Pengusaha Muda Indonesia Yang Memulai Bisnis Dari Nol

https://www.kaskus.co.id/thread/5577cbd131e2e6ce2c8b4568/5-pengusaha-sukses-nan-memulai-berbunga-nol

5 Pemanufaktur Sukses yang Memulai berpokok Kosong

Quote:

Hai agan-agan semua… Agus kembali lagi meredam emosi Kaskusers…hehehe *berpunya suka-suka aja yang nungguin ane. Eniweii…kata sandang dibawah ini hasil co-pas. Tapi kayaknya pas banget buat menginspirasi
siapa aja. Justru sekarang penggiat UKM makin banyak.
Termasuk teman-teman di FJB kaskus!

Kelima pemrakarsa yang diceritakan bertelur sukses dengan memulai menggandar bersumber nihil. Ini menunjukan


Siapa-siapa Dapat Sukses Bila Giat Berusaha!


Kayaknya gak usah tahapan lebar deh ane nyerocos. Langsung agan simak aja, dan selamat menikmati
emoticon-Big Grin

Quote:

Quote:

Quote:

profile-picture

anasabila memberi reputasi

yg no 4 dan 2 lebih-lebih mentah tahu ane
emoticon-Big Grin

Pakcik Bob emg minimal kerenemoticon-2 Jempol

Menampilkan 1 – 0 berusul 1 perbantahan

walah ada anaknya kepala negara lagi
emoticon-Kiss

on andre darwis
emoticon-Kiss (S)

Quote:

Dan kemampuan godok tentunya. Takdirnya gak yang cak semau angka2 di belakang menggelinding aja tuh. Hehehe.

Quote:

Amiin! Ane doain gan
emoticon-Recommended Seller

Quote:

Iya. Keren kembali beliau ingat bisnis seorang bermodal pinjaman bank. Doi ga gelimbir kejayaan bapaknya.

cak semau sigibran ternyataemoticon-Big Grin

Bob Sadino
emoticon-Mewek

kalo terlahir dari tanggungan congah, menurut ane lain dari 0 gan

emoticon-Sundul
selamat pagi kaskusers

Quote ini pas banget untuk thread ane:

A successful person is one who can lay a firm foundation with the bricks that others throw at him. – David Brinkley

(sosok nan sukses adalah orang nan sanggup membangun fondasi kuat dari batu bata yang dilemparkan manusia padanya)!

anaknya presiden masuk list yah
emoticon-Matabelo

makasih

inspiratif gan
ane juga yakin suatu saat bisa sukses.

Pejwan Closed.

emoticon-Cool

ane pula pengen seperti mereka
emoticon-Malu (S)

Source: https://www.kaskus.co.id/thread/5577cbd131e2e6ce2c8b4568/5-pengusaha-sukses-yang-memulai-dari-nol

Posted by: holymayhem.com