung montera sebagai penghias kenap. Tidak lupa tumbuhan hias mini berdaun penyemat pada gantungan dinding beserta hiasan lainnya. itulah beberapa inspirasi seni menata rente di ulas tamu. Apakah Anda terpesona buat mecobanya?

Sumber  :  Temonggo.com

Source: https://www.triboennews.my.id/2022/10/16-contoh-cara-menata-bunga-hias-di.html

Posted by: holymayhem.com