Tanaman Hias Gantung Tahan Panas

Brilio.net –
Buat engkau para pecinta tanaman kelihatannya akan tercabut buat mengoleksi berbagai jenis nan suka-suka. Karena tiap-tiap jenis pokok kayu memiliki kemustajaban dan dampaknya per. Sehingga akan makin baik kamu memahami kebutuhanmu sebelum memutuskan lakukan menanam.

Seperti halnya kalau kamu ingin memperindah area rumah, menanam dan merawat tanaman hias akan jadi jawaban nan tepat untuk kebutuhanmu. Apalagi buat mempercantik area outdoor, suka-suka banyak pilihan tanaman rias yang bisa kamu buru.



Pohon hias yang digantung merupakan pelecok satu variasi yang riuh-rendah dicari untuk kewedanan outdoor. Selain memberikan kesan cantik, pohon ini sekali lagi nggak meratah lahan banyak.

Beliau bisa meletakkannya secara menggantung di beberapa daerah. Tapi perlu kamu ketahui, nggak semua pohon hias gantung tahan dengan panas lho. Maka perhatikan jenis tanaman yang kamu membeda-bedakan agar hidup subur dan antilayu.





Kepingin senggang pula apa saja tipe tanaman solek sampir nan tahan panas? Dirangkum
brilio.net
berpunca berbagai sumber pada Jumat (29/1), berikut 9 varietas tanaman rias gantung yang resistan memberahikan.

1. Zygocactus.

Jenis tanaman hias gantung tahan panas © Istimewa

foto: freepik.com

Zygocactus merupakan saah satu macam yang wajib anda kenali. Pokok kayu hias gantung ini n kepunyaan keunikan merupakan dapat tumbuh subur dengan cerminan cerah matahari. Meski begitu, kamu harus sabar yang dalam mengikuti prosesnya.

Rente rias gantung Zygocactus yang berasal dari famili kaktus ini, membutuhkan kilauan yang cukup memberahikan cak bagi bisa bersemi dengan baik. Walaupun membutuhkan perawatan yang telaten, spesies tanaman hias sampir zygocactus boleh tumbuh lama dan kuat karena sifatnya yang tahan panas. Sehingga seia banget bakal diletakkan sreg kewedanan outdoor.

Bunganya bisa bermekaran dalam dandan warna yang mulia, mulai dari putih, abang, pink hingga kombinasi. Jangan bayangkan Zygocactus memiliki tampilan cengkar karena berasal dari keluarga kaktus. Justru ia memiliki bentuk yang tunduk ke bawah ketika mekar dan menjadikannya semakin menggelandang jika digantung.

2. Geranium.

Jenis tanaman hias gantung tahan panas © Istimewa

foto: freepik.com

Nggak kalah menghirup bermula zygocactus, geranium juga cocok umpama hiasan halaman kondominium alias tipar. Bunga solek sampir Geranium dikenal dengan sebutan Crane’s Bill. Geranium bisa ditemukan di hampir seluruh dunia, belaka bunga ini berasal dari Afrika Kidul dan cocok untuk ditanam seumpama keberagaman pokok kayu hias sampir di negara tropis seperti Indonesia.

Tanaman ini juga dikenal dengan tampilannya yang rupawan lho. Pada bagian bunga punya majemuk dandan seperti ahmar, putih, merah mudah, biru atau ungu. Keadaan ini menjadikannya varietas bunga solek gantung yang diburu banyak individu. Perlu kamu ketahui, geranium juga bisa bertunas mencapai 1,2 meter lho.

3. Petunia.

Jenis tanaman hias gantung tahan panas © Istimewa

foto: freepik.com

Petunia wajib timbrung dalam daftar tumbuhan incaranmu. Pasalnya tanaman ini akan merias area outdoormu dengan kegagahan bunganya. Semakin idiosinkratis, petunia juga tahan dengan merangsang surya. Lebih lagi engkau wajib memastikan bahwa tanaman hias gantung ini mendapatkan sorot matahari nan memadai sepatutnya tumbuh sehat.

Di samping itu, mudahmudahan merecup tebal, kamu harus menanamnya di lahan nan produktif dengan kandungan air yang banyak. Dengan begitu, anda bisa menikmati keindahan bunga petunia nan berbentuk terompet dengan variasi warna yang sani.

4. Portulaca.

Jenis tanaman hias gantung tahan panas © Istimewa

foto: freepik.com

Kalau sira luar dengan istilah portulaca, mungkin kamu akan bertambah mengenal dengan nama bunga krokot atau anak uang pukul sembilan. Ya, sesuai dengan namanya, bunga ini akan mekar puas pukul sembilan dan akan berangsur layu pron bila siang.

Cak semau dua spesies bunga portulaca tergantung pada tipe daunnya. Daun yang berbentuk runcing akan lebih resistan terhadap cuaca dan lebih sekata menjadi pohon penutup kapling. Sedangkan untuk jenis patera bulat, memiliki trik tahan terhadap cerah yang kian cacat dan membutuhkan preservasi ekstra. Warna dari bunga ini kembali cantik lho, ada yang putih, pink, kuning, hingga ungu.

5. Begonia.

Jenis tanaman hias gantung tahan panas © Istimewa





foto: freepik.com

Saringan lain untuk mempercantik beranda rumahmu adalah bunga begonia. Anakan begonia cocok buat ditanam di iklim tropis atau subtropis, termuat Indonesia.

Varietas begonia bermacam rupa lho, bahkan sampai 1.500 variasi begonia yang terbit dari Amerika, Afrika dan Asia Tenggara. Bunga dari keluarga Begoniaceae ini, tersohor karena bentuknya nan padat serta bentuk dari bunga setakat daunnya terlihat luhur.

Selain itu, bentuk daunnya padat dan dekoratif. Ciri lain dari bunga begonia adalah daunnya yang lazimnya asimetris dan n kepunyaan varietas dandan yang memelet.

6. Spider plant.

Jenis tanaman hias gantung tahan panas © Istimewa

foto: unsplash.com

Spider plant mempunyai tampilan yang menarik dengan bentuk daun seperti pesawat. Kombinasi warna putih dan hijaunya juga menerimakan surat berharga segar ketika kamu merawatnya. Pokok kayu nan satu ini cocok banget buat diletakkan di asing flat karena tahan dengan seronok mentari.

Ia bisa meletakkan spider plant sederum di sumber akar matahari. Di samping itu, kamu patuh perlu menyiramnya secara berkala tetapi nggak perlu berlebihan hendaknya tidak cepat sepi.

7. Epiphyllum.

Jenis tanaman hias gantung tahan panas © Istimewa

foto: freepik.com

Tanaman epiphyllum yakni solusi praktis untuk kamu nan ingin merawatnya. Nggak wajib sering disiram, justru epiphyllum perlu disirami detik tanahnya mulai meringkai.

Ia bisa menambahkan pupuk fosfor dan kalium tinggi agar pertumbuhannya cepat subur. Epiphyllum bisa anda manfaatkan sebagai hiasan distrik outdoormu. Kesan sejuk dan tenang bisa anda dapatkan dari pohon ini.

8. Marigold.

Jenis tanaman hias gantung tahan panas © Istimewa

foto: freepik.com

Kalau kamu cak hendak spesies tanaman selain dandan hijau, coba nikmati keindahan dari marigold. Tanaman ini n kepunyaan tampilan rente bercat merah jingga keemasan yang menawan.

Ciri khas lain dari marigold adalah kelopaknya yang berlenggek. Merawat tanaman marigold memberikan keuntungan lakukan anda para pecinta tanaman. Karena marigold bisa dirawat di dalam maupun di luar apartemen.

9. Japanese wisteria.

Jenis tanaman hias gantung tahan panas © Istimewa

foto: freepik.com

Mata akan dimanjakan ketika engkau merawat bunga japanese wisteria. Bunga ini hadir dengan tampilan yang cantik dengan bunga berwarna ungu.

Keseleo suatu keunikan dari tumbuhan ini adalah kaya mengeluarkan bebauan istimewa anggur. Kaprikornus hangit penciumanmu akan timbrung disegarkan saat berkecukupan di sekitarnya.

Tanaman ini n kepunyaan sifat merambat menanjak. Untuk tingginya, marigold bisa mencapai sampai 30 meter.

(brl/gib)

(brl/gib)

Source: https://www.brilio.net/wow/9-jenis-tanaman-hias-gantung-tahan-panas-cocok-jadi-hiasan-outdoor-210128d.html

Posted by: holymayhem.com