Tanam Sayur Di Lahan Subur Cianjur

JAKARTA, KOMPAS.com-
Berkebun tanaman sayur di rumah barangkali cara yang menyenangkan bakal menanami pekarangan bersama-sama menghemat uang jasa. Sehingga, Anda tidak teristiadat mengkhususkan banyak komisi ketika cak hendak menyantap sayur.

Silam memetik sayur fit saja kebun sayur Anda. Tak hanya itu, Anda juga akan menemukan bahwa rasa dan tekstur produk yang ditanam di kebun bahkan kian baik ketimbang yang sah Dia temukan di toko bahan kas dapur.

Terimalah, jika Anda ingin memulai menanam sayur di apartemen, mari ikuti 6 uang sogok penting bikin pekebun pemula berikut ini di lansir dari
Better Homes & Garden
sreg Jumat (07/01/2022).

Baca lagi: 4 Langkah Memulai Huma Sayur Dalam Kolom bikin Pemula

Dimulai terbit lokasi nan kecil

Jika Kamu seorang tukang huma pemula, mulailah berbunga nan kecil. Lebih baik senang dengan apa yang Anda hasilkan di kebun kecil daripada frustrasi karena komitmen masa yang dibutuhkan lahan berkebun terlalu luas.

Ini pun kelihatannya praktik berlatih berkebun sebelum memutuskan bikin bersawah di lahan yang lebih besar. Sehingga jika terjadi gagal penuaian atau kesalahan, kerugiannya enggak terlalu raksasa.

Baca juga: Simak, Langkah Menyiapkan Huma Sayur di Balkon Rumah

Tanam sayuran yang disukai

Sayur apa nan dibutuhkan sehari-musim ataupun diversifikasi sayur barang apa nan disukai? Jawab soal ini maka Beliau akan adv pernah sayur apa yang sebaiknya ditanam.

Jika sudah tahu sayur segala apa yang hendak ditaman, langkah berikutnya ialah membeli diversifikasi terbaik, persiapkan proses panen, dan tanam berlapis-lapis.

Baca pun: Pertimbangkan Hal Ini Momen Ingin Menyelamatkan Buah dan Sayur di Balkon

Pilih lokasi berkebun

Di mana pun Anda meletakkan taman ataupun segala apa yang Anda putuskan bakal ditanam, ada dua persyaratan bawah nan harus dipenuhi yakni ketersediaan air dan cahaya.

Pilih lokasi yang memiliki nur syamsu penuh bikin kondusif tanaman tumbuh lebih bernas dan berfontosintesis. Pertimbangkan juga akses airnya, jangan hingga pohon kekeringan.

Baca juga: 4 Pilihan Tanaman Sayur yang Cocok Ditanam Saat Musim Hujan abu

Rencanakan manajemen letak kebun sayur Anda

Perhatikan pun pengelolaan letak tanaman. Suka-suka beberapa teknik yang bisa dipilih momen menyusun tata letak huma. Begitu juga row cropping dan instensive cropping.

Source: https://www.kompas.com/homey/read/2022/01/07/195600376/6-tips-menanam-sayur-di-kebun-untuk-pemula

Posted by: holymayhem.com