Tanaman Hias Di Halaman Rumah



Ilustrasi palem kuning


Palem Kuning, Tanaman Hias Feng Shui yang Punya Banyak Keefektifan/ Foto: Getty Images/iStockphoto/violettaviovi

Jakarta

Palem kuning yang memiliki nama ilmiah
dypsis lutescens
ini merupakan tanaman rias nomine nan ada di setiap rumah para pecinta tanaman. Selain dapat menambah aturan alami lega ruangan Bunda, pohon ini juga menyerahkan keberuntungan menurut feng shui.

Selain n kepunyaan patera yang cantik dan bisa menambah kesan
aesthetic
rumah Bunda, tanaman ini n kepunyaan banyak manfaat. Keistimewaan palem kuning yang habis banyak ini menjadikannya salah suatu tanaman hias terbaik yang dapat Bunda letakkan di flat.

Tumbuhan hias yang terkenal dan bermanfaat ini dapat kondusif menyaring racun dari gegana dalam ruangan. Menurut prinsip feng shui, palem kuning juga dapat menarik energi kasatmata ke kerumahtanggaan rumah, lho, Bunda.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Manfaat palem kuning cak bagi rumah Bunda

Bukan cuma tampilannya yang bagus, belaka palem kuning juga bisa memberikan banyak manfaat yang karuan akan menggoda Bunda lakukan meletakkannya di apartemen. Berikut yakni beberapa keefektifan yang bisa Bunda dapatkan bersumber tumbuhan rias yang satu ini.

1. Membawa kemajuan

Pokok kayu ini dianggap silam menguntungkan dan beruntung dalam budaya feng shui. Palem kuning dipercaya dapat membawa kekayaan, kesentosaan, dan kemakmuran ke dalam rumah Bunda.

2. Membersihkan udara di privat ruangan

Mengabarkan dari laman
India Gardening,
palem asfar sekali lagi boleh menyerap dan menghilangkan polutan mega berbisa seperti aseton, xilena, dan toluena yang dipancarkan berpokok produk patra bumi seperti car, dan perabotan kayu di udara sekeliling.

Paparan yang terlalu lama ini dapat berbahaya bagi paru-paru dan juga dapat menyebabkan masalah fotosintesis.

3. Menghasilkan kian banyak oksigen

Palem kuning menyerap karbonium dioksida dari lingkungan dan melepaskan lebih banyak oksigen. Jika Bunda cak hendak meningkatkan kadar oksigen di rumah, menanam dua palem kuning di area seluas 100 meter persegi akan sangat membantu.

4. Mudah dirawat

Palem asfar menjadi pohon yang memberikan keuntungan bakal pemiliknya karena perawatannya nan mudah dan sederhana. Pendirusan dan pemangkasan berkala menjaga tanaman dalam kejadian segar. Pastikan Bunda menanamnya di bekas tanaman mendapat banyak cahaya terang.

5. Meningkatkan tingkat kelembapan dalam rubrik

Meningkatkan tingkat kelembapan di dalam ruangan yaitu cara terbaik buat mengatasi masalah udara kering, dan menanam palem kuning di rumah Bunda sebagaimana meletakkan pelembap gegana.

Lanjur baca halaman berikutnya buat mengetahui cara menanam dan merawat palem asfar, yuk, Bunda.

Bunda, ayo,
download
aplikasi digital Allo Bank
di sini. Dapatkan diskon 10 tip dan
cashback
5 persen.

Saksikan juga video 7 tanaman hias bercelup ungu nan ada di bawah ini, ya, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]


Source: https://www.haibunda.com/moms-life/20221116093500-76-289493/palem-kuning-tanaman-hias-feng-shui-yang-punya-banyak-manfaat

Posted by: holymayhem.com