Resensi Buku Bertanam Sayuran Di Lahan Sempit

Brilio.net –
Berkebun sama sekali menjadi suatu kegiatan yang cukup menyenangkan. Selain bisa menghilangkan kebosanan, berkebun juga bisa memangkas anggaran kerjakan belanja lho. Pasalnya mengebumikan bilang jenis sayuran, kita tidak perlu membeli korban makanan dan cukup memanennya sendiri.

Selain itu, seperti yang sudah kita ketahui, sayur yang legal dibeli di pasar kebanyakan mengandung pestisida. Zat kimia dari racun hama ini bisa berbahaya bagi kebugaran jikalau dikonsumsi dalam ganjaran yang besar. Membuat tegal sayur seorang rasanya menjadi keadaan yang tepat.



Namun sekarang ini sudah runyam sekali ditemukan rumah dengan kapling yang luas, sehingga niat berkebun menjadi sangat sulit direalisasikan. Berkebun di area lahan yang rendah memang membutuhkan kreativitas.

Nah buat kamu yang mau punya kebun sayuran sendiri di rumah, beberapa contoh berikut ini bisa menjadi inspirasi. Seperti apa? Berikut lansiran
brilio.sauk-sauk
dari berjenis-jenis sumber, Kamis (19/8).





1. Nah kaidah seperti ini dapat banget ditiru. Nggak teradat persil yang luas untuk menanam sayuran.

Ide kreatif bikin kebun sayur di rumah istimewa

foto: goodshomedesign.com

2. Menanam sayuran tidak serupa itu rumit jika ia menemukan prinsip dan tekniknya. Seperti yang ini, cukup pengelolaan dengan rapi di dalam pot-pot yang ukurannya bisa kamu sesuaikan sendiri.

Ide kreatif bikin kebun sayur di rumah istimewa

foto: goodshomedesign.com

3. Beliau tinggal memperbedakan sayuran apa yang akan sira tanam, adv amat letakkan seperti lega gambar. Tegal sayuran sira menjadi lebih rapi dan tertata.

Ide kreatif bikin kebun sayur di rumah istimewa

foto: goodshomedesign.com

4. Walah jika dilihat sangat sani ya. Gemas rasanya ingin segera memanen hasil kebun koteng.

Ide kreatif bikin kebun sayur di rumah istimewa

foto: goodshomedesign.com

5. Nih pendirian paling simpel dan nggak terbiasa lahan segara bikin berhuma. Akibatnya nggak kalah dari yang menanam di tanah luas.

Ide kreatif bikin kebun sayur di rumah istimewa

foto: goodshomedesign.com

6. Yang punya perkarangan alias lahan yang sedikit kian luas, kamu bisa membuatnya begitu juga ini. Keren, kan?

Ide kreatif bikin kebun sayur di rumah istimewa

foto: goodshomedesign.com

7. Waduh ini mana tahu inspirasi banget nih. Kamu tinggal buat saja gelanggang buat menanam sayuran serupa ini.

Ide kreatif bikin kebun sayur di rumah istimewa

foto: goodshomedesign.com





8. Seandainya nan ini bagaimana? Tak wajib lahan yang osean. Ia bisa menanam bilang jenis sayuran dengan penataan yang tepat.

Ide kreatif bikin kebun sayur di rumah istimewa

foto: homeandgarden.green

9. Nih simpel banget, biar nggak banyak yang bisa ditanam, tapi cukup bermanfaat kok.

Ide kreatif bikin kebun sayur di rumah istimewa

foto: gardeneden.club

10. Memanfaatkan barang jebolan maupun jambangan-vas yang telah enggak terpakai juga bisa menjadi solusi membuat tipar sayur di rumah.

Ide kreatif bikin kebun sayur di rumah istimewa

foto: desertification.com

11. Engkau bisa mengganti pot dengan dompet-dompet tanaman sampir, jadi terbantah kian praktis.

Ide kreatif bikin kebun sayur di rumah istimewa

foto: goodhousekeeping.com

12. Tekadang etis-banar harus kreatif bakal dapat memiliki kebun sayur seorang dengan petak yang begitu sempit. Semata-mata hasilnya nggak mengecewakan.

Ide kreatif bikin kebun sayur di rumah istimewa

foto: garden.paylessresorts.com

13. Unik banget ya, kebun sayur bertamadun kalau gini sih.

Ide kreatif bikin kebun sayur di rumah istimewa

foto: the-gardening.com

14. Teras juga dapat dijadikan tipar sayur. Hasilnya loyal kece.

Ide kreatif bikin kebun sayur di rumah istimewa

foto: doctorgreen.us

15. Jika n kepunyaan kebun sayur sendiri sebagaimana ini, semua jadi terasa mudah. Tinggal ambil saja di kebun nggak mesti beli.

Ide kreatif bikin kebun sayur di rumah istimewa

foto: sunset.com

(brl/vin)

(brl/vin)

Source: https://www.brilio.net/wow/15-ide-kreatif-bikin-kebun-sayur-di-rumah-lahan-sempit-190919o.html

Posted by: holymayhem.com