Pohon Yg Dilarang Ditanam Belimdomain_7 Sayur

Tanaman yakni pilihan dekorasi rumah yang dapat mempercantik tampilan ruangan serta membawa awan cegak. Semata-mata, bukan semua tanaman sepakat diletakkan di dalam flat karena cak semau beberapa pohon pembawa sial menurut feng shui yang sebaiknya Moms hindari.

Menurut prinsip feng shui, pokok kayu hias dapat membagi gizi dan penyembuhan untuk energi pribadi para penghuninya.

Bukan hanya itu, mendekorasi ruangan di n domestik flat dengan pohon rias arwah dapat memperkuat energi keseleo satu elemen feng shui, merupakan kayu.

Partikel kayu mengangkut energi pertumbuhan dan persuasi yang vital ke dalam ruangan dan boleh menginspirasi kasih sayang, kebaikan, dan fleksibilitas. Warna hijau berusul tanaman juga dikaitkan dengan penyembuhan.

Baca Juga:
5 Tanaman Hias nan Sedang Tren dan Bisa Ditanam di Rumah

Pohon Pengusung Sial

Perlu Moms ketahui bahwa tidak semua tumbuhan setuju untuk ditanam di rumah karena cak semau beberapa pokok kayu pembawa sial yang sebaiknya dihindari.

Berikut pohon pemandu sial menurut feng shui.

1. Kaktus

tanaman pembawa sial - kaktus

Foto: tanaman pembawa sial – kaktus

Foto: Orami Photo Stock

Kaktus merupakan tanaman yang dahulu menarik bakal ditanam internal pot, karena bertaruk lambat dan rata-rata lain mencecah ukuran yang sangat besar.

Kaktus juga tak memerlukan perawatan khusus karena tanaman berduri ini memang tumbuh di medan yang kekurangan air. Dalam artian, tumbuh makmur sejauh waktu memberahikan, meski permukaan tanahnya kurang lembap.

Namun, Moms harus menghindari tanaman kaktus di flat karena ini adalah tanaman pembawa sial. Hal ini karena menurut feng shui, kaktus diyakini bisa menyebabkan kesalahpahaman dan konflik di antara anggota keluarga.

Selain itu, kaktus bisa menganjur energi negatif, makara berjasa bakal Moms buat menghindari menempatkan kaktus di pintu masuk kondominium.

Baca Lagi:
Tanaman Feng Shui yang Harus Ada di Depan Rumah

2. Tumbuhan Asam Jawa

tamarind tree - pohon asam jawa.jpg

Foto: tamarind tree – pohon asam jawa.jpg (garden-lovers.net)

Foto: garden-lovers.net

Pohon pembawa sial lainnya nan harus dihindari adalah tanaman tamarinda. Orang biasanya mengetanahkan tanaman ini di rumah mereka untuk keperluan pribadi karena tinggal bermanfaat bikin memasak.

Namun, sebaiknya jangan ditanam di dalam kondominium dan Moms tidak membangun rumah di lahan yang terdapat pohon asam di dekatnya.

Vastu Shastra (sistem arsitektur tradisional Hindu) mengatakan bahwa tumbuhan asam menggelandang energi negatif dan hantu puaka untuk berdiam di atasnya. Menurut feng shui, pokok kayu asam pun dapat mengirimkan getaran dan energi negatif di rumah.

Baca Juga:
4 Cara Menguburkan Pepaya dan Kepercayaan Menurut Feng Shui!

3. Myrtle (Murad)

pohon mytrle murad - tanaman pembawa sial

Foto: pokok kayu mytrle murad – tanaman pengusung sial (Pixabay)

Foto: Pixabay

Myrtle atau juga disebut dengan tanaman murad merupakan pohon pembawa sial nan sebaiknya Moms hindari.

Kejadian ini karena menurut feng shui, pokok kayu yang lalu populer di apartemen-rumah India tersebut dapat menarik kehidupan jahat.

Menurut Vastu Shastra, flat pun bukan boleh dibangun di lokasi yang terletak pohon murad karena jiwa jahat bisa jadi bisa mengganggu ketenangan flat.

Baca Juga:
7 Tips Feng Shui di Rumah Agar Anak Sehat dan Cerdas

4. Babul

pohon-babul.jpg

Foto: pohon-babul.jpg (1mg.com)

Foto: 1mg.com

Pohon babul (Vachellia Nilotica) termasuk tanaman pembawa sial berikutnya yang mudah-mudahan lain Moms tanam di rumah.

Meskipun dikenal sebagai pokok kayu penyembuh dan memiliki bunga asfar yang rupawan, babul enggak baik lakukan ditanam di apartemen.

Pokok kayu babul yang munjung dengan duri tersebut diyakini menjadi penyebab percekcokan di n domestik rumah.

Oleh karena itu, pantang bakal menanamnya di dalam kondominium dan membangun rumah di daerah yang memiliki tanaman babul.

Baca Juga:
7 Jenis Tanaman Gantung untuk Riasan Teras Flat dan Cara Merawatnya

5. Tanaman Kapas

tanaman pembawa sial - pohon kapas.jpg

Foto: tanaman pembawa sial – pohon kapas.jpg (DeviantTart.com)

Foto: DeviantTart.com

Tanaman atau pokok kayu kapas yang cantik juga termasuk kerumahtanggaan tanaman pembawa sial, lho. Pasalnya, tanaman kapas dapat menarik sempelah, seperti debu dengan mudah.

Residu diyakini ulem ketidakberuntungan atau sukma buruk dan kemiskinan di internal rumah. Jadi, Moms harus memencilkan menanam kapas di n domestik ataupun di dekat kondominium.

Pohon katun sutra dan lontar juga diyakini lain menguntungkan seandainya ditanam di kerumahtanggaan atau luar flat karena alasan serupa.

Baca Juga:
7 Rekomendasi Tanaman Hias intern Air yang Paling Populer

6. Bunga Anyelir

bunga-anyelir-udara.jpg

Foto: bunga-anyelir-udara.jpg (creativeplantdesigns.com)

Foto: creativeplantdesigns.com

Moms yang menyukai bunga mungkin memiliki kehausan untuk mengetanahkan sejumlah jenis bunga kerjakan mempercantik ruangan di rumah, tidak?

Namun, perhatikan jenis bunga nan dipilih ya, karena enggak semua bunga mengirimkan energi nyata atau kejayaan menurut feng shui.

Salah satu jenis bunga nan termasuk dalam tanaman pembawa sial yaitu anakan anyelir. khususnya bunga anyelir mega. Tanaman yang memiliki nama botani
tillandsia aeranthos
merupakan tumbuhan yang suntuk mudah tumbuh dan kebanyakan disimpan di dalam ruangan.

Meski demikian, Moms tidak disarankan buat menanamnya di dalam rumah karena anak uang anyelir mega dipercaya dapat menyerap energi yang baik.

Baca Sekali lagi:
10 Pokok kayu Hias Bunga yang Bikin Rumah Bertambah Rupawan

7. Anak uang Hydrangea (Hortensia)

bunga hydrangea.jpeg

Foto: anak uang hydrangea.jpeg (diynetwork.com)

Foto: diynetwork.com

Tanaman rente berikutnya yang lagi merupakan tanaman pembawa sial, yaitu bunga hydrangea maupun hortensia.

Hydrangea adalah semak
acidophilic
yang artinya membutuhkan substrat dan air irigasi dengan pH tekor, antara 4 dan 6, mudah-mudahan dapat bertunas dengan baik dan menurut feng shui tanaman ini menyimbolkan kesenyapan.

Jadi, tak disarankan bakal ditanam di n domestik rumah umpama hiasan maupun dekorasi supaya penampilannya dapat menambah estetika rubrik.

Baca Juga:
5 Tumbuhan Anakan untuk Dekorasi di Depan Rumah, Cantik!

8. Pokok kayu Merebak

tanaman-merambat.jpg

Foto: tanaman-merambat.jpg (123rf.com)

Foto: 123rf.com

Tanaman meluas yakni tanaman yang lazimnya paling banyak digunakan di kewedanan luar ruangan.

Jika Moms termasuk yang punya tumbuhan merambat di luar flat, sebaiknya melakukan perawatan rutin dengan cara memotongnya ketika bertaruk tebal sehingga tidak sepenuhnya membentangi meres.

Kejadian ini karena saat tanaman merambat tumbuh terlalu besar, pokok kayu tersebut bisa belaka bukan membiarkan energi positif mengalir dengan baik di lingkungan flat.

Bintang sartan, berhati-hatilah kalau ingin memelihara tanaman rambat ya, Moms. Jangan sampai tanaman ini menjadi tanaman pembawa sial nantinya.

Baca Juga:
5 Tanaman Hias nan Bisa Mengatasi Insomnia Pada Anak

9. Sirih Caling

tanaman pembawa sial - sirih gading

Foto: pohon pengiring sial – serasa gading (Greenandvibrant.com)

Foto: Orami Photo Stock

Luang kah Moms bahwa sirih gigi asu yaitu pokok kayu pembawa sial sehingga tidak disarankan buat diletakkan di internal rumah?

Hal ini karena sirih saing dapat menyerap energi riil dan negatif sekaligus. Jadi, dapat saja menyebabkan ketidakseimbangan energi di dalam rumah.

Jika Moms ki ajek ingin menambahkan pohon solek sirih gading di kondominium, pilihlah macam sirih gading emas yang efektif untuk membersihkan awan dalam ruangan. Tanaman merambat dengan daun berbentuk hati ini sangat mudah dirawat dan diperbanyak.

Baca Juga:
Moms Ingin Memulai Bisnis Tanaman Hias? Coba Perhatikan Beberapa Hal Ini Dulu!

10. Tumbuhan Ilegal

tanaman-palsu.jpg

Foto: tanaman-bawah tangan.jpg (lbb.in)

Foto: lbb.in

Tanaman palsu biasanya tidak dianggap diinginkan menurut feng shui, tetapi tetap dapat digunakan di palagan tertentu, seperti di rumah singgah kerjakan liburan alias di ruangan tanpa terang alami.

Baca Kembali:
5 Tanaman Ini Banyak Manfaatnya Lho Jika Ditaruh di Kenap Kerja

11. Tanaman yang Sunyi

tanaman mati.jpg

Foto: pokok kayu mati.jpg (iStock)

Foto: iStock

Mirip dengan tanaman palsu, pohon sirep atau sekarat tidaklah ideal cak bagi diletakkan dalam ruangan rumah.

Moms harus membuang tumbuhan yang senyap ataupun membusuk segera kali. Keadaan ini karena pokok kayu yang mati dapat mengangkut energi negatif dan ketidakpuasan di flat sehingga disebut andai tanaman pembawa sial.

Nah, itu dia beberapa pohon yang seyogiannya dihindari untuk ditanam di rumah karena dapat membawa ketidakberuntungan dan nasib buruk lainnya menurut feng shui dan Vastu Shastra.

Source: https://www.orami.co.id/magazine/tanaman-pembawa-sial

Posted by: holymayhem.com