Tanaman Hias Di Depan Kelas

Tanaman bagi di depan kondominium nan bagus menurut feng shui lain hanya boleh mempercantik kondominium Bunda, beberapa sampai-sampai dipercaya dapat mengangkut keberuntungan baik itu keharmonisan, maupun terbit segi keuangan.

Mengutip bermula
Good Housekeeping, feng shui menurut ahli feng shui Susan Chan adalah aji-aji Tiongkok bersejarah dalam tata letak bangunan, dagangan, dan ruangan. Guna-guna ini berpatok pada kalimantang untuk menemukan kehangatan dan keseimbangan dalam lingkungan.

Intern feng shui, pengelolaan letak barang kerumahtanggaan suatu kolom, energi apartemen, dan energi tuan rumah harus selaras agar tercapai suasana rumah yang harmonis.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Guna-guna feng shui mempercayai tanaman bisa membantu sirkuit energi kehidupan
(qi)
di dalam rumah. Tanaman yang diletakkan di tempat tertentu menurut feng shui boleh menjemput keadilan dan keserasian sehingga mendukung energi positif tuan rumah, Bun.

Pohon nan sehat dianggap umpama sumber dari qi berwujud. Tumbuhan lagi merepresentasi partikel kayu, riuk satu dari lima elemen feng shui. Fungsi menambahkan tumbuhan ke dalam ruangan dipercaya mengundang nilai-nilai elemen tiang seperti roh, pertumbuhan, dan penyembuhan.

Bagian depan kondominium n domestik feng shui itu sangat terdepan, Bunda. Melansir
The Spruce,
depan rumah dianggap ibarat mulut dari
qi
maupun tempat energi dan rezeki boleh ikut ke dalam rumah dan mengalir ke tuan rumah. Episode depan rumah juga menjadi cerminan empunya rumah kepada manjapada luar, Bun.

Tanaman bagi di depan rumah yang bagus menurut feng shui

Beberapa pohon ini setuju lakukan di depan rumah karena dinilai bagus menurut feng shui. Simak, yuk Bun.

1. Tanaman palem

Tanaman cak bagi di depan rumah yang bagus menurut feng shui ini dianggap perumpamaan tumbuhan pengusung keberuntungan dalam feng shui. Selain itu, tanaman palem menarik energi positif dan melagak energi negatif. Palem juga dipercaya mengundang kekayaan, kemakmuran, dan kedamaian lakukan rumah.

Bunda dapat meletakkan palem di depan kondominium yang memiliki tempat luas, ya. Patera-daunnya yang rata gigi dan banyak gado cukup banyak tempat.

2. Monstera

Mengutip
The Spruce, rang daun cantik monstera nan begitu juga hati dianggap mengapalkan belas kasih cerbak dan manfaat privat hidup. Tanaman ini memang cocok lakukan diletakkan di depan rumah karena membutuhkan suhu tinggi. Semakin hangat suhunya, semakin cepat pertumbuhan daun monstera.

3. Pohon ara

Bagian depan kondominium memang bintang sartan tempat yang meruntun energi menurut feng shui. Semakin besar tanamannya, semakin besar energi yang ditarik. Tumbuhan ara dapat menjemput kemakmuran, kesuksesan, dan karier yang menguntungkan. Bunda dapat mengebumikan pohon kiara di jerambah depan rumah, ya.

Lanjut baca halaman berikutnya.

Bunda, marilah download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan potongan harga 10 persen dan cashback 5 persen.


Source: https://www.haibunda.com/moms-life/20221021175904-76-287471/12-tanaman-hias-untuk-di-depan-rumah-yang-bagus-menurut-feng-shui

Posted by: holymayhem.com