Nama Tanaman Sayuran Dan Manfaatnya

Sejak pandemi Covid-19, banyak orang mulai bosor makan memasak dan dari kebiasaan itu, orang-basyar berangkat mengenal bervariasi segel-nama sayuran. Mengejar menu maupun resep masakan lagi semakin mudah di era internet seperti saat ini, namun ada kurang tantangan untuk anak adam Indonesia, karena suka-suka beberapa logo sayuran privat bahasa Inggris, sehingga butuh masa ekstra untuk mengejar luang lebih lanjut.

Melansir berpokok
Frontier in Nutrition, sebuah survey di Amerika Perseroan yang mengikutsertakan 1.042 siswa, 995 di antaranya melaporkan secara rinci tentang konsumsi sayuran mereka. Dari total tersebut, sebanyak 27% partisipan mengubah abstrak konsumsi sayuran setiap harinya.

Di Indonesia sayuran sudah menjadi pelecok satu bahan makanan, nan sepan mudah ditemukan, tapi memang terserah beberapa miskonsepsi, antara tanda sayuran dan logo buah-buahan. Ambil saja teoretis paprika, timun alias bahkan terong, yang kita kenal sebagai segel-logo sayuran, padahal secara jenisnya adalah biji pelir-buahan.

Belum lagi soal cap tanaman sayuran n domestik bahasa Inggris, yang membuat beberapa orang jadi pelecok mengartikan. Memang cak semau beberapa segel-nama sayuran intern bahasa Inggris yang mudah kita kenal, karena memang sudah umum sama dengan broccoli atau brokoli dan carrot atau wortel.

Nama-cap Sayuran privat Bahasa Inggris

Selain mempelajari label-tanda sayuran, manfaat dan mandu mengolahnya menjadi sebuah masakan, mengerti alias memafhumi tera sayuran n domestik bahasa Inggris juga bisa kaprikornus ponten bersisa. Karena dengan mencerna etiket-tera sayuran dalam bahasa Inggris, kita boleh menemukan heterogen resep masakan dengan bahan sayur mulai sejak heterogen bongkahan dunia.

Di bawah ini adalah 10 nama-nama sayuran dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.

1. Bayam Yunior (Spinach)

Nama tanaman sayuran yang pertama adalah bayam hijau, atau yang pula sering disebut umpama bayam. Nama sayuran nan satu ini lagi banyak dikenal di kalangan anak-anak karena dedengkot kartun Popeye, yang dikenal senang mengonsumsi bayam.

Di Indonesia, stempel pohon sayuran yang satu ini gelojoh jadi olahan makanan, start dari sayur bayam, pecel hingga kripik bayam dan peyek bayam.

2. Bayam Berma


(Red spinach)


Masih berbunga batih bayam, stempel sayuran yang berikut ini adalah bayam ahmar. Dibandingkan bayam hijau, bayam bangkang memang masih terbilang jarang digunakan di olahan masakan di Indonesia. Namun puas galibnya, bayam merah atau internal bahasa Inggris bernama
Red spinach
ini digunakan seumpama olahan makanan lalap dan juga sayur bening.

3. Kangkung (Water spinach)

Di Indonesia, bangkong jadi keseleo satu jenis sayuran yang cukup banyak ragam olahannya, dan ternyata keunggulan sayuran kangkung dalam bahasa Inggris adalah Water spinach, nan artinya masih suatu batih dengan sayuran bayam. Kangkung biasanya tergarap dengan cara ditumis, dijadikan campuran pecel, balur dan kembali plecing bangkong khas Lada.

4. Kol (Cabbage)

Kol bintang sartan salah suatu varietas sayuran, nan boleh dikonsumsi tanpa harus dimasak terlebih lalu. Nama sayuran dalam bahasa Inggris untuk kol merupakan cabbage, dan di Indonesia koteng kol kembali memiliki stempel lain merupakan kubis.

Karena bisa dikonsumsi internal kondisi mentah, kol bintang sartan keseleo satu nama sayuran yang gelojoh ditemukan di olahan lalapan. Selain itu, kol kembali biasanya terjamah dengan cara ditumis, sebagai campuran sop dan juga pecel.

5. Brokoli (Broccoli)

Nama sayuran yang berikutnya adalah brokoli atau broccoli internal bahasa Inggris. Sayuran brokoli tak cuma dapat ditemukan di olahan masakan, tapi pula kerap dibuat minuman jus. Uniknya, sayuran brokoli ini punya saudara kembar bernama kembang kol.

6. Kembang Kol (Cauliflower)

Ini dia sayuran yang menjadi saudara kembar brokoli, kembang kol atau dalam bahasa Inggris bernama Cauliflower. Meskipun mirip secara rangka, tapi brokoli dan kembang kol berasal dari jenis nan berbeda.

Nama sayuran yang satu ini banyak digunakan andai paduan pada sop, ditumis, campuran plong capcay dan digoreng dengan tepung.

7. Patera Singkong (Cassava leaves)

Patera ubi kayu yaitu nama sayuran, yang diambil pecah pohon singkong. Dalam bahasa Inggris daun ubi punya logo Cassava leaves. Cap sayuran nan suatu ini sekali lagi banyak ditemukan di berjenis-jenis olahan masakan.

Galibnya, daun singkong digunakan sebagai sayur yang menemani nasi Padang. Patera singkong pun cangap dikerjakan dengan cara direbus dan juga ditumis.

8. Kacang Panjang (Yardlong bean)

Cap sayuran kedelai panjang n domestik bahasa Inggris yakni Yardlong bean. Bin panjang banyak diselesaikan di berbagai jenis masakan, baik dengan prinsip ditumis, untuk lalapan hingga sintesis sop.

9. Kambeh (Bitter melon)

Sayuran ini terkenal dengan rasanya nan sangat pahit, sehingga tak serupa itu banyak orang yang demen. Stempel sayuran pare dalam bahasa Inggris adalah Bitter melon, yang terlampau melukiskan rasa berpangkal sayuran yang bentuknya menyerupai timun.

Pare tak hanya diolah dengan cara ditumis, alias menjadi campuran sop. Sayuran bercita rasa pahit ini pun baku digunakan pada makanan somay, atau digoreng dengan debu.

10. Tauge (Bean Sprouts)

Terakhir ada sayuran tauge atau kembali disebut kecambah. Nama sayuran tauge dalam bahasa Inggris adalah Bean Sprouts, karena memang tauge tumbuh berpangkal kacang plonco.

Tauge menjadi sayuran yang banyak sekali digunakan di beraneka macam olahan masakan, karena memang cara mengolahnya nan cukup mudah. Seperti pada hidangan bakso, tauge hanya perlu direbus sebentar saja untuk bisa dinikmati.

Selain bintang sartan paduan bakso, tauge juga bisa diolah dengan cara ditumis, jadi campuran soto, rawon atau dibuat menjadi tauge goreng.

Source: https://katadata.co.id/safrezi/berita/61a6c8f1f32c0/10-nama-nama-sayuran-dan-nama-sayur-dalam-bahasa-inggris

Posted by: holymayhem.com