Tanaman Hias Di Meja Kantor

JAKARTA, KOMPAS.com –
Siapa bilang meja kerja, baik di maktab alias di rumah, hanya bisa dihiasi dengan perkakas-alat tulis atau nota nan terkait dengan pekerjaan?

Tanaman rias pun dapat dijadikan dekorasi yang mempercantik kenap kerjamu. Banyak pohon hias yang bukan perlu perawatan khusus dan produktif tumbuh di area dengan cahaya matahari bukan langsung, sehingga sepan ditempatkan di bidang datar kerja.

Dilansir dari
House Beautiful, Senin (16/11/2020), berikut 8 tanaman hias nan cocok ditempatkan di meja kerja.

Baca juga: 6 Tips semoga Tanaman Solek Patuh Sehat

1. Kaktus

Jika kamu yaitu pemula n domestik hal perawatan pohon hias, sira bisa melembarkan kaktus. Tanaman ini hidup dengan baik dengan pencahayaan alami dan hanya perlu disiram seminggu sekali pada musim kemarau dan tiga minggu sekali puas musim hujan.

2. Tillandsia (Air Plant)

Tumbuhan nan menyerupai laba-laba ini tidak membutuhkan persil maupun media tanam lakukan jiwa. Bakal menyiramnya, kamu hanya teradat merendam tanaman ini sepanjang dua setakat tiga jam setiap 10 waktu.

Ilustrasi tillandsia atau air plant.
SHUTTERSTOCK/LUOXI
Ilustrasi tillandsia alias air plant.

3. Serasa gading (Pothos)

Lazim ditemui di rumah-flat sebagai tanaman hias, sirih taring dahulu mudah dirawat. Serasa gading berpunya roh di kolom nan tinggal gelap maupun seri.

Tambahan pula, sirih gading tunak hidup jika kamu lupa menyiramnya dalam waktu lama. Namun, perhatikan kalau daunnya menguning, maka artinya pokok kayu ini sesak banyak disiram.

Darurat, jika daunnya tampak layu atau terkulai, maka tandanya harus disiram.

Baca juga: Arsip hingga Selerang Pisang, 6 Rabuk Alami bakal Tumbuhan Hias Indoor

4. Jade plant

Tanaman ini semata-mata membutuhkan pencahayaan sedang selama bilang jam setiap harinya. Jadi, tanaman jade plant dapat diletakkan di mana saja di n domestik ruangan.

Karena petak atau media tanamnya harus kersang sebelum disiram, disarankan mengetes kelembaban lahan selama sejumlah detik setiap pagi.

Ilustrasi tanaman jade plant.
SHUTTERSTOCK/VELLICOS
Ilustrasi tanaman jade plant.

5. Tumbuhan dollar (ZZ Plant)

Tanaman ini tumbuh ki berjebah di area dengan cahaya medium hingga cerah, namun lagi akan tetap bertahan dengan baik intern kirana rendah. ZZ plant juga membutuhkan minus air, bintang sartan tidak terbiasa khawatir bakal selalu menyiraminya.

Selain itu, tanaman ini juga abadi. Jika daunnya start rontok, buru-buru sirami dengan air dan patera akan bertunas kembali.

Tanaman daun dolar atau ZZ plant.
Shutterstock
Tanaman daun rupiah ataupun ZZ plant.

6. Spider plant

Pokok kayu ini seharusnya disiram ketika kondisinya meringkai. Spider plant juga menaksir cahaya bukan sekalian, jadi akan merecup bahkan jika ruangan cenderung gelap dan tidak berjendela.

7. Alat perasa buaya katak

Tengung-tenging menyiram lidah buaya? Tidak kebobrokan, karena tanaman ini tidak boleh terlalu banyak atau terlalu sering disiram.

Lidah bicokok sepan disiram setiap sepekan alias dua minggu sekali.

Baca pula: 4 Trik Merawat Tanaman Hias dengan Bulan-bulanan-mangsa Alami di Apartemen

8. Aglonema bangkang

Tanaman hias ini sedang populer di kalangan pecinta tanaman hias, karena memiliki rona daun yang partikular. Aglonema hadir dalam warna layon dan daun abang muda, sehingga dekoratif kalau diletakkan di meja kerja.

Merawat aglonema pun lain terik. Pokok kayu ini tumbuh dengan baik di ruangan dengan cahaya seri maupun redup.

Dapatkan update
berita pilihan
dan
breaking news
setiap masa dari Kompas.com. Ayo berintegrasi di Grup Kawat “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://kaki langit.me/kompascomupdate, kemudian join. Sira harus install aplikasi Benang tembaga lebih lagi sangat di ponsel.

Source: https://www.kompas.com/homey/read/2020/11/16/151700776/8-tanaman-hias-yang-cocok-diletakkan-di-meja-kerja-?page=all

Posted by: holymayhem.com