Tanaman Hias Di Atas Meja Kerja


Mulai bosan karena suasana meja kerja polos itu-itu aja? Yuk, coba diberi tanaman hias agar lebih bercat dan buat semangat kerja kembali.

Produktivitas kerja menurun karena mulai bosan dengan suasana bidang datar kerja yang sekadar ada laptop, HP, dan buku agenda? Berangkat sekarang coba pajang tanaman hias di meja kerja kamu, deh.

Eits, jangan mikir nan berat adv amat. Mama Boke patut pajang tanaman solek mini di bidang datar kerja. Selain membuat kenap kerja kian elok, pohon hias lagi mengapalkan aura berupa, salah satunya dapat membantu menyucikan udara.

Nah, kerjakan makin lengkapnya, berikut 5 rekomendasi tumbuhan rias yang setuju untuk meja kerja Mama Papa.

Bambu mini

Bambu mini untuk meja kerja

Sumber: Freepik/mrsiraphol

Tanaman hias pertama yang cocok di bidang datar kerja Mama Papa ialah aur. Tapi bukan sembarang bambu, ya. Pilih yang berukuran mini. tanaman aur termasuk jenis tanaman yang minim preservasi. Mama Papa hanya teristiadat mencelupkannya ke dalam wadah digdaya air. Kemudian, silih setiap beberapa musim sekali.

Satu lagi yang menjajarkan, tanaman keberhasilan yang satu ini lampau sekata bagi Mama Rudin yang bekerja di ruangan tertutup dan jarang dihinggapi kurat matahari.

Kaktus

Kaktus untuk di meja kerja

Sumber: Rawpixel

Tumbuhan solek untuk bidang datar kerja selanjutnya merupakan kaktus. Ada banyak spesies kaktus nan bisa Mama Papa pilih. Jika berencana diletakkan di atas meja, pilihlah yang unik dan cantik. Misalnya,
Ariocarpus yang memiliki anakan yang cakap. Cak bagi perawatannya pula mudah, karena Mama Papa bukan mesti menyiramnya setiap hari. Cukup 2-3 minggu sekali dan letakkan di meja nan dekat dengan cahaya.

Baca Pula:
Biaya siluman Merawat Kaktus Hias di Flat Moga Loyal Kuat

Peace lily

Peach lily untuk meja kerja

Sumber: Shutterstock.

Kalau Mama Papa ingin udara di rubrik kerja Mama Papa bersih, bisa coba meletakkan anak uang Peace Lily di atas meja. Tanaman hias berbentuk rente nirmala dan berdaun liar ini dipercaya menyerap udara kotor, sebagaimana karbondioksida dan racun nan ada.

Sehingga, mileu kerja menjadi makin bersih dan produktivitas Mama Miskin benar juga menjadi lebih meningkat. Buat perawatannya juga suntuk mudah, mengapa. Bunga Peace Lily suka arena teduh dan tananh yang lempem. Jadi, tidak wajib repot membawanya ke luar rumah, bukan?

Baca Juga:
Tanaman Solek di Meja Kerja Punya Banyak Kelebihan

Aloevera mini

Lidah buaya mini untuk meja kerja

Mata air: Freepik.

Ternyata, tanaman lidah buaya katak juga memiliki kelebihan sekiranya diletakkan di atas meja kerja. Tanaman ini dipercaya dapat menyerap zat kimia yang ada di sekitar kita. Sehingga, bisa dibilang akan membuat kolom kerja menjadi sejuk.

Perawatannya sekali lagi mudah. Lidah buaya tertulis tanaman yang punya cadangan air. Sehingga, enggak perlu terlalu sering disiram. Namun, usahakan meletakkannya di tempat nan dihinggapi kilap surya, ya.

Baby breath

Baby breath untuk meja kerja

Sendang: Freepik.

Simple
dan
elegant
mungkin sekata cak bagi menggambarkan bunga yang satu ini. Yap, Baby breath! Siapa sangka kalau anak uang berukuran mini dan cantik yang satu ini juga cocok bikin diletakkan di meja kerja Mama Miskin benar?

Memiliki ukuran mini dan perian mekar yang cukup tingkatan, Baby breath boleh menjadi riuk satu riasan di atas bidang datar kerja. Kalau mengawasi kecantikan berasal bunga ini, tentunya rasa penat karena bekerja akan lumayan teratasi. O, iya, karena n kepunyaan bentuk elok, lumayan bisa buat properti foto buat
upload
di media sosial Mama Papa, deh.

Source: https://berkeluarga.id/2020/06/23/5-tanaman-hias-yang-cocok-dipajang-di-meja-kerja/

Posted by: holymayhem.com