Sims Free Play Cara Agar Tanaman Tifak Keba Hama

The Sims FreePlay
Pengembang EA Mobile
Firemonkeys Studios
Penerbit Electronic Arts
Komponis Nick Balaban
Michael Rubin
Seri The Sims
Tribune iOS, Android, BlackBerry 10, Windows Phone
Tanggal rilis iOS

15 Desember 2011
Android

15 Februari 2012
Blackberry 10

31 Juli 2013
Windows Phone 8

12 September 2013 (dihentikan)
Genre Simulasi Nasib, Simulasi Sosial
Tren Single-player


The Sims FreePlay

adalah game simulasi kehidupan taktis yang dikembangkan oleh EA Mobile bersama Firemonkeys Studios . Ini yakni versi freemium dari
The Sims
bakal perangkat seluler ; dirilis untuk iOS pada 15 Desember 2011, dirilis bagi Android pada 15 Februari 2012, dirilis bagi BlackBerry 10 sreg 31 Juli 2013, dan dirilis kerjakan Windows Phone 8 pada 12 September 2013[1].

Mode Permainan

Di
The Sims FreePlay
, pemain “membangun” dan mendesain rumah serta mengimbangkan dan membuat (maksimal 34) orang virtual nan disebut Sims . Pemain dapat mengontrol Sim mereka untuk memenuhi keinginan mereka, dan membiarkan mereka menyelesaikan berbagai jenis tindakan bagi mendapatkan Simoleon , Nilai Kecondongan Roh , dan Biji Sosial (ketiga mata uang dalam game). Permainan berjalan intern waktu nyata, dan membutuhkan waktu nyata kerjakan menyelesaikan tindakan. Semua tindakan harus diinstruksikan makanya pemain, bukan seperti di
Windows, di mana Sims memiliki beberapa tingkat kedaulatan. Pemain bisa modern melangkaui 55 level cak bagi mendedahkan kunci konten (begitu juga furnitur cak bagi flat Sim) yang dapat dibeli dengan mata uang virtual yang disebutkan sebelumnya. Anak bini Sim dapat memiliki anak asalkan terserah satu Sim dewasa; ada batasan total pasangan yang diizinkan karena batasan anak adam-orang di ii kabupaten anak bangsawan. Semata-mata, jika pemain membeli item mulai sejak toko online, mereka menjadi VIP yang memungkinkan mereka lakukan meningkatkan jumlah Sim yang dapat mereka miliki di kota mereka. Intern permainan, ada “quests” yang harus dikerjakan pemain serta quest opsional (“quests reka cipta”) yang dapat mereka memilah-milah bakal dikejar. Sims harus memanggang kue bakal menua sampai membereskan kuota pencarian penemuan tertentu.

Ain Uang lelah

Di game ini menampilkan tiga jenis mata uang: Simoleons, Biji Tren Jiwa, dan Angka Sosial, nan ragil dapat diperoleh dengan membelanjakan / transaksi dolar secara nyata dan mendapatkannya dalam game.

Tahapan Umur

Ada enam tahap nasib dan mereka berbeda satu sejajar lain baik dari segi aspek grafis Sim dan tindakan yang dapat dilakukan. [5] Setiap Sim dapat maju di panggung (oleh karena itu n domestik hayat) melalui kue ulang tahun, item yang diperoleh dengan harga panca poin usia setelah seharian bekerja pada Sim di oven. [5] Berbagai karakteristik bakal setiap tahap yakni umpama berikut:

  • Bayi : Lakukan babaran kanak-kanak anyir Sim, sepan beli boxs dari katalog, gunakan, dan bayar harga 3 Poin Kecenderungan Usia ataupun harga yang ditetapkan di Simoleons (jika Anda telah memintasi quest Life Dreams and Legacies, atau jika itu Sim orok permulaan Anda). Sesudah itu selesai, Anda perlu menunggu 24 jam untuk kelahiran kanak-kanak anyir Sim. Kemudian, dengan perombakan, nan dirilis sreg awal musim memberahikan 2018, Sim yang hamil kini bisa menjadi penghasut, dalam 2 cara berbeda: Yang pertama berlangsung 6 hari turunan, dan yang paling mahal. Selama tahun ini, perut Sim yang hamil bersemi hingga melahirkan di penghabisan periode ke-6. Kemudian opsi kedua, lebih murah, berlantas 9 hari dan Anda dapat melakukan berbagai tindakan yang pada saat kelahiran kanak-kanak anyir Sim akan memberi mereka bonus jiwa yang akan membagi mereka plural kenaikan (kebutuhan mereka diturunkan bertambah lambat, mereka menyelesaikan tindakan makin awal , dll.) sampai tenang. Sesudah penungguan selesai, anak tonsil dapat menyesuaikan penampilan Sim jabang bayi, tera, warna kulit, dll. Sim Bayi hanya boleh berinteraksi dengan Sim taruna, Sim dewasa, Sim Lanjut usia, dan bilang fauna peliharaan.
  • Anak anak : Sim Anak anak dapat melakukan banyak hal, seperti melanglang, berbicara, pergi ke toilet, pergi tidur sendiri, naik kuda aswa mainan dan banyak lagi. Mereka tidak boleh makan sendiri dan karena itu membutuhkan Sim dewasa untuk memberi mereka perut, kecuali menggunakan hidangan yang dimasak oleh Sim dewasa. Mereka sekali lagi membutuhkan sambung tangan Sim dewasa untuk mencuci diri. Mereka juga dapat berinteraksi dengan Sim balita lainnya, Sim praremaja, Sim remaja, dan Sim tua.
  • Praremaja : Sim praremaja dapat mulai mengejar hobi seperti balet dan karate, meninggalkan ke sekolah sumber akar SimTown, dan berlatih membaca dan menggambar yang sesuai. Pada kehidupan ini mereka bisa mandi dan bersantap sendiri, tetapi mereka tidak bisa memasak.
  • Remaja : Kemampuan untuk menjadi Sim cukup umur diperkenalkan dengan pembaruan yang dirilis pada November 2013, bersamaan dengan kemampuan untuk membangun sekolah menengah SimTown. Sims Muda dapat memiliki hubungan emosional dan menjadi “Sim idola cukup umur”. Mereka juga bisa start menggunakan tungku dan pemanggang roti untuk memantek.
  • Dewasa : Situasi penting permainan. Sim dewasa memiliki kemampuan bikin bekerja, membangun flat, dan memulai sebuah keluarga. Ini yakni semata kasus di mana dimungkinkan untuk membuat Sim tanpa biaya, cukup mempunyai rumah percuma untuk boleh membuat Sim dewasa baru.
  • Senior/Renta : Takdirnya Sim dewasa menggunakan kue ulang tahun, mereka akan menjadi Sim senior. Sims Senior dapat memiliki hobi baru, berlaku bingo, dan punya hewan baru, seperti kontol.

Kustomisasi Rumah

Bilang rumah terbatas dapat dibangun tergantung pada level pemain dan dalam hal segala apa juga tidak melebihi tanah nihil di peta kota. Pemain sandiwara dapat membangun rumah start bermula cetak biru standar yang mencakup rumah yang akan dilengkapi (harga bertambah rendah) ataupun mutakadim dilengkapi (harga lebih tangga) atau pecah bestelan arsitek khusus, kembali bisa memulai bersumber antaran permainan lampiran takdirnya dibuka di salah satu terbit beraneka rupa pencarian.

Perabotan setiap apartemen boleh disesuaikan oleh anak tonsil dengan membeli benda-benda dari katalog yang berkaitan dengan eksterior dan interior, memindahkan beragam benda (termasuk gerbang) di internal ruangan. Ada juga kemungkinan memindahkan objek antara apartemen yang farik menerobos inventaris pemain. Ada item furnitur standar nan dibuka kuncinya detik pemain maju dan item khusus nan boleh diperoleh melalui pencarian khusus atau dibeli selama penawaran eksklusif di katalog.

Acara

N domestik permainan sesekali, SimChase adalah reality show televisi yang diselenggarakan oleh seorang Sim bernama Kam Ham. Setiap penggalan terdiri berpangkal tugas yang harus diselesaikan kerjakan mengalahkan n antipoda. Gagal menyelesaikan tugas dalam tahun 24 jam dari awal episode akan mewujudkan sim Anda kesuntukan hadiah bakal pertalian tugas tersebut. Jika pemain bukan dapat memintasi satu fragmen sebelum perian habis, mereka dapat memilih cak bagi melewatinya dengan Nilai Sosial. Jika hadiah terlewatkan, dan periode SimChase berakhir, lawan akan lego bilang hadiah yang lebih murah untuk Poin Sosial. Dengan menyelesaikan episode sebelum n partner menyelesaikannya, pemain dapat memenangkan furnitur dan item kosmetik, serta “Token Pengejaran”, nan digunakan dalam Roadworks Spin, yang dapat memberikan dorongan kepada pemain sandiwara begitu juga:

  • Pengempang pandang, yang menambahkan adendum waktu 30 menit untuk menguasai episode saat ini
  • Penghambat Pandang Mega, yang menambahkan periode ekstra 60 menit bakal memintasi episode saat ini
  • Diskon Aneksasi, yang mengurangi biaya Tantangan Penguasaan di episode waktu ini
  • Snail’s Buah noni, nan membentuk Tantangan saingan saat ini membutuhkan waktu dua kali lipat dari biasanya.

Perombakan

Berangkat April 2017, Windows Phone tidak lagi mengakuri pembaruan bermula game. Pada Juni 2018, kehamilan dan baby shower ditambahkan ke n domestik game. Para penggemar menunangi fitur tersebut ditambahkan ke permainan sejak FreePlay diluncurkan. Sebelum pembaruan ini, Sim dewasa harus menikah untuk diberikan opsi untuk menambahkan Sim bayi ke n domestik keluarga. Pada 15 Oktober 2018, multipemain augmented reality ditambahkan. Sreg Juli 2019, fungsi penyimpanan kodrati ditambahkan.


Daftar pembaruan

Berikut daftar update The Sims FreePlay :

Tahun Pembaruan
2022 Pembaruan Restoran (Juli 2022)
Pembaruan Lego DOTS (Juni 2022)
Pembaruan Shabby Chic (April 2022)
Pembaruan Tutti Frutti (Maret 2022)
Pembaruan Emosional Mariachi (Januari 2022)
2021 Reformasi Party of the Decade (November 2021)
Perbaikan Masquerade Misterius (Oktober 2021)
Perombakan Safari Maximalist (September 2021)
Perbaikan Jepang yang Meredakan (Juli 2021)
Perombakan Spirit Pantai (Juni 2021)
Restorasi Kesempurnaan Telapak Tangan (Mei 2021)
Pembaruan Gaya Hidup Tangga (Maret 2021)
Pembaruan Rustic Wedding & Art Deco (Februari 2021)
Pembaruan Magis Maroko (Januari 2021)
2020 Perombakan Natal Di London (Desember 2020)
Pembaruan Thanksgiving (November 2020)
Perbaikan Bagikan Perawatan Dia (Oktober 2020)
Pembaruan Keluar Sekolah (Agustus 2020)
Pembaruan Hiburan Keluarga (Juli 2020)
Perombakan Kecenderungan Hidup Baik hati Mileu (Juni 2020)
Perbaikan Liburan Franais (April 2020)
Pembaruan Oasis Padang pasir (Maret 2020)
Pembaruan Ujana Emosional (Februari 2020)
Perbaikan Glam Mansion (Januari 2020)
2019 Pembaruan Natal Lakeside (Desember 2019)
Perombakan Budaya Kafe (Oktober 2019)
Pembaruan Fine Dining (September 2019)
Restorasi Perabotan Keluarga (Juli 2019)
Pembaruan Pool Paradise (April 2019)
Pembaruan Garasi Raksasa (Maret 2019)
Reformasi Sentimental Renik (Januari 2019)
2018 Perbaikan Liburan 2018 (Desember 2018)
Restorasi Halaman Bokong yang Cemerlang (Oktober 2018)
Pembaruan Nyawa Mewah (Agustus 2018)
Pembaruan Butik yang Cantik (Juli 2018)
Pembaruan Kehamilan (Juni 2018)
Perbaikan Makan besar Anak (April 2018)
Pembaruan Makeover Rumah (Maret 2018)
Pembaruan Cangap Dan Harta Karun (Februari 2018)
2017 Perombakan Liburan 2017 (Desember 2017)
Perbaikan Halloween 2017 (Oktober 2017)
Pembaruan Sekolah Sedang Pusat kota (Agustus 2017)
Reformasi Penthouse (Juni 2017)
Reformasi Makan besar Ajojing (Mei 2017)
Pembaruan Perawatan Siang Hari (April 2017)
Pembaruan Romantis Prancis (Januari 2017)
2016 Pembaruan Liburan 2016 (Desember 2016)
Pembaruan Halloween 2016 (Oktober 2016)
Reformasi Dokter (September 2016)
Pembaruan Bintang Komidi gambar (Juli 2016)
Perombakan Polisi (Juni 2016)
Pembaruan Spa (Mei 2016)
Pembaruan Paskah 2016 (Maret 2016)
Restorasi Romantis (Februari 2016)
2015 Pembaruan Liburan 2015 (Desember 2015)
Pembaruan Monster & Sihir (Oktober 2015)
Pembaruan Kemewahan (September 2015)
Perbaikan Anju Bayi (Juli 2015)
Pembaruan Luar Ruang nan Asing Biasa (Juni 2015)
Pembaruan DIY (April 2015)
Pembaruan Royalti (Maret 2015)
Restorasi Sunset Mall (Januari 2015)
2014 Reformasi Liburan 2014 (Desember 2014)
Pembaruan Penyihir (Oktober 2014)
Pembaruan Yojana Hewan Ternak Barkshire (September 2014)
Pembaruan Let’s Eat (Agustus 2014)
Perombakan Karnaval (Juni 2014)
Pembaruan Sela Up (Mei 2014)
Pembaruan Life Dreams & Legacy (Maret 2014)
Perombakan Semua Dewasa (Januari 2014)
2013 Pembaruan Cuti 2013 (Desember 2013)
Pembaruan Muda (Oktober 2013)
Perombakan Pulau Misteri (September 2013)
Reformasi Tetangga (Juli 2013)
Pembaruan Otoritas Iklim (Juni 2013)
Perombakan Mengalir Naik (April 2013)
Perbaikan Jiwa Besar (Maret 2013)
Reformasi Pool Party (Februari 2013)
2012 Pembaruan Perlop 2012 (Desember 2012)
Reformasi Supernatural (Oktober 2012)
Pembaruan Praremaja (September 2012)
Pembaruan Salon (Agustus 2012)
Perbaikan Sosial (Juni 2012)
Restorasi Balita (Mei 2012)
Pembaruan Paskah (April 2012)
Perbaikan Akad nikah & Orok (Maret 2012)
Pembaruan Perian Valentine (Februari 2012)

Ulasan

The Sims Freeplay
menerima “Ulasan nan cukup menguntungkan” dari para kritikus, dan menjawat angka Metacritic agregat 80/100.

Situs Gamezebo menyebut
FreePlay
bukan kian berusul sekadar aplikasi sosial, sekadar konsep ulang yang sani dari
The Sims 3. Nissa Campbell pecah TouchArcade berkepastian bahwa
FreePlay
sangat mirip privat nyawa dengan
The Sims tahun 2000
yang murni dan tampaknya mendengarkan klaim kiri kembali plong masa itu – bakal menambahkan elemen MMORPG ke gameplay-nya. AppGamer sekali lagi menyadari bahwa mekanik waktu mewujudkan pemain menyukai
Freeplay
ataupun membencinya, terutama bagi mereka yang enggak suka menunggu berjam-jam. Everyeye.it menyapa mekanisme waktu sebagai keputusan terburuk privat game ini.

kontroversi

Game ini dilarang di Cina, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Oman, Kuwait, Qatar dan Mesir karena kemungkinan membangun kekeluargaan homoseksual[2].

Lihat pula

  • The Sims Mobile
  • The Sims Freeplay

Bacaan


  1. ^


    “The Sims FreePlay – Akan halnya Game Sim”.
    id.eyewated.com
    . Diakses tanggal
    2022-07-30
    .





  2. ^


    “EA Ambil The Sims FreePlay Karena LGBT?”.
    m.medcom.id
    . Diakses rontok
    2022-07-30
    .




Pranala luar

  • Website Resmi
  • The Sims FreePlay di Facebook
  • Download melalui Google Play di {https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ea.games.simsfreeplay_row&hl=en_GB}



Source: https://profilbaru.com/The_Sims_FreePlay

Posted by: holymayhem.com