Tanaman Hias Bunga Di Pot





Triboennews.my.id

— Ruang pelawat merupakan bagian utama kerjakan memonten sebuah flat apakah kelihatan bersih. Kemas maupun nyaman untuk ditinggali. Tentunya, rubrik paling depan diantara ruangan lain di kondominium Anda ini, perlu mendapatkan perhatian khusus.

Tampilan ruang tamu dapat memberikan kesan eksklusif bagi tamu yang datang berkunjung. Makanya, seni mengatur anak uang di ruang tamu sangat bermanfaat untuk Anda kuasai. Berikut beberapa inspirasi penataan ira tamu di rumah sesuai fiil ruang tamu Engkau.

1. Menata bunga di rak gantung dan rack stand di samping televasi kesayangan



Ruang tamu dengan desain minimalis dan Nautical akan bertambah nyaman dan asri dengan tatanan tanaman rak dinding maupun rack stand di samping perabotan. Anda boleh menempatkannya berdekatan dengan televasi dan menaruh rak gantung di atasnya.

Tentunya, pemilihan tanaman mini berupa tumbuhan rambat ponthos, liliy paris, sukulen, pakis mini maupun baby rose boleh menciptakan menjadikan kolom lebih nyaman dan nyawa.

2. Tanaman si janda bolong alias monstera di samping sofa



Menurunkan pokok kayu berjenis monstera dan pokok kayu mini sreg rak sampir mepet dengan hiasan dinding lainnya seperti foto frame.

Tentunya, kolom tamu Anda semakin kelihatan eye catching dan sejuk. Selain itu, penyortiran pot tanaman dengan warna cokelat cukup umur dengan garis suci membuatnya sangat menawan dan minimalis.

3. Tanaman mini berdaun rimbun dan patera maple katai membuat urat kayu peziarah semakin eksotis



Bagi Anda nan menyukai desain ruang tamu nautical bergaris minimalis dengan warna pastel. Maka seleksian rack stand kudus kekinian dengan pokok kayu mini berdaun deras bulat bisa menjadikan urat kayu petandang bertambah khusus dan nyaman.

Selain itu, Kamu bisa menempatkan bunga lili artificial atau tulip sreg riasan dinding. Hendaknya kesan pangsa pengunjung makin eksotis dan berkesan, Anda bisa menambahkan tanaman artificial maple mini berdaun kecil.

4. Tatanan monestera, zamia dollar, sri rejeki dan patera dollar rambat hiasi ruang tamu minimalis



Bagi Ia yang memiliki ruang peziarah minimalis dengan mayoritas dandan putih dan debu-abu. Memintal tatanan bunga seperti sansiviera kuning, monstera, Zamia Dollar, Daun Dollar Rambat dan Sri Rejeki yakni pilihan tepat.

Beliau dapat mengaturnya dengan penggunaan pot bercelup belang tahir abu-abu. Selain itu, rack stand unik satu botol menjadikan kesan minimalis tapi nyaman. Bukan tengung-tenging memangkalkan tanaman dollar rambat di rak dinding bersama frame foto maupun hiasan dinding lainnya. Situasi tersebut membentuk kolom bertambah kehidupan dan sejuk.

5. Tatanan bunga sansviera kuning dan zamia dollar di kedua arah resbang



Ruang tami minimalis semakin banyak digandrungi karena desainnya sederhana namun tergoda mewah. Tentunya, ketampanan ruangan terlazim ditambah dengan kesejukan pokok kayu agar terlihat bertambah nyaman dan menyejukkan mata. Pilihan pokok kayu jambang sansviera dan zamia Dollar bisa menjadi seleksian terbaik untuk ruangan Anda. Kedua pohon tersebut membuat ruang pelawat tampak lebih eksotis.

6. Pot dinding pokok kayu mini kekinian untuk ruang tamu berdesain tradisional minimalis



Ruang tami dengan furniture terbuat dari kayu dengan pencelup dinding bercelup cream murni menjadi bertambah menawan dengan hiasan pokok kayu dinding. Kamu bisa menggunakan rak pot dinding kekinian dengan tanaman sukulen maupun tumbuhan hiasan mini ruangan lainnya. Peristiwa ini membuat ruangan lebih nyaman dan sedap dipandang.

7. Penataan anakan bagian luar buat ira pelawat minimalis



Anda dapat menempatkan pokok kayu anakan boncel pada rak tanaman dengan dandan gelap sesuai keinginan berdekatan dengan kursi dan paesan lainnya. Agar ruang tamu menjadi kian nyaman dan sejuk. Sira dapat menambahkan tanaman palem di depan pintu ruang tamu. Tentunya, aura kesegaran dapat ikut ke ruang tamu Sira.

8. Lili paris mini di meja ruang petandang minimalis dan monstera di samping sofa



9. Pokok kayu palem dengan jambang putih untuk ruang minimalis berdekatan antara dua sofa dan meja



10. Tanaman dinding mini, daun rambat, birah rias dan pohon rack stand kekinian lakukan desain urat kayu tamu bercat cokelat pastel



11. Anak uang tulip safi dengan vas tulus minimalis di kenap tamu dengan tanaman rain liliy dan sukulen plong ruang tamu bernuansa ocean blue



12. Tatanan rack stand daun dolar rambat artificial, lidah mertua kuning dan bunga lili ahmar di meja untuk ira pengunjung bernuansa purple



13. Tanaman bentul dan monstrea eksterior dengan jambangan awi, tanaman hias Gantung, pokok kayu rack stand lili di samping sofa. Selain itu, bunga mini di meja berdasarkan rotan



14. Ruang pelawat dengan hiasan vintage



Penataan tanaman rambat, pokok kayu solek birah dan berdun kecil dalam satu jambangan kalis panjang minimalis. Selain itu, peletakan sukulen lega kancah biru dan cream membuat ruang tamu lebih eksotis.

Penempatan tumbuhan dinding dengan hiasan sampaian lain pula membentuk suasana lebih sejuk. Sampai-sampai, dihiasi tanaman rambat pada rak berdiri untuk desain eksterior ira tamu

15. Penataan indoor anak uang sri rejeki dan esterior tanaman sanseviera



Penaruhan Indoor pohon hias Sri Rejeki di kedua arah katil membuat rubrik lebih indah. Selain itu, peletakan tanaman palem di arah sirkulasi udara juga menciptakan menjadikan rubrik lebih nyaman. Penaruhan tanaman eksterior membentuk kesan sejuk pada rubrik.

16. Tanaman mungil bedaun jarum. Monstera, dan lidah mertua membuat ruangan minimalis berkesan sejuk



Penempatan tanaman hias pada pangsa tamu minimalis memberikan kesan sejuk dan eksotis. Anda bisa menempatkan pokok kayu pengecap mertua pada pot aur, dan montera berapit dengan tingkapan.

Bukan semata-mata itu, Anda sekali lagi bisa menempatkan nanyan daung montera bak penghias bidang datar. Tak lupa tumbuhan hias mini berdaun jarum pada gantungan dinding beserta hiasan lainnya. itulah beberapa inspirasi seni mengatak rente di ruang tamu. Apakah Beliau ki gandrung untuk mecobanya?

Mata air  :  Temonggo.com

Source: https://www.triboennews.my.id/2022/10/16-contoh-cara-menata-bunga-hias-di.html

Posted by: holymayhem.com