Sayur Yang Bisa Ditanam Di Rumah

Berkebun di rumah caruk dirasakan pelik oleh masyarakat yang tinggal di ii kabupaten karena tidak memiliki atau kehabisan pelataran. Namun bertegal dengan menunggangi medan memungkinkan mereka mempunyai aktifitas berkebun. Berikut 10 tanaman yang bisa ditanam di apartemen – tidak perlu halaman luas!

Alpukat

Karena pohon alpukat bisa tumbuh setakat 20 meter, carilah spesies kerdil bagi ditanam di panggung. Bisa juga mencoba dengan menanam bijinya, tetapi prosesnya sangat lama. Saat pohon melebihi ukuran ki akbar potnya, pindahkan ke wadah yang lebih besar. Gunakan tiang untuk menjaga tanaman alpukat tetap lurus dan mayat utamanya kokoh.

Stroberi

Stroberi afiat hasil menanam sendiri mendapat panah dan kapling nan tepat merupakan sebuah idaman. Faktanya, tanaman stroberi sangat cocok untuk ditanam di keranjang gantung karena lain membutuhkan banyak ruang dan merecup dengan baik di dalam wadah selayaknya di tanah.

Wortel

Wortel adalah sumur nutrisi A, serat, alfa dan beta karoten yang bagus. Tidak belaka akarnya yang bisa dimakan, kita juga bisa memakan dedaunannya seperti paku. Wortel bersemi di tanah yang berpasir dan kilap matahari penuh.

Mentimun

Menanam mentimun secara indoor membuat kita memiliki persediaan mentimun nan berlimpah. Mentimun membutuhkan banyak air dan kilap surya agar baik tumbuhnya. Carilah varietas yang bisa bertunas n domestik wadah.

Kacang baru

Kacang mentah adalah sayuran enak, sehat dan mudah ditanam intern bekas. Saat membeli jauhar, ingatlah ada dua jenis tanaman terdepan. Ada polong nan bertaruk bak pohon merambat (galibnya disebut dengan istilah polong polong) dan bin semak (bush beans). Bikin indoor, kacang semak hanya membutuhkan invalid ruang dan bisa dalam bekas. Hal lainnya adalah matahari – kacang hijau membutuhkan sedikitnya enam jam binar matahari setiap periode. Jikalau ruangannya  terpejam, sinar buatan atau LED sekali lagi bisa kondusif.

Salad hijau

Salad mana tahu tumbuh dengan sangat mudah dan cepat di provinsi kecil. Jendela yang seri yaitu palagan terbaik bagi meletakkan taman arena salad plonco, lebih disukai tingkapan yang menghadap ke kidul. Banyak yang cak memindahtangankan gerobak Salad Garden yang praktis dan sani. Gerobaknya berjantera sehingga mudah digeser ke teras alias balkon.

Bawang polos

Menanam bawang putih di privat ruangan merupakan cara mudah kerjakan mendapatkan bahan nan afiat. Bawang putih dempet dapat digunakan pada resep masakan apapun. Bakal menanamnya, yang dibutuhkan hanyalah pot berdimensi 10 senti dengan beberapa lubang pembuangan di episode bawahnya, sekantong kecil tanah organik dan piring atau nampan untuk melampang titisan.

Bin polong

Ada sedikit rasa yang enak pada kacang bin nan baru dipetik. Lazimnya turunan suka memakannya mentah, jadi memiliki persediaan fit sejauh tahun menjadi sebuah cita-cita. Dan untungnya, kacang kacang dapat tumbuh dengan baik di indoor.

Sahang

Cabai terbaik untuk ditanam dalam wadah adalah cabai kecil nan semupakat untuk kelihatannya saja yang cak hendak menambahkan cita rasa pada makanannya. Sahang merecup dengan baik di internal ruangan dan boleh menghasilkan buahnya sepanjang lebih bermula panca musim jika dirawat dengan benar.

Lobak

Lobak sangat mudah bersemi, cepat berkecambah, dan siap dimakan belaka kerumahtanggaan 4 setakat 5 pekan. Pilihlah pot persegi pangkat yang sempit bagi meniru prinsip lobak tumbuh di kebun. Lobak-lobaknya harus terpisah setidaknya sejumlah dim mudahmudahan tumbuh dengan baik. Menempatkannya dalam wadah panjang membuat jajaran lobaknya rapi sebatas menarik bakal dipandang.

Source: https://masoemuniversity.ac.id/berita/buah-dan-sayur-yang-bisa-ditanam-di-rumah.php

Posted by: holymayhem.com