Hewata.com. Tumbuhan rias dalam ruangan. Gelombang Comar yakni tanaman hias privat kolom nan berupa samun, epifit, herba, dan mengalir perlahan-lahan. Tingginya hingga ke 1,8 m. Daunnya berukuran panjang hingga 53 inci dan lebar 22 dim, berbentuk elips hingga bulat telur, dengan selokan yang taksir bergelombang atau bergelombang. Perbungaan, tegak, spathe lanset atau buntar telur, berukuran tataran hingga 22 cm dan tumpul pisau 8 cm, yunior dan diwarnai dengan ungu, mentah kekuning-kuningan sebatas keabu-abuan, diwarnai dengan ungu, berdosis panjang hingga 41 cm dan lebar 2 cm, meruncing, mekar persegi .

1. Gelombang Pelalah ( Anthurium Wave of Love )

tanaman hias di dalam ruangan tanaman hidup dalam ruangan, tanaman hias viral, tanaman hias mahal 2020

Tanda Ilmiah: Anthurium plowmanii Croat

Nama Masyarakat: Gelombang Selalu Anthurium

Cara menanam dan memelihara Gelombang elektronik Cinta

Pendar:

Anthurium membutuhkan semarak terang, tetapi hindari sinar matahari penuh. Jaga tanaman Anda sekurang-kurangnya 4 jam cahaya cuaca saban hari. Jauhkan dari sinar matahari langsung yang menyebabkan patera gosong atau minus.

Lahan:

Ini kian suka tumbuh di lahan yang ki berjebah, organik, pasir, lembab sekadar dikeringkan dengan baik.

Hawa:

Ini bersemi fertil paling baik dalam guru normal antara 65 – 70 derajat Fahrenheit / 18 – 21 derajat Celcius plong malam hari dan 75 – 80 derajat Fahrenheit / 24 – 27 derajat Celcius sreg siang hari. Tak lebih rendah bermula 16 ° C / 60 ° F.

Penyiraman :

Siram secara koheren dan ala kadarnya. Jaga agar tanah setia lembab tetapi tidak basah. Daun kuning berkali-kali disebabkan oleh penyiraman yang berlebihan

Baja:

Baja setiap dua pekan di waktu recup dan musim seksi dengan rabuk cair fosfor tinggi yang diencerkan setengahnya maupun gunakan pupuk tumbuhan maaf lambat.

Perambatan:

Dapat diperbanyak dengan pembagian, dengan kredit, ataupun dengan mengambil stek layon dengan dua ruas maupun lebih. Masukkan stek ke dalam air dan sekitar sebulan kemudian, tanam stek Anthurium di wadah tanaman. Jauhkan berasal sinar syamsu sinkron detik mewah di dalam air.

pemindahan vas (Menanam ulang)

Pot ulang Anthurium Sira setiap dua waktu sepanjang musim semi. Pindahkan ke wadah yang lebih besar saat akar diikat memperalat tanah pot biasa.

Hama dan Penyakit:

Anthurium tidak n kepunyaan masalah hama maupun penyakit yang serius. Cari tuma ceria, kutu gonggo, kutu kebul ataupun sisik. Dedaunan boleh tutung di lokasi nan sangar atau berangin. Bisa terjadi peragian, hawar dan bercak daun


2. Philodendron Ceylon Gold

tanaman hias di dalam ruangan, tanaman hias viral 2020, tanaman hias mahal, tanaman hias indah, tanaman hias unik

Philodendron Ceylon Gold merupakan tumbuhan hias internal kolom nan selalu plonco dan menjadi riasan ruangan yang cantik. Pohon tunggal ini lain memiliki lobus jejak kaki plong daunnya. Memiliki

daun berbentuk sadau berwarna hijau sorot dekat berpendar. Philodendron adalah salah suatu tumbuhan pemurni udara terbaik yang menghilangkan racun di udara seperti formaldehida, benzena, dan trikloroetilen bersumber atmosfer. Tanaman ini beracun. Jauhkan dari anak asuh-anak dan hewan ternak.

Nama Ilmiah: Philodendron Ceylon Gold

Stempel Awam: Philodendron Golden Emerald, Fiddle-leaf philodendron, ‘Gold Satin, Philodendron’ Golden Erubescens, Velvet Leaf.

Philodendron Ceylon Gold – Tanaman Internal Rubrik

Philodendron Ceylon Gold ialah tanaman hias yang cangap baru dan hias. Tanaman partikular ini lain memiliki lobus punggung pada daunnya. Memiliki

daun berbentuk sadau berwarna bau kencur terang hampir berpendar. Philodendron adalah riuk satu pokok kayu pemurni udara terbaik yang menghilangkan racun di udara sebagai halnya formaldehida, benzena, dan trikloroetilen bermula angkasa luar. Pohon ini beracun. Jauhkan berasal anak-anak dan hewan ternak.

Etiket Ilmiah: Philodendron Ceylon Gold

Label Umum: Philodendron Golden Emerald, Fiddle-leaf philodendron, ‘Gold Satin, Philodendron’ Golden Erubescens, Velvet Leaf.

Cara memakamkan dan memelihara Philodendron Ceylon Gold:

Cahaya:

Ini tumbuh subur dengan baik dalam cahaya enggak langsung yang pendar saja dapat mentolerir tutul-tutul teduh. Hindari sinar matahari langsung.

Tanah:

Bertunas minimal baik n domestik campuran organik subur yang dikeringkan dengan baik tetapi lembab. Cobalah untuk meninggalkan tanah basah, berlumpur atau kering, berpasir.

Pendirusan :

Sirami tanaman Kamu secara integral selama periode tanam dan rajin tuntun agar tanah setia lembab semata-mata jangan biarkan tumbuhan Dia terendam air. Sira dapat merelakan kapling salutan atas menjadi minus kering di antara setiap penyiraman. Selama rembulan-bulan musim dingin, kurangi penyiraman.

Suhu:

Ini berkembang dengan baik privat suhu antara 55 derajat Fahrenheit sebatas 80 derajat Fahrenheit / 13 derajat Celsius sampai 27 derajat Celcius. Hindari angin dingin.

Serat:

Rabuk tanaman dengan pupuk lepas lambat selama perian semi dan pupuk berbasis hancuran setiap dua hingga empat pekan selama bulan-bulan hangat, berhati-hatilah cak bagi melumerkan hancuran Beliau hingga setengah dari dosis yang disarankan kerjakan menghindari luka bakar.

pemindahan botol ( Mengetanahkan ulang )

Jambangan ulang tanaman setiap musim semi menjadi pot suatu ukuran lebih besar sampai mereka fertil dalam matra jambang nyaman terbesar.

Perambatan:

Ini boleh dengan mudah diperbanyak dengan cagak, stek mayit atau dengan salutan udara ataupun memperalat kultur jaringan.

Hama dan Penyakit:

Enggak ada masalah wereng maupun keburukan yang sungguh-sungguh. Mereka rentan terhadap serangan kutu putih dan kutu daun.

3. Dancing Bones Cactus (Hatiora salicornioides)

tanaman hias di dalam ruangan,tanaman hias viral, tanaman hias unik, tanaman hias mahal, tanaman hias 2020, tanaman hias indonesia

Kaktus Tulang Menari (Hatiora salicornioides) adalah tanaman hias dalam ruangan yang substansial kaktus belukar solek. Ini memiliki batang panjang, bercabang banyak, berdaging yang mencapai tinggi 60 cm. Batang terdiri berbunga ruas-ruas nan lebih katai dengan panjang setakat 3 cm. Ruas tersebut memiliki bentuk nan menyerupai pot. Ini memiliki mekar kuning-oranye kecil yang berkembang menjadi biji pelir tembus kilat dengan ujung kemerahan. Sangat mudah tumbuh baik di intern atau di asing kolom.

Merek Ilmiah: Hatiora salicornioides

Sinonim: Rhipsalis salicornioides var. stricta, Hariota stricta, Hariota salicornioides var. villigera, Hariota villigera, Rhipsalis villigera, Rhipsalis salicornioides var. villigera, Rhipsalis salicornioides var. stricta, Hatiora salicornioides var. villigera, Rhipsalis stricta, Rhipsalis bambusoides.

Nama Umum: Rhipsalis salicornioides, Dancing Bones Cactus, damba pemabuk, kaktus rempah-rempah.

Pendirian Menguburkan dan Membudidayakan Hatiora salicornioides (Dancing Bones Cactus):

Seri:

Ini tumbuh subur paling baik internal cahaya terang, sekadar lain bertepatan. Kilauan mentari langsung harus dihindari, karena dapat menyebabkan calit coklat.

Tanah:

Ini lebih demen tumbuh di kapling yang nonblok dan dikeringkan dengan baik. Gunakan paduan 1 putaran petak pot dan 1 bagian kulit kayu cemara kualitas halus.

Hawa:

Ini membutuhkan suhu perian semi, musim menggiurkan, dan masa ringgis sekitar 75 – 80 derajat Fahrenheit / 24-27 ° C. Hawa masa dingin harus antara 45 – 65 derajat Fahrenheit / 7 – 18 derajat Celcius.

Penyiraman :

Curah secara teratur, jaga agar tanah patuh lembab tetapi jangan biarkan tanaman Beliau tergenang air. Biarkan tanah salutan atas menjadi kurang cengkar di antara setiap penyiraman.

Baja:

Pupuk setiap 2 minggu setelah masa mekar dengan pupuk seimbang 10-10-10, dan encerkan sampai sepiak keefektifan.

Perambatan:

Kaktus Benak Menari dapat dengan mudah diperbanyak dengan stek batang. Ambil stek batang berpokok satu sampai empat segmen. Biarkan ujung irisan meringkai selama 24 jam sebelum diletakkan agak kelam di perlit lembab. Rooting terjadi antara 3-4 minggu. Jarang diperbanyak dengan biji, menabur benih di musim semi.

pemindahan botol ( Menanam ulang )

Jambang ulang setiap tahun maupun setiap 2 musim di pertengahan musim panas. Jangan korespondensi menanam kembali selama mekar atau selepas periode istirahat. Lakukan jambang ulang dengan sahaja membuang lahan kenyet-kenyut di sekeliling akar. Pindahkan buru-buru ke pot yang bertambah luas.

Hama dan Kebobrokan:

Bukan cak semau masalah hama atau ki kesulitan yang betul-betul. Perhatikan kutu lawah-lawah, kutu asli, dan jamur.

4. Aglaonema pictum tricolor

tanaman hias di dalam ruangan,tanaman hias viral, tanaman hias unik, tanaman hias mahal, tanaman hias 2020, tanaman hias indonesia

Aglaonema di Indonesia di sebut bunga Sri Rejeki, Aglaonema Pictum Tricolor adalah tanaman rias dalam ruangan sub-tropis yang tumbuh lambat. Ini n kepunyaan daun bujur telur sempit mengkilap besar dengan batang pendek dan warna sering beraneka ragam. Semua bagian pokok kayu ini mengandung intan imitasi kalsium oksalat, zat pengiritasi pada mulut dan kerongkongan. Beracun untuk kucing dan anjing.

Label Ilmiah: Aglaonema Pictum ‘Tricolor’

Nama Mahajana: Chinese Evergreen Tricolor, Chinese Evergreen.

Pendirian menanam dan memelihara Aglaonema Pictum Tricolor (Chinese Evergreen Tricolor):

Cahaya:

Aglaonema pictum tricolor tumbuh dengan baik privat cahaya merembah hingga kilap tetapi tidak terserah cerah matahari langsung. Karena pendar matahari sinkron akan membakar patera.

Tanah:

Mudah ditanam internal campuran pot gambut nan lembab, congah organik, dikeringkan dengan baik.

Penyiraman :

Sirami pohon Engkau secara teratur, Jaga kapling rendah lembab sepanjang musim memberahikan dan di musim dingin, tanah lapisan atas harus mengering di antara setiap penyiraman.

Master:

Industri ini lebih menyukai suhu ideal 65 ° F setakat 75 ° F / 15 ° C – 15 ° C. Temperatur di bawah 50 ° F bisa menyebabkan luka cahang pada Ratu Fidah Aglaonema, yang muncul 3 – 7 hari sehabis cerminan dingin sebagai bintik-titik daun bercat abu-abu dan berlemak.

Kelembaban:

Tanaman ini bisa menahan kelembapan yang lebih rendah dibandingkan tanaman lain, sekadar tanaman ini akan tetap menghargai upaya Anda lakukan meningkatkan tingkat kelembapan di sekitarnya, baik melalui gerimis stereotip atau menggunakan nampan gravel.

Pupuk:

Kawul sebulan sekali terbit musim semi sampai musim panas dengan pupuk tanaman rias yang seimbang diencerkan setengahnya.

pemindahan pot ( Menanam ulang )

Vas ulang tanaman Anda setiap dua tahun sekali selama hari semi.

Perambatan:

Chinese Evergreen dapat dengan mudah diperbanyak berpunca stek batang dan dengan pengalokasian pohon selama hari taruk dan musim panas.

Hama dan Ki kesulitan:

Enggak ada kebobrokan hama alias penyakit yang tekun. Chinese Evergreen kadang-kadang diserang makanya kutu patera, kutu tahir, tungau laba-laba atau sisik. Fermentasi dapat terjadi jika tanaman disiram jebah. Daun bisa menjadi coklat jika tanaman ditanam di udara yang sangat gersang alias ditempatkan di wilayah berangin.

Varietas

Aglaonema commutatum tersedia secara luas, baik n domestik rang Lembing Argentum dan bentuk bau kencur. Aglaonema modestum hijau murni terlihat kian elusif. Waspadai buah Aglaonema crispum yang beracun. Diversifikasi lainnya merupakan piktum, baginda perak (hampir seluruhnya perak), dan pseudo bracteatum.

5. Aglaonema Red Valentine (Chinese Evergreen)

tanaman hias di dalam ruangan,tanaman hias viral, tanaman hias unik, tanaman hias mahal, tanaman hias 2020, tanaman hias indonesia,cara merawat tanaman hias, cara merawat tanaman hias dalam ruangan

Aglaonema Red Valentine (Chinese Evergreen) adalah pohon hias dalam rubrik yang tumbuh lambat. Beruang Valentine Merah memikat daun dengan warna merah jambu mawar yang disiramkan secara acak dengan calit mentah tua bangka. Pelepah, got, dan pelepah semuanya bercat plonco tua. Chinese Evergreen cak semau dalam daftar industri pemurni udara NASA. Mereka terbukti mengademkan racun Benzene dan Formaldehida nan ada di mileu apartemen dan membantu mengurangi surat berharga samping iritan sreg manusia. Aglaonema Red Valentine beripuh. Jauhkan dari binatang ternak dan anak asuh-anak.

Nama Ilmiah: Aglaonema commutatum Red Valentine

Tanda Umum: Aglaonema Red Valentine, Chinese Evergreen, Painted Jatuh-Tongue.

Prinsip menumbuhkan dan menernakkan Aglaonema Red Valentine (Chinese Evergreen):

Cahaya:

Ini tumbuh subur dalam cerah invalid hingga nur tetapi tidak ada cahaya matahari sinkron. Karena sinar matahari langsung akan menghanguskan daun.

Persil:

Mudah ditanam dalam campuran pot yang lembab, mewah organik, dikeringkan dengan baik, dan gambut.

Penyiraman :

Sirami pokok kayu Engkau secara teratur, Jaga tanah sedikit lembab selama musim panas dan di musim dingin, persil salutan atas harus mengering di antara setiap penyiraman.

Suhu:

Ini kian menyukai suhu ideal 65 derajat Fahrenheit dan 75 derajat Fahrenheit / 15 derajat Celsius – 21 derajat Celcius. Master di sumber akar 50 sebatas 55 derajat Fahrenheit dapat menyebabkan cedera anyep pada Aglaonema, yang muncul 3 – 7 musim selepas paparan tawar rasa aktual bintik-bintik patera berwarna abu-abu dan bergajih.

Kelembaban:

Tanaman ini bisa menghambat humiditas yang makin rendah dibandingkan tumbuhan lain, namun setia menghargai upaya Engkau untuk meningkatkan tingkat kelembapan di sekitarnya, baik melewati gerimis biasa atau menggunakan baki kerikil.

Cendawan:

Pupuk sebulan sekali dari masa semi hingga musim panas dengan pupuk tanaman hias yang seimbang diencerkan setengahnya.

pemindahan pot ( Menanam ulang )

Pot ulang tumbuhan Dia setiap dua tahun sekali sepanjang musim tunas.

Perambatan:

Chinese Evergreen dapat dengan mudah diperbanyak dari stek batang dan dengan pengalokasian pohon selama hari recup dan periode memberahikan.

Hama dan Problem:

Tidak ada ki aib wereng maupun kebobrokan nan serius. Chinese Evergreen adakalanya diserang oleh kutu patera, tungau putih, tungau laba-laba maupun sugi. Pembusukan dapat terjadi sekiranya tanaman disiram jebah. Patera dapat menjadi coklat seandainya tumbuhan ditanam di udara nan sangat kering atau ditempatkan di area berangin.

6. Aglaonema commutatum (Chinese Evergreen)

tanaman hias di dalam ruangan,tanaman hias viral, tanaman hias unik, tanaman hias mahal, tanaman hias 2020, tanaman hias indonesia, cara merawat tanaman hias, cara merawat tanaman hias dalam ruangan

Aglaonema commutatum (Chinese Evergreen) adalah tanaman rias privat ruangan tahunan herba. Ini memiliki daun berbentuk tombak hijau tua eliptik dengan bercak abu-abu perak nan menarik unjuk di batang redup. Rente unjuk di atas kayu cangkul bunga putih kerdil dengan renjis nirmala kehijauan. Bunga rata-rata mekar di musim panas hingga awal masa gugur. Tandan buah serah merah mengimak mekarnya. Bunga dan buah sulit diproduksi di n domestik ruangan. Chinese Evergreen ada dalam daftar pabrik pemurni udara NASA. Mereka manjur meredam emosi racun Benzene dan Formaldehida yang ada di lingkungan rumah dan membantu mengurangi efek samping iritan sreg manusia. Aglaonema commutatum beracun. Jauhkan mulai sejak hewan peliharaan dan anak-anak.

Cap Ilmiah: Aglaonema commutatum

Nama Umum: Cemara Filipina, Eru Cina, Cemara Perak, Pewter, Painted Drop-Tongue.

Cara memaksimalkan dan memelihara Aglaonema commutatum (Chinese Evergreen):

Cahaya:

Ini tumbuh kaya dalam cahaya rendah setakat terang tetapi tidak suka-suka kirana mentari spontan. Karena panah surya bersama-sama akan menghanguskan patera.

Petak:

Mudah ditanam dalam campuran pot nan lembab, makmur organik, dikeringkan dengan baik, dan gambut.

Penyiraman :

Sirami tumbuhan Beliau secara teratur, Jaga kapling sedikit lembab selama masa panas dan di masa adem, persil sepuhan atas harus mengering di antara setiap penyiraman.

Master:

Ini lebih menyukai suhu ideal 65 derajat Fahrenheit dan 75 derajat Fahrenheit / 15 derajat Celsius – 21 derajat Celcius. Temperatur di radiks 50 hingga 55 derajat Fahrenheit dapat menyebabkan cedera dingin sreg Paduka Fidah Aglaonema, nan unjuk 3 – 7 hari selepas bayangan dingin sebagai bintik-titik daun berwarna serdak-abu dan berminyak.

Kelembaban:

Tumbuhan ini dapat menahan humiditas nan lebih rendah dibandingkan tanaman lain, belaka ki ajek menghargai upaya Anda buat meningkatkan tingkat kelembapan di sekitarnya, baik melalui gerimis lazim atau menunggangi baki kerikil.

Pupuk:

Cendawan sebulan sekali dari musim semi hingga waktu merangsang dengan pupuk pokok kayu hias yang seimbang diencerkan setengahnya.

evakuasi pot ( Menguburkan ulang )

Pot ulang tumbuhan Anda setiap dua masa sekali selama musim semi.

Perambatan:

Chinese Evergreen dapat dengan mudah diperbanyak dari stek batang dan dengan pembagian pokok kayu selama musim tunas dan musim panas.

Hama dan Penyakit:

Aglaonema commutatum bukan memiliki problem hama atau keburukan nan benar-benar. Chinese Evergreen sama sekali diserang oleh tuma daun, tungau putih, tungau lawah-lawah maupun sisik. Pembusukan dapat terjadi seandainya tumbuhan disiram berlebihan. Patera bisa menjadi coklat takdirnya tanaman ditanam di awan yang adv amat kering atau ditempatkan di distrik berangin.

Aglaonema Kresna (Chinese Evergreen) – Tanaman Dalam Ruangan

Aglaonema Kresna (Chinese Evergreen) adalah pohon semak berdaun hijau dan herba. Ini memiliki daun hijau kreatif renta ditutupi dengan garis-garis kuning berkilau dan batangnya berwarna merah muda binar. Aglaonema Kresna (Chinese Evergreen) turut n domestik daftar pohon pemurni gegana NASA. Mereka mujarab menyabarkan racun Benzene dan Formaldehida yang ada di lingkungan rumah dan kontributif mengurangi efek samping iritan puas anak adam.

Nama Ilmiah: Aglaonema ‘Kresna’

Segel Awam: Chinese Evergreen, Pinstriped Aglaonema.

Kaidah memakamkan dan memelihara Aglaonema Kresna (Chinese Evergreen):

Nur:

Ini tumbuh subur dalam cahaya rendah hingga kilat saja tidak ada cuaca rawi berbarengan. Karena sinar surya langsung akan menyangitkan daun.

Lahan:

Mudah ditanam dalam paduan vas yang lembab, berada organik, dikeringkan dengan baik, dan gambut.

Penyiraman :

Sirami pohon Anda secara teratur, Jaga kapling rendah lembab selama musim panas dan di tahun dingin, tanah lapisan atas harus mengering di antara setiap penyiraman.

Suhu:

Ini lebih menaksir suhu ideal 65 derajat Fahrenheit dan 75 derajat Fahrenheit / 15 derajat Celsius – 21 derajat Celcius. Suhu di asal 50 setakat 55 derajat Fahrenheit dapat menyebabkan selisih dingin pada Ratu Fidah Aglaonema, yang muncul 3 – 7 perian setelah paparan dingin sebagai noktah-bintik patera berwarna debu-tepung dan berminyak.

Kelembaban:

Tumbuhan ini bisa hadang kelengasan yang lebih sedikit dibandingkan tumbuhan lain, namun tetap menghargai upaya Anda bikin meningkatkan tingkat kelembapan di sekitarnya, baik melalui gerimis biasa atau memperalat penampan gravel.

Serabut:

Pupuk sebulan sekali berpunca masa semi sebatas musim seksi dengan baja tanaman solek yang seimbang diencerkan setengahnya.

eksodus pot ( Menguburkan ulang )

Botol ulang tanaman Beliau setiap dua tahun sekali selama periode semi.

Perambatan:

Chinese Evergreen bisa dengan mudah diperbanyak dari stek batang dan dengan pembagian tanaman selama musim semi dan musim panas.

Hama dan Penyakit:

Tidak terserah keburukan hama maupun penyakit yang khusyuk. Chinese Evergreen adakalanya diserang oleh tuma daun, tuma putih, tuma gonggo atau tembakau. Pembusukan bisa terjadi jika tanaman disiram berlebihan. Daun bisa menjadi coklat jika tanaman ditanam di udara yang dulu kering alias ditempatkan di provinsi berangin.

7. Aglaonema commutatum Schott (Chinese Evergreen)

tanaman hias di dalam ruangan,tanaman hias viral, tanaman hias unik, tanaman hias mahal, tanaman hias 2020, tanaman hias indonesia, cara merawat tanaman hias, cara merawat tanaman hias dalam ruangan

Aglaonema commutatum Schott (Chinese Evergreen) adalah tanaman hias dalam rubrik positif semak herba yang selalu hijau. Tingginya bisa mencapai 17-24 inci. Ini memiliki daun mentah tua berbentuk seligi dengan calit abu-abu selaka yang menarik. Bunga muncul di atas tangkai bunga murni kecil dengan tempias putih kehijauan. Bunga biasanya mekar di waktu seksi hingga awal musim gugur. Anak uang dan buah jarang diproduksi di dalam rubrik. Chinese Evergreen ada internal daftar pabrik pemurni udara NASA. Mereka terbukti menghilangkan venom Benzene dan Formaldehida nan cak semau di lingkungan rumah dan kontributif mengurangi bilyet samping iritan sreg manusia.

Stempel Ilmiah: Aglaonema commutatum Schott

Logo Umum: Chinese Evergreen, Silver Evergreen, Pewter, Painted Roboh-Tongue.

Cara menumbuhkan dan menernakkan Aglaonema commutatum Schott (Chinese Evergreen):

Cahaya:

Ini bertaruk subur intern sorot tekor setakat terang namun bukan ada semarak mentari spontan. Karena kilat matahari langsung akan menghanguskan patera.

Kapling:

Mudah ditanam internal campuran pot yang lembab, kaya organik, dikeringkan dengan baik, dan gambut.

Air:

Sirami tumbuhan Anda secara teratur, Jaga tanah sedikit lembab selama perian panas dan di periode dingin, tanah salutan atas harus mengering di antara setiap penyiraman.

Suhu:

Ini lebih menyukai guru ideal 65 derajat Fahrenheit dan 75 derajat Fahrenheit / 15 derajat Celsius – 21 derajat Celcius. Master di sumber akar 50 hingga 55 derajat Fahrenheit dapat menyebabkan selisih tawar rasa puas Ratu Selaka Aglaonema, nan muncul 3 – 7 hari pasca- paparan anyep sebagai bintik-titik daun berwarna abuk-abu dan berminyak.

Kelembaban:

Tanaman ini dapat menahan kelengasan yang lebih rendah dibandingkan tanaman lain, sekadar tetap menghargai upaya Anda lakukan meningkatkan tingkat kelembapan di sekitarnya, baik melalui gerimis stereotip atau menunggangi nampan kelikir.

Pupuk:

Pupuk sebulan sekali dari periode tunas sebatas musim panas dengan serat tanaman solek yang seimbang diencerkan setengahnya.

hijrah pot ( Mengetanahkan ulang )

Pot ulang pohon Anda setiap dua periode sekali sepanjang periode recup.

Perambatan:

Chinese Evergreen bisa dengan mudah diperbanyak dari stek mayat dan dengan pembagian pohon sejauh perian semi dan perian memberahikan.