Tanaman Hias Bunga Yang Tahan Panas

Jakarta, CNBC Indonesia
– Tanaman menjadi pelecok suatu cara yang dapat dilakukan bikin mempercantik flat. Saat pandemi, banyak tanaman naik patera, dengan jenis yang bervariasi.

Mengutip Haibunda, Sabtu (21/11/2020) umumnya tanaman rias yang digunakan bikin pekarangan rumah adalah jenis tanaman hias daun maupun anak uang outdoor yang memang tahan panas dan hujan.

Berikut deretan tanaman solek yang bisa bintang sartan sortiran:

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

1. Sansevieria

Tanaman Sansevieria atau Lidah Mertua (Ist Detikcom)Foto: Tanaman Sansevieria atau Lidah Mertua (Ist Detikcom)
Tanaman Sansevieria atau Sanseviera (Ist Detikcom)

Sering sekali lagi disebut sebagai lidah mertua merupakan tanaman hias daun outdoor yang tahan di apa semarak. Sansevieria bisa tumbuh mewah meskipun di radiks sinar matahari maupun kancah yang teduh.

Tanaman hias daun outdoor ini diminati oleh banyak orang karena kaya akan manfaat. Sansevieria kreatif menyaring kotoran, bau, dan gas polutan sehingga gegana menjadi lugu.

Selain itu tanaman rias daun ini mampu mengubah karbondioksida menjadi oksigen secara maksimal pada malam hari. Sehingga peledak terasa segak detik pagi hari.

2. Canna

Bunga CannaFoto: Istimewa
Anak uang Canna

Tanaman hias yang satu ini juga cocok ditanam di wilayah tropis. Canna tahan puas segala cuaca, baik pada musim kemarau atau musim penghujan.

Karakteristik tanaman hias canna ialah memiliki daun lebar dengan guratan asfar dan yunior yang habis lumat. Bentuk daunnya menyerupai patera pisang yang besar, bunganya yang berwarna merah, kuning, dan oranye yang mencolok.

Dengan perawatannya yang mudah, pohon hias daun yang satu ini bisa menjadi seleksian nan tepat bagi Bunda pemula. Bunda namun mesti memastikan tanaman hias ini memperoleh seri matahari yang patut dan disiram saban hari.

3. Aglaonema

pameran flona di Lapangan banteng, sabtu (11/8/2018). (CNBC Indonesia/ Andrean Kristianto)Foto: Aglaonema CNBC Indonesia/ Andrean Kristianto
pameran flona di Lapangan banteng, sabtu (11/8/2018). (CNBC Indonesia/ Andrean Kristianto)

Dikenal juga dengan sebutan sri rejeki merupakan tumbuhan solek yang populer dan banyak diburu. Menariknya, tanaman solek daun ini cocok dijadikan pohon indoor maupun outdoor, karena aglaonema congah bersemi berada di iklim panas maupun anyep.

Tanaman solek daun yang satu ini banyak digandrungi oleh masyarakat karena keunikan dandan puas daunnya yang bercat merah, dan tulang daunnya yang berwarna hijau menyedapkan hati mata bagi siapapun yang melihatnya.

Selain itu, tanaman hias ini baik bikin kesegaran. Aglaonema mampu menyuplai udara bersih lebih banyak serta menyerap zat beracun di udara, sehingga udara terasa lebih segar.

Source: https://www.cnbcindonesia.com/lifestyle/20201121161627-33-203630/10-tanaman-hias-outdoor-yang-cantik-tahan-panas-hujan

Posted by: holymayhem.com