Sayur Yg Bisa Ditanam Dalam Ruang

Liputan6.com, Jakarta
Barang apa Anda terdaftar keseleo seorang yang percaya bahwa mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan dapat membawa manfaat bikin kesehatan? Bagaimana dengan ide menyelamatkan sayuran dan buah-buahan tersebut di rumah?

Beberapa tanaman, termasuk yang bisa langsung dikonsumsi, bisa ditanam di dalam rumah. Wortel dan kedelai-kacangan misalnya.

Lantas, sayuran dan buah-buahan malah yang bisa ditanam di n domestik rumah? Berikut ulasan yang dilansir mulai sejak laman
Boldsky, Jumat (5/6/2015).

(Auf/Bio)


**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Manjapada Pasundan, ayo sekalian meringankan kesengsaraan ari-ari-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melintasi: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita pamrih mereka.

Biji zakar-Sayuran privat Rumah 1-4

1. Wortel

Wortel yaitu sayuran nan mudah tumbuh meskipun di intern rubrik. Cukup tanam wortel di dalam pot 30 centimeter, beri pencahayaan yang terang, dan persil dengan kelembaban tinggi.

2. Buncis

Buncis dapat bersemi dengan lampau cepat lamun di dalam ruangan. Coba gunakan tongkat atau lidi lebat bakal menyokong tubuh mereka.

3. Alpukat

Belilah tanaman alpukat cukup umur dan masukkan ke n domestik pot dengan sistem tali air yang baik agar akar tunjang buah enggak mereput. Isi bagian bawah vas dengan air terlebih dahulu.

4. Lemon

Pastikan Anda memakamkan lemon di dalam pot dengan lubang di penggalan radiks. Periksa juga garis hidup keasaman dalam tanah. Perhatikan tempat penanaman dan pastikan lemon boleh terkena kurat matahari sejauh 8-12 jam.

Biji pelir-Sayuran n domestik Apartemen 5-8

5. Ubi benggala

Kentang dapat bersemi dengan baik privat pot, keranjang, ember, dan karung. Ia belaka perlu lakukan meninggalkan beberapa ruang di babak atas sehingga bisa menambahkan soren bakal meningkatkan pertumbuhan kentang.

6. Paprika

Walaupun paprika bisa bersemi baik di n domestik ruangan, doang ingat paprika ceceh kelembaban yang tinggi. Makara, cak semau baiknya Anda menggunakan pot plastik kerjakan menjaga kelembaban petak. Jauhkan juga mulai sejak sinar matahari semoga sperma mendapatkan kemesraan untuk tumbuh.

7. Jamur

Jamur bisa bersemi kapanpun internal setahun. Selain itu rabuk pun bisa tumbuh di distrik gelap dan tinggi kelembaban. Kaprikornus, telah terbayang bukan sekiranya jamur bisa ditanam di dalam rumah?

8. Tomat

Tabur benih tomat di kerumahtanggaan pot 15 centimeter dan tempatkan di gelanggang patut sinar matahari sebagai halnya pojok lubang angin maka dalam beberapa ahad Anda akan mendapatkan tomat matang yang siap disantap.


* Fakta atau Hoaks? Untuk memaklumi kebenaran informasi yang beredar, marilah WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata gerendel nan diinginkan.

Source: https://www.liputan6.com/lifestyle/read/2245334/8-tanaman-buah-dan-sayuran-yang-bisa-ditanam-di-dalam-rumah

Posted by: holymayhem.com