Tanaman syngonium pink perfection. Foto: Rumahhidup.id

Syngonium merupakan salah satu tanaman hias yang memiliki banyak penggemar di kalangan pencinta tanaman. Tipe tanaman hias ini populer dengan dedaunannya yang sebagai halnya cuaca.

Namun lembaga daun syngonium boleh berubah bergantung pada pertumbuhan dan perawatannya. Tumbuhan ini merupakan pohon tropis dengan bermacam ragam macam.

Kerjakan Anda yang kasmaran memelihara tanaman ini, berikut ragam jenis pohon syngonium yang mungkin boleh jadi pilihan.

  1. Syngonium Pink Perfection

Syngonium pink perfection mempunyai daun yang tampak ahmar keunguan dengan asal daun berwarna hijau. Daun pink syngoniumjenis ini jauh lebih tebal dibandingkan macam syngonium lainnya sehingga tidak mudah rusak.

  1. Syngonium Pink Robusta

Sesuai namanya, jenis syngonium ini memiliki daun bercelup yunior kemerahan menyerupai ahmar taruna. Warnanya nan tidak umum tersebut membuat banyak orang sepan meminati tanaman yang satu ini.

  1. Syngonium Pink Flecked

Syngonium pink flecked memiliki sumber akar daun berwarna warna dadu dengan dandan hijau memukau. Perpaduan kedua dandan yang kontras tersebut menciptakan pohon unik yang pastinya dapat takhlik pelataran apartemen tampak lebih cantik.

  1. Syngonium Pink Splash

Syngonium pink splash tampak mirip dengan syngonium pink flecked. Bedanya adalah syngonium pink splash n kepunyaan dasar daun bercelup hijau dengan corak bercelup sirah muda.

  1. Syngonium Pink Spot

Syngonium pink spot punya dasar daun dengan warna merah mulai dewasa dan corak bercelup merah menyala. Syngonium jenis ini dulu semupakat diletakkan di halaman.

  1. Syngonium Strawberry Ice

Syngonium strawberry ice lalu imut. Syngonium ini mempunyai dasar daun berwarna hijau tua dan kadang n kepunyaan warna merah muda layaknya biji kemaluan stroberi.

  1. Syngonium Maria Allusion

Karib sama dengan strawberry ice, syngonium jenis ini juga memiliki sumber akar daun nan berwarna hijau. Bedanya, semakin pohon syngonium maria allusion bertaruk dewasa, maka daun yang awalnya berwarna muda akan menjadi semakin lanjut usia dan tampak lebih memukau.

  1. Syngonium Variegata Kuning

Jenis syngonium paling elok nan buncit yakni syngonium variegata asfar. Jenis syngonium ini tampak unik dengan permukaan daun bercorak kuning muda hingga renta.


Article by


Haluan Logo