Tanaman Hias Dalam Rumah Tanpa Tanah

Ma, tumbuhan ini bisa menjadi dekorasi di rumah.

Riuk satu kaidah untuk memberikan rasa segar dan mulia adalah dengan mendekorasi flat dengan beraneka rupa tanaman rias. Anda tidak harus memperalat tanah untuk menghias dengan berbagai tanaman.

Ada beberapa varietas tanaman yang boleh tumbuh tanpa media tanah.

Tanaman sama dengan ini bisa digunakan untuk menghiasi rumah. Itu membuat suasana rumah bertambah segar dengan menjadi lebih menjajarkan secara visual.

Pokok kayu segala apa yang bisa ditanam tanpa tanah? Daftar ini sudah lalu dirangkum makanya Popmama.com.

Dengarkan dan coba tanam di apartemen.

1. Bambu hoki adalah tanaman hias nan dapat memasrahkan keberhasilan dan mudah dirawat. Jika Anda cak hendak aur properti bertunas dengan baik, Beliau dapat memperalat campuran pasir, gambut, dan kapling. Jika Anda bukan cak hendak membeli tanah, Anda dapat memperalat kerikil nan dicampur dengan air. Itu bertambah mudah dan ekonomis.

2. Tanaman ornamen nan satu ini damping untuk pecinta tumbuhan. Minus media tanah, pokok kayu dapat bertaruk dengan baik. Cara bakal menumbuhkannya adalah dengan menanamnya dalam jambangan anak uang dengan kerikil dan air. Beliau hanya terbiasa mengguyur sesekali. Perawatan yang patut sedikit, tak?

Sortiran Editor.

3. Anggrek Unsplash/Materod Anggrek Bunga dapat ditanam tanpa alat angkut lahan, doang dengan media penanaman yang terbuat berusul fragmen bata, ubin, dan serutan kayu. Sarana penanaman digunakan kerjakan mereservasi akar anggrek bersumber elemen. Rona anggrek favorit keluarga yaitu apa yang teradat dipilih Mama.

4. Unsplash/Lum3n Cactus yakni tanaman solek yang yakni perawatan nan cukup minim, tetapi masih meningkatkan penampilan flat. Berbagai sortiran bagan yang mengganjur disediakan makanya tanaman ornamen ini. Kaktus bisa tumbuh dengan baik menunggangi media pasir dan tak memerlukan kapling bagaikan alat angkut penanaman. Kaktus lain perlu disiram comar. Tumbuhan di padang pasir bisa menggudangkan air untuk waktu yang lama. Kaktus mungkin menjadi pokok kayu minimal kerumahtanggaan perawatan.

5. Pokok kayu boleh tumbuh dengan baik menggunakan sarana air, MA, dan tidak hanya memperalat tanah. Metode ini sangat mudah dan dapat tumbuh dengan baik sekiranya dimasukkan ke dalam botol bunga dengan media penanaman air. Kerjakan membentuk rumah Anda terlihat lebih indah, Sira dapat menggunakan jambang yang jelas. Apakah Kamu menunggangi lahan atau tidak?

6. Pelecok satu tanaman hias yang tidak membutuhkan tanah sebagai media penghijauan adalah Tillandsia. Tanaman merecup dengan bantuan mega. Itu bisa dimasukkan ke dalam vas sebagai dekorasi di rumah atau digantung di jerambah. Tumbuhan udara membutuhkan air dan sinar syamsu, tetapi hanya sebagai media penanaman. Tanaman ini boleh bertunas dengan baik di area nan lain secara langsung terpapar cuaca matahari. Kalau performa tanaman ini mulai berubah menjadi coklat dan ikal, maka itu dapat taajul disiram ataupun direndam dalam air sehingga dapat kembali normal.

Source: https://www.areatani.com/7-tanaman-hias-yang-bisa-tumbuh-tanpa-tanah-tetap-indah-2/

Posted by: holymayhem.com