Pembersih Udara Tanaman Hias Indoor

Menanam tanaman hias di apartemen enggak saja bisa mempercantik tampilan dalam kolom saja juga dapat memberikan berbagai macam manfaat lainnya, salah satunya adalah sebagai pembersih udara alami.

Mengutip mulai sejak laman
Country Living, beberapa ilmuwan telah menyarankan buat memilih pokok kayu solek pembersih mega yang tepat kiranya dapat membantu mendetoksifikasi udara di rumah, Bunda.

Ini berarti, tumbuhan hias tidak hanya terpandang rupawan belaka juga bermanfaat bikin menjernihkan awan yang Bunda hirup ya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Penekanan
Clean Air
dari NASA menemukan bahwa ada sejumlah pokok kayu rias pembersih udara yang bisa mendetoksifikasi rumah dari venom, debu, dan kuman di udara nan boleh ditemukan di berbagai produk, korban, dan furnitur rumah panjang, Bunda.

Bunda penasaran apa saja tanaman hias tersebut? Yuk simak 10 jenis tanaman rias indoor pembersih udara nan dapat memberikan kondominium Bunda awan segar dan sehat sama dengan yang sudah dilansir dari laman
Country Living
berikut.

Banner Tips Menggoreng Ikan

1. English Ivy

Englis ivy adalah jenis tanaman hias yang mudah bersemi dan sangat efektif bakal mengurangi zarah kotoran di udara, Bunda. Tanaman pembersih udara ini bisa Bunda letakkan di kamar mandi alias kamar tidur.

Selain itu, penelitian sudah lalu menunjukkan bahwa tanaman hias English ivy juga dapat membantu mengurangi jamur di flat lho, Bunda.

Untuk perawatannya, Bunda bisa menyiram tumbuhan dengan pendirusan yang banyak dan tempatkan tanaman di dasar kilap mentari serempak sejauh empat jam sehari ya.

2. Sanseviera

Menanam pohon Sanseviera di kamar tidur Bunda akan membuat Bunda tidur dengan nyenyak. Spesies tanaman sekulen dengan daun bercelup hijau dan berujung kuning ini melepaskan oksigen di malam hari, Bunda.

Itulah kok tanaman ini bisa membantu Bunda bernapas bertambah baik saat tidur. Pohon ini pun salah satu tanaman terbaik kerjakan menyaring awan formaldehida, xilena, benzena, toluena, dan trikloroetilena.

Baiknya Bunda bukan menyiram pohon dengan terlalu banyak air ya, karena akarnya cenderung mudah membusuk di tanah yang lempem, Bunda.

3. Spider Plant

Bagi Bunda yang masih pemula dalam mengetanahkan dan merawat tumbuhan rias, pokok kayu Spider Plant adalah pilhan yang cocok nih, Bunda. Tanaman ini akan melawan racun tertulis karbon monoksida dan xilena.

Jika Bunda n kepunyaan hewan ternak, Spider Plant termasuk riuk suatu berusul sedikit pokok kayu hias yang tidak beracun bagi hewan.

4. Pengecap Buaya

Tanaman Lidah Buaya yang memiliki kepentingan lakukan memulihkan ini adalah pilihan yang bagus bikin Bunda tanam di dempang jendela perbaraan. Jenis pokok kayu sukulen ini dapat meredam emosi luka bakar dan membersihkan terbit formaldehida dan benzena, Bunda.

Karena Lidah Buaya menaksir tempat yang cuaca, baiknya Bunda menempatkannya di kancah yang berbahagia banyak kilat matahari ya. Hal ini akan membantu pohon buat  tumbuh dengan berbenda, Bunda.

Baca di pelataran seterusnya untuk jenis tanaman hias indoor pembersih udara lainnya, Bunda.

Bukan cuma riasan, suka-suka pun tanaman yang signifikan kerjakan kecantikan, lho. Simak di video ini informasinya:

[Ketola:Video Haibunda]


Source: https://www.haibunda.com/moms-life/20220421131831-76-272092/10-jenis-tanaman-hias-indoor-pembersih-udara-bikin-hawa-rumah-lebih-segar

Posted by: holymayhem.com