Tanaman Hias Depan Rumah Minimalis

Salah satu bagian rumah yang teradat mendapatkan perasaan khusus ialah taman. Sebagian orang nan n kepunyaan petak nol, biasanya akan memanfaatkan kewedanan tersebut untuk membentuk taman. Namun tidak semua orang memiliki distrik kosong yang luas sehingga membuat yojana minimalis adalah pilihan yang tepat.

Memiliki yojana di intern atau di luar ruangan boleh menjadi daya tarik tersendiri bagi rumahmu. Selain menciptakan menjadikan rumah tertentang cakap dan mulia, kehadiran ujana minimalis juga membuat penghuninya mendapatkan gegana yang segar.

Jikalau dia kepingin takhlik taman minimalis tapi belum sempat tanaman apa sekadar yang cak hendak dipilih, berikut sejumlah ide tanaman bakal taman minimalis.

1. Pakis haji

Pakis Haji (Copy)

Pakis haji atau yang disebut sikas yakni gerombolan tanaman kuno yang tamanannya berdaun keras dan rajin hijau. Tanaman ini bisa tumbuh di pasir maupun batuan keras. Karena itu pakis haji tinggal cocok untuk ditanam puas taman minimalis karena biasanya menggunakan godaan kerikil kerjakan menjaga petak supaya lebih hangat.

Selain berfungsi untuk menghangatkan pakis raja, batu kelikir juga akan memberikan kesan yang indah lega tanaman ini. Jika dia berencana membuat taman minimalis di dalam ruangan, pakis haji harus dijaga supaya teguh lempem dan terhindar dari debu.

Momen musim panas, pakis raja harus disiram sebanyak dua mungkin seminggu supaya ki ajek lembap. Sementara itu ketika musim hujan atau musim cahang sira tidak terlazim menyiramnya terlalu sering. Karena pakis raja hanya membutuhkan tanah yang lempem bukan tanah yang sesak basah.

2. Sanseviera

Lidah Mertua (Copy)

Tanaman yang populer sejak perian 1950-an ini sampai sekarang masih digemari sebagai tanaman hias. Sanseviera atau yang dikenal sebagai pokok kayu ular ini n kepunyaan tulang beragangan yang seram dan warna yang beraneka ragam nan membuatnya ideal untuk ujana minimalis.

Kemapuannya bagi mengamankan ruang yang sensual dan terang membuat lidah mertua sangat cocok lakukan pelataran modern seperti taman minimalis. Sampai-sampai bagi kamu yang mau memiliki taman minimalis di dalam rumah, lidah mertua boleh beradaptasi dengan baik. Tanaman lidah mertua memiliki ciri khas berawrna hijau jompo dengan garis-garis dan bintik noktah kuning.

3. Jukut

Rumput (Copy)

Rumput lagi bisa menyodorkan kesan yang mulia, fit, dan menyedot untuk pohon minimalis. Dandan rumput nan plonco fit lampau kontras dengan warna dinding, sogang, dan struktur bangunan lainnya sehingga membuatnya terlihat cantik dan menjadi pusat perhatian.

Sebaiknya jukut ditanam dalam jumlah banyak untuk efek terbaik. Sebagian osean rumput makin menyukai tanah yang kering dengan baik dan banyak sorot matahari.

4. Bambu

Bambu (Copy)

Untuk taman minimalis, pokok kayu awi ialah salah satu pokok kayu minimal baik ditanam dengan
background
polos supaya membuat batang dan daunnya yang indah bisa dinikmati sepenuhnya. Terserah banyak spesies bambu nan farik, beberapa diantaranya memiliki batang berwarna kuning, merah, biru-hijau, bahkan hitam dengan berbagai ketinggian nan dapat dipilih.

Jika kamu terjerumus dengan bambu, pilihlah bambu yang rumpun, bukan spesies yang bisa merecup menyebar tanpa tenggat dan tidak tertangani. Bambu dianggap sebagai tanaman eksotis di taman. Lakukan penyiramannya, siram sampai dalam cak bagi mendorong akarnya biar mereservasi bambu dari kekeringan.

Sebaiknya jangan menyapu daun bambu yang mengendap karena daunnya memiliki fungsi mengembalikan zat makanan signifikan ke tanah yang akan mendorong pertumbuhan bamboo dengan baik.

5. Pohon Kamboja

Pohon Kamboja (Copy)

Tumbuhan kamboja atau Frangipani yakni tanaman nan n kepunyaan bentuk elegan buat melengkapi bangunann minimalis modern. Sehingga membuat tumbuhan nan satu ini cocok untuk memperindah ujana minimalismu. Pokok kayu kamboja memiliki raksi bunga saat musim seksi.

Pohon ini membutuhkan lokasi dengan sinar surya yang sepan buat mulai sejak dengan baik. Pohon mungil ini memiliki penampakan tropis yang individual, dan salah suatu warna primadona bunga kamboja yaitu warna putih dengan kancing kuning nan sinar.

6. Kaktus

Kaktus (Copy)

Kaktus memiliki popularitas nan luar biasa dalam marcapada yojana. Bentuknya yang eksotis dan ikonik takhlik kaktus menjadi riuk satu tumbuhan yang setuju kerjakan taman minimalis. Kaktus lewat setuju buat tumbuh di daerah tropis seperti Indonesia.

Walaupun bertulang, kaktus memiliki beberapa spesies nan mulia nan boleh dia dapat pilih jenisnya sesuai selera. Lakukan mempercantik taman minimalismu, engkau bisa memilih jenis kaktus seperti mana candelabra, claret cup nan punya bunga, golden ball, golden barrel, dan kaktus anggrek. Pokok kayu kaktus lagi boleh kamu manfaatkan laksana spot foto
instagramable
di rumah.

7. Pohon Aloe

Pohon Aloe (Copy)

Detik dia membaca perkenalan awal aloe siapa ia akan berpikir dalam-dalam tentang aloevera. Tumbuhan ini memang memiliki bentuk daun seperti lidah buaya pada rata-rata. Bagan pohonnya yang lanjai adv amat cocok ditanam puas taman minimalis.

Kemampuannya mengatasi suhu tinggi membuat pohon ini ideal pada banyak lansekap berkanjang dan jadinya memantulkan panas yang sepan. Untuk menonjolkan susuk indra perasa buayanya, kamu boleh menambahkan lampu pada bagian bawah pokok kayu supaya terlihat cantik dan menjadi gerendel tarik momen malam hari.

8. Tanaman Maple Jepang

Pohon Maple Jepang (Copy)

Sosok Jepang adalah pencetus pertama bilang tumbuhan minimalis termasuk pohon maple. Pohon ini pelalah menjadi idola tanaman untuk di taman. Sosi tarik pohon maple Jepang adalah dedaunannya yang berwarna mentah kilat dan mulia dengan transendental cabang yang anggun.

Ini yaitu diversifikasi pohon kecil yang ukurannya berkisar dari 5 meter hingga paling kecil 1 meter sehingga sangat coock bakal taman mungil maupun ditanam di pot. Maple Jepang tertentang memukau saat diletakkan di depan dinding kudus di mana corak cerahnya akan terlihat lebih menonjol.

9. Pohon Mega Topiary

Pohon Awan Topiary (Copy)

Tumbuhan nan berbentuk sebagai halnya bungkusan buntak ini paling kecil sering kita lihat di taman formal seperti taman imperium. Pohon awan topiary ini juga dulu cocok ditanam di taman minimalis. Punya berbagai macam bentuk yang istimewa dan lucu menginjak dari bentuk bola simetris dan mengerucut.

Pokok kayu ini biasanya dipangkas untuk membuat dibentuk sesuai keinginan. Namun akan lebih bagus jika dibiarkan bersemi dengan bentuk alaminya menyerupai udara.

10. Tanaman Bonsai

Pohon Bonsai (Copy)

Jika biasanya banyak orang nan menganggap bahwa tanaman bonsai adalah tanaman
indoor, tapi ternyata tumbuhan bonsai lagi cocok lakukan tanaman
outdoor. Bentuknya nan individual dan luhur mewujudkan bonsai banyak dipilih untuk menghiasi taman minimalis.

Bakal menanamnya di taman minimalis, semoga posisikan bonsai terendam ke dalam tanah dan tempelkan papan kecil di atas bagi membuatnya berdirik kabur berbentuk Horizon. Sehingga dapat mengontrol ketinggiannya, dan bertunas dengan bentuk yang sesuai kerinduan. Selain itu, bonsai juga memiliki bermacam rupa macam yang bisa kamu pilih sesuai selera.

Bagaimana? sudah enggak bingung pun kan untuk menanam pokok kayu apa kerjakan tanaman minimalis? Apakah sira sudah memakamkan salah satu tanaman seperti di atas? Silahkan berbagi pendapat atau pasrah tahu kami sekiranya anda punya saran tumbuhan lainnya kerjakan ujana minimalis. Tulis di kolom komentar di bawah ini ya!

Source: https://bacaterus.com/tanaman-untuk-taman-minimalis/

Posted by: holymayhem.com