Tanaman Hias Lee Kwan Yu

Tumbuhan rambat merupakan varietas pohon hias yang menjadi calon banyak orang. Tak minus alasan, tanaman rambat boleh membuat halaman rumah menjadi sangat cantik namun tetap memberikan nuansa natural. Apalagi tanaman rambat sangat memungkinkan bikin dirawat pada kondominium-flat dengan luas terbatas karena cara tumbuhnya yang vertikal. Salah satu tumbuhan rambat nan saat ini cukup populer adalah tanaman Lee Kwan Yew.

Pinhome –
Tanaman hias yang suatu ini digemari karena memiliki banyak jenis nan cakap-cantik. Nah bakal Pins yang penasaran adapun tumbuhan rias ini, silakan simak fakta menarik semenjak Lee Kwan Yew rambat yang bisa mempercantik hunian kamu!

Nama Lee Kwan Yew


(Pinterest)

Lee Kwan Yew adalah pokok kayu hias yang dulu belaka dapat ditemukan di negeri India, Myanmar dan Thailand. Namun seiring berjalannya waktu, tumbuhan hias ini juga dapat ditemukan di beberapa negara Asia Tenggara dan Asia Selatan. Bahkan tanaman hias ini juga mulai dibudidayakan di negara lainnya seperti Indonesia, Australia dan Taiwan.

Mungkin ketika pertama mana tahu mendengar segel tanaman hias ini, Pins merasa nama ini mirip sekali dengan etiket basyar. Ya! Siapa asa bahwa sebenarnya nama tanaman rias yang satu ini terinspirasi dari jenama seseorang.

Lee Kwan Yew yaitu Patih Nayaka Singapura yang menyelenggarakan proyek pembangunan rumah bernama
Garden City. Pada proyek gedung ini, sebagian besar ditanami dengan tanaman rambat
Vernonia elliptica. Maka itu karena itu, cap Bendahara Menteri Singapura ini akhirnya digunakan bagaikan nama tanaman hias
Vernonia elliptica.

Namun tahukah Pins bahwa pohon hias ini di Indonesia disebut dengan nama Janda Merana? Ya, tanaman rambat Lee Kwan Yew maupun
Vernonia elliptica
ini dikenal dengan nama janda merana. Hanya saja belum ada penjelasan secara ilmiah mengapa tumbuhan ini disebut dengan janda merana.

Baca juga: Melirik Keberagaman-Macam Bunga Solek untuk Mempercantik Flat

Tanaman Solek Vertikal yang Terkenal


(Axioo)

Pohon rambat Lee Kwan Yew ini sememangnya sudah dikenal sejak lama, terutama oleh arsitek-arsitek nan membangun konstruksi-konstruksi atau rumah hunian. Situasi ini karena Lee Kwan Yew ini sangat cocok untuk digunakan sebagai taman vertikal. Pokok kayu yang kembali diberi nama
Vernonia elliptica
ini dapat menjangkit hingga 3 meter, sehingga tumbuhan ini boleh meningkatkan estetika taman di kondominium.

Lee Kwan Yew Tanaman yang Tumbuh Sepanjang Tahun


(Pinterest)

Jika sejumlah spesies tanaman hanya tumbuh pada beberapa waktu saja, berlainan dengan pohon rambat nan satu ini. Tanaman ini disebut-sebut dapat tumbuh di sepanjang masa. Justru perawatan tanaman ini lagi sangat mudah. Pokok kayu solek rambat ini tidak terlalu tergoyahkan oleh suhu, kelembaban atau apalagi musim. Hanya hanya wahana tanam Lee Kwan Yew harus memperalat tanah yang bisa menyerap air dan kirana syamsu yang cukup.

Tidak hanya itu, tanaman Lee Kwan Yew ini pun tak harus ditanam menunggangi bekas vertikal. Melainkan pokok kayu ini juga bisa ditanam di jambangan primitif maupun botol plastik. Jadi intern merawat Lee Kwan Yew tumbuhan solek ini tidaklah berlebih sulit.

Bunga Lee Kwan Yew


(Pinterest)

Siapa yang tebak, selain tumbuhan ini dapat menjalar sampai sangat jenjang, ternyata pokok kayu hias rambat ini juga mempunyai bunga yang cakap
lho! Anakan dari tanaman rambat Lee Kwan Yew ini n kepunyaan warna putih dengan aksen kemerahan.

Namun kelopak bunga ini disusun terbit beberapa tangkai tipis yang mewujudkan suatu keesaan sehingga menjadi bunga Lee Kwan Yew yang cantik.

Dengan memperalat tanaman rambat Lee Kwan Yew, tentu taman di flat akan menjadi sangat cantik. Bahkan enggak semata-mata cantik, Pins juga tetap akan mendapatkan suasana natural yang akan takhlik rumah
fresh.

Manfaat Merawat Lee Kwan Yew


(Pinterest)

Jika sebelumnya kita banyak membahas adapun kelebihan dari tanaman rias yang satu ini, barangkali ini kita akan membahas kemustajaban dari pohon hias ini. Kelebihan semenjak pohon Lee Kwan Yew yang permulaan merupakan bisa digunakan sebagai dekorasi eksterior rumah. Ya, seperti yang sudah lalu dibahas sebelumnya bahwa tumbuhan rias ini memiliki penampilan yang lampau cantik.

Selain itu, tanaman rambat ini lagi mudah ditanam. Apa sekali lagi tanaman ini lain terlalu terpengaruh oleh temperatur dan kelembaban, hanya membutuhkan sarana tanam yang menyerap air dan pendar matahari yang cukup. Jadi tanaman hias rambat ini sangat cocok bagi digunakan sebagai dekorasi eksterior rumah.

Selain itu, kerjakan Pins yang tidak ingin kondominium terasa terlalu panas akibat cuaca pendar matahari, beliau lagi bisa menggunakan tanaman ini sebagai pelindung
lho! Pins bisa menanamnya di lokasi-lokasi yang membutuhkan pelindung sepatutnya sinar mentari bukan langsung masuk ke penggalan rumah tersebut.

Misalnya hanya, Pins ingin takhlik teras di rumah terasa lebih sejuk, maka Pins bisa menggunakan tanaman ini laksana tanaman rambat di teras nan akan membuat sinar matahari tidak langsung masuk ke teras.

Baca juga: Beragam Tanaman Gantung Solek nan Mudah buat Dirawat

Itulah fakta-fakta menarik mengenai tanaman Lee Kwan Yew yang mesti Pins ketahui. Seyogiannya dengan informasi di atas dapat menambah wawasan Pins mengenai tanaman hias dan takhlik kamu semakin tertarik untuk menyajak rumah dengan menghadirkan tanaman nan mana baik bakal kesehatan kondominium. Semoga berharga!


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti ia di Niaga Hak Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen eigendom netral atau agen kantor eigendom.

Sira lagi boleh berlatih lebih lanjut mengenai Nasib baik di Property Academy


by Pinhome. Download permohonan Rekan Pinhome melampaui App Store ataupun Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang menerimakan kemudahan kerumahtanggaan membeli nasib baik. Pinhome – Berisi membahu sewa eigendom.

Source: https://www.pinhome.id/blog/tanaman-lee-kwan-yew/

Posted by: holymayhem.com