Rangkuman Buku Cara Merawat Tanaman

  REFLEKSI RPP

Materi     : Cara merawat tanaman

Papan bawah       : 1

Hasil Refleksi

.

1.Deskripsi

Proses penataran daring cara merawat pohon  via WA bukan diikuti maka itu semua siswa inferior satu ini karena tidak semua anak adam tua murid siswa memiliki hp. Kepada pesuluh yang tidak memiliki hp diberikan sejumlah alternative diantaranya meminta salah sendiri ibu bapak peserta bagi membentangkan tugas yang diberikan apabila kondominium mereka berdekatan. Selain bukan memiliki hp jaringan internet sekali lagi menjadi kendala lakukan dapat melaksakan pembelajaran dengan baik , itu sebabnya saya mengambil ketatanegaraan dalam penumpukan tugas saya akan memberikan tenggang daya bagi murid sampai petatar dapat membawa tugasnya.

2.Rasa dan pikiran

Kendala dilapangan mewujudkan tidak semua murid bisa mengikuti pembelajaran daring ini takhlik saya trenyuh, tapi saya berusaha menghubungi murid yang tidak turut pembelajaran dengan mengunjunginya atau melalui orang tua murid yang terdekat. Jumlah peserta yang dapat mengajuk penelaahan baru sekitar 60 %. Saya doyan dari 60% murid yang ikut mereka bisa mengetahui kaidah merawat tanaman dirumahnya dengan baik

3. Evaluasi

Penerimaan Kurang maksimal karena murid kelas satu untuk kesadaran materi kurang cepat ditanggapi karena murid inferior satu detik pembelajaran harus dengan bantuan orang tuanya untuk memperjelas barang apa yang harus diselesaikan. saya harus bekerja sekufu dengan orang tua petatar mudah-mudahan materi nan disampaikan bisa terlakana sesuai tujuan pembelajaran. ucapan pujian dan menyerahkan umur kepada peserta kelas satu harus gegares dilakukan kerjakan memotivasi petatar sehingga murid mau mengamalkan tugas membaca dan mempraktekan cara merawat tanaman dirumahnya bisa dikerjakan pesuluh dengan benar.


4.Analisis

Suka-suka beberapa faktor yang menciptakan menjadikan pembelajaran daring via WA ini, seperti jaringan internet nan cacat lancar, turunan tua nan sibuk mencari nafkah sehingga enggak boleh menemani pelajar saat proes belajar akan di mulai. murid kela satu terlampau wajib didampingi oleh anak adam tuanya, kendala ini kadang membuat tugas yang diberikan tidak bisa terpumpun seperti apa yang sudah dijadwalkan. umpama guru kita harus memahami siapa, segala, dan bagaimana murid kita agar kita tidak keseleo dalam berbuat assasemen kepada murid kita.

.

5.Inferensi

Untuk meningkatkan perasaan murid membiasakan mendaras, mempraktekan, pendirian merawat tanaman Via Whatsapp kita harus bekerja sekufu nan baik dengan orang tua murid papan bawah satu.Alhamdulilah 60% murid yang timbrung hampir 50% murid boleh membentuk tugas cara merawat tanaman dengan baik.

6.Tindak lanjut

karena bukan 100% murid kelas satu boleh mengikuti pembelajaran via Whatssapp bersantap tindakan nan dilakukan adalah mengunjungi apartemen murid dan mengklarifikasi kepada orang tuanya tentang apa semata-mata pengajian pengkajian dan tugas nan harus dibuat oleh murid dengan memberikan buku sampul. tugas dapat diantar orang tua murid atau suhu yang mengambilnya sehingga diharapkan semua murid boleh memufakati pembelajaran yang diberikan puas hari covid-19 ini.

Source: https://ayoguruberbagi.kemdikbud.go.id/artikel/cara-merawat-tanaman-1/

Posted by: holymayhem.com