Penanaman Pada Tanaman Hias Kamboja Jepang

Jakarta

Pokok kayu hias bunga kamboja yaitu salah satu tanaman hias yang waktu ini banyak digemari banyak khalayak, Bunda. Dahulu, bunga kamboja dikenal laksana bunga makam karena biasanya tumbuh di area pemakaman.

Namun, bentuk dan beragam warnanya nan menawan menjadi alasan solo dari tingginya minat banyak basyar buat menjadikan bunga kamboja sebagai tanaman solek, yang bisa mempercantik halaman apartemen.

Tanaman solek bunga kamboja akan tumbuh kaya di iklim tropis, subtropis, dan beriklim hangat. Jenis pohon ini sensitif terhadap embun beku, hanya setelah terbentuk, anakan kamboja dapat mentoleransi ibun beku ringan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Tanaman solek anak uang kamboja atau
Plumeria sp.
akan unjuk di musim sensual dan terus bermula hingga musim gugur.

Rente kamboja tersedia internal satu alias dua kombinasi warna, mulai pecah kuning dan putih,
pink,
dan oranye pastel, sampai merah dan
lilac
yang ekstrem. Gimana? Cantik ya, Bunda.

Seandainya tertarik bagi memilikinya, Bunda bisa memperalat teknik stek bakal menyelamatkan dan memperbanyak tanaman bunga kamboja. Siasat utama untuk menggunakan teknik ini yakni membiarkan pangkal stek meringkai sebelum ditanam.

Banner Anak Bogor Lolos Harvard

Dilansir berbunga
Better Homes and Gardens, berikut ini adalah cara menyelamatkan tumbuhan hias bunga kamboja menggunakan teknik stek dan cara perawatannya.

1. Cukup potong batang atau cagak

Ancang purwa yang terlazim Bunda dilakukan adalah mengejar pohon kamboja yang sudah mapan, merupakan ukurannya besar, lanjut usia secara usia, dan fit alias tidak n kepunyaan cacat. Selanjutnya, tetak batang kamboja dari pohon tersebut sekitar 30-50 sentimeter.

2. Lempar sebagian samudra daun bagian bawah dan kuncup bunga

Langkah kedua yakni membuang daun atau bunga yang ada di ujung bawah jenazah. Bunda cukup sisakan dua daun puas batang bagi mempermudah penguapan pada tanaman ini.

3. Tanam stek di tempat nan teduh

Selanjutnya, tempatkan stek di palagan yang teduh dengan kondisi kering, berventilasi baik dan di sumber akar sinar matahari penuh. Biarkan rajangan pangkal batang hingga moralistis-benar mengering, terbatas kian selama satu hingga catur minggu.

Bunda pula boleh memberikan obat perangsang akar susu lega fragmen wadah potong jenazah, untuk mempercepat pertumbuhan akar tunjang tanaman hias anakan kamboja.

Klik baca pekarangan berikutnya buat mengetahui persiapan selanjutnya yuk, Bunda.

Simak lagi video tentang 5 pokok kayu hias pembawa hoki yang untuk sehat berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]


Source: https://www.haibunda.com/moms-life/20210921154016-76-241270/cara-menanam-tanaman-hias-bunga-kamboja-gunakan-teknik-stek-batang-bun

Posted by: holymayhem.com