Pembibitan Tanaman Hias Daun Brokoli



PROMO IMLEK DAN BULAN Pemberian Cangap, FEBRUARI 2017

PROMO IMLEK DAN Bulan KASIH Camar, FEBRUARI 2017

Haaaaaiiiii….. Dalam menyambut imlek dan bulan kasih sayang Benara menyerahkan promo spesial korting setakat 50% loooohhh 🙂

Jenis tanaman dan harga dapat dicek di pangkal ini:



PURING

      Puring (Codiaeum variegatum),puding, aliaskroton adalah tanaman hias pekarangan populer berbentuk perdu dengan rencana dan rona patera yang sangat bermacam-macam. Beragam kultivar sudah dikembangkan dengan diversifikasi warna dari hijau, kuning, jingga, berma, ungu, serta campurannya. Bentuk daun pun bermacam-macam: mundur, oval, got bergelombang, helainya “patah-rantas”, dan sebagainya.

Secara botani, puring yakni kerabat jauh singkong serta kastuba. Ciri nan sama ialah batangnya menghasilkan lateks berwarna kalis pekat dan lengket, yang yakni ciri khas suku Euphorbiaceae.

Puring berpangkal semenjak Kepulauan Nusantara namun kini telah tersebar di seluruh kewedanan tropika dan subtropika, serta menjadi salah suatu simbol kepariwisataan.

(Sumber: https://id.wikipedia.org/wiki/Puring)

Note: Kerangka lugu dari tipar Benara di Karawang



IXORA (SOKA)



Bunga ixora biasanya dimanfaatkan bakal menjadi tanaman hias, sahaja tak jarang tanaman ini juga dijadikan pagar flat. Struktur batangnya yang cukup gigih serta ukurannya nan dapat mencapai pangkat hingga ukuran suatu meter menjadi faktor terdahulu bikin mempertimbangkan ixora menjadi tanaman cerocok. Dengan paduan anakan bercelup abang, terserah juga spesies ixora dengan bunga warna putih, karuan halaman rumah akan terasa bertambah indah dan sejuk kalau dipandang ain.

          Anak uang ini terjadwal jenis pohon hias yang bandel terhadap hama. Ambillah, perhatikan beberapa kejadian berikut ini:

  1. Bunga soka membutuhkan kilauan matahari sekalian untuk kontributif proses pertumbuhan layon-batangnya. Jika anda memakamkan ixora di dalam jambang, anda harus menempatkan ixora di distrik yang terkena sorot rawi serempak setiap pagi hari. Jika tidak, daun ixora akan menguning dan ixora tidak dapat bertaruk subur.
  2. Pangkas batang ixora agar tanaman ini terlihat lebih rapi. Apalagi jika beliau bermaksud menjadikan ixora umpama pagar usia lakukan halaman rumah kamu, tentu beliau harus memangkas mayit-batangnya secara teratur.
  3. Penyiraman harus dilakukan secara terkonsolidasi. Untuk membantu pertumbuhan ixora, pendirusan ixora bisa dilakukan setiap hari satu kali dan bikin penyiraman plong pagi perian. (Perigi: http://flowerian.com/559/pendirian-merawat-anak uang-ixora-anakan-zakiah-jawa.html)


Note : Rang asli diambil dari kebun Benara di Karawang



Shrub – Hibiscus

Hibiscus (Kembang Sepatu)


Bunga sepatu (Hibiscus) adalah genus tanaman berbunga dalam tanggungan Malvaceae. Bunga ini cenderung tumbuh di daerah tropis.



Note : Tulangtulangan tahir diambil berusul kebun Binatu di Karawang

Hibiscus Syriaceus White

Hibiscus Baja Freeze

Hibiscus Montego Wind

Hibiscus Reggae

Hibiscus Pink Taruk Double

Hibiscus Crown of Bohemia

Hibiscus David

Hibiscus Gwen Mary

Hibiscus Kencana

Hibiscus Pale Pink



Shrub – Heliconia


HELICONIA (PISANG-PISANGAN)



Heliconia


 atau bunga pisang-pisangan yaitu jenis
pokok kayu hias
 khas
tropis
, sering disebut sebagai pisang hias, termasuk golongan
Musaceae
 nan mirip dengan tanggungan Strelitzia berasal semenjak Amerika Latin, namun
Heliconia
 memiliki tiga buah ataupun lebih seludang madya Strelitza belaka dua buah.


        Heliconia pula merupakan tumbuhan yang tidak mandek, cocok ditanam internal botol maupuntanah, baik indoor maupun outdoor. Anda bisa bertunas baik di dataran sedikit ataupun dataran hierarki sebatas keagungan 2.000 meter terbit rataan laut dengan temperatur 13-30 derajat celcius. Sebagai pohon distingtif tropis,Heliconia mudah bertaruk takdirnya langsung tertimpa sinar matahari.

        Pengaturan cahaya adv amat diperlukan, terutama bibit nan plonco ditanam. Pokok kayu remaja semata-mata memerlukan nur sekitar 25-35 komisi. Pada fase ini tanaman membutuhkan naungan sehingga kondisinya tampak segar. (Sumber:

https://id.wikipedia.org/wiki/Pisang-pisangan)


Note: Susuk real dari kebun Pembibitan di Karawang 🙂

Heliconia Fire Flash

Heliconia Serong

Heliconia Retos

Heliconia Nikirensis

Source: https://benaranurseriesindonesia.blogspot.com/

Posted by: holymayhem.com