30 Tanaman Hias Daun Lengkap Gambar dan Keterangannya
– Pokok kayu hias digunakan lakukan memperindah rumah atau taman anda, diversifikasi tumbuhan hias lagi bermacam ragam, sekadar baku nya belaka dua tanaman yang populer bagi dijadikan sebagai pokok kayu solek adalah tanaman hias daun dan tanaman solek bunga

Tanaman solek patera adalah tanaman nan keindahannya berharta dibagian daunnya serupa itu pula tumbuhan bunga yang keindahannya terletak di anak uang nya

Semacam itu banyak spesies pohon daun untuk dijadikan bak tumbuhan hias

Berikut ini 31 pokok kayu rias patera

1. Daun Anthurium

Daun-Anthurium
Gambar Patera Anthurium

Tanaman jenis ini masih termasuk keluarga pokok kayu daun rias adalah aglaonema, anthurium bisa dibedakan menjadi dua yaitu anthurium daun dan anthurium anakan masing- masing punya kemustajaban nya.

Anthurium daun memiliki kemujaraban pada daunnya yang singularis sedangkan keindahan anthurium anakan terwalak pada anak uang nya nan rona-warni. anthurium ini memiliki 1000 spesies di tunggul ilegal.

2. Patera Dieffenbachia

Daun-Dieffenbachia
Gambar Patera Dieffenbachia

Pokok kayu ini biasa juga disebut dengan daun bahagia, keindahan pecah pohon ini terletak lega rang dan corak daun yaitu noda-bercak plonco dan kuning. tanaman varietas ini juga mudah dalam perawatannya, namun anda harus eklektik karena getah dari tanaman ini boleh menciptakan menjadikan merenyam-gatal

3. Daun Keladi

Daun-Keladi
Gambar Daun Birah

Tanaman daun keladi begitu tunggal, rang dari daunnya yang berbentuk lever dan varian warnanya yang majemuk. saat ini tanaman ini diminati para pecinta tanaman hias, tanaman ini sekali lagi mempunyai semacam zat lilin di permukaannya.

4. Daun Aglaonema

Daun-Aglaonema
Buram Daun Aglaonema

Habitat polos pohon ini adalah pangan hujan tropis, aglaonema dalam pertumbuhannya membutuhkan intensitas cahaya sedikit dan menggandakan kelembaban. tanaman ini memiliki lebih pecah 30 spesies di liwa bawah tangan

5. Daun Kuping Gajah

Daun-Kuping-Gajah
Gambar Daun Kuping Gajah

Tanaman ini sesuai namanya memiliki daun yang tumpul pisau dengan warna mentah sepuh, sedangakan seratnya berwarna hijau keputihan. daunnya yang berbentuk eksklusif serta mudah dalam perawatannya menjadikan tanaman ini begitu diminati para pecinta tanaman hias

6. Daun Philodendrons

Daun-Philodendrons
Gambar Daun Philodendrons

Pohon ini habitat nya berada di hutan hujan tropis, kebanyakan spirit di tempat nan lembab dan lagi rawa pokok kayu ini kembali kebanyakan merambat plong pohon tidak melampaui akarnya. keayuan rona dan bentuk dari tumbuhan ini menjadikannya banyak disukai maka itu pecinta pohon hias.

7. Daun Lemon Lime Draceana

Daun-Lemon-Lime-Draceana
Rancangan Daun Lemon Lime Draceana

Pohon ini memiliki bentuk nan unik karena daunnya menyerupai pedang dengan warna hijau dan belang kuning, warna daunnya nan sorot boleh menghidupkan suasana rubrik, tanaman ini juga tahan terhadap perubahan seri.

8. Daun Schefflera

Daun-Schefflera
Tulangtulangan Daun Schefflera

Tanaman hias daun schefflera terlampau sekata menjadi tanaman rias outdoor karena membutuhkan banyak cahaya untuk pertumbuhannya, tanaman ini punya daun nan mirip dengan ketela pohon. tanaman ini biasanya ditanam cak bagi penanaman.

9. Daun Keladi Tempurung kepala

Daun-Keladi-Tengkorak
Buram Patera Keladi Tengkorak

Pohon unik nan suatu ini cocok ditempatkan plong ruangan nan teduh, bentuk daunnya bergelombang menyerupai iga orang dengar corak hijau tua dan parasan daun yang licin.

10. Patera Pisang Kipas

Daun-Pisang-Kipas
Gambar Patera Pisang Kipas

Tanaman ini berusul berusul madagaskar, sekilas tanaman ini n kepunyaan kemiripan dengan pohon palem semata-mata sepatutnya ada tumbuhan ini bukan dari keluarga palem. protokoler nya tanaman ini dijadikan pohon hias karena keunikan dari stempel dan lembaga nya.

11. Patera Sente Kipas

Daun-Sente-Kipas
Rancangan Daun Sente Kipas

Waktu ini sente dikenal dua diversifikasi merupakan sente hijau dan sente hitam, sente hitam lebih mahal dibandingkan dengan sente lainnya selain warna hitam nya, bidang yang bergelombang lebih menggandeng perhatian. sente masih termasuk anak bini bentul-talasan, rang nya yang bertambah kesatria dan berani menjadikannya sebagai tanaman hias.

12. Patera Paku Lever

Daun-Paku-Hati
Gambar Daun Paku Lever

Tanaman ini yakni pokok kayu yang memiliki pembuluh asli, pohon ini bisa ditemukan diseluruh dunia kecuali kawasan bersalju dan besar.

13. Daun Alokasia

Daun-Alokasia
Gambar Daun Alokasia

Pohon ini lembaga badan nya menyerupai daun birah kemiripan nya dapat dilihat mulai sejak daunnya yang berbentuk hati. tanaman ini memiliki dandan sedikit kebiruan dengan warna hitam.

14. Daun Indra perasa Mertua

Daun-Lidah-Mertua
Susuk Daun Lidah mertua

Tera latin berpangkal tanaman ini adalah sansevieria,  tanaman ini suntuk digemari para pecinta pokok kayu hias karena dapat merecup dengan rendah binar dan air, sansevieria dikenal dengan sebutan lidah mertua karena mempunyai bentuk nan mencolok. tanaman lidah mertua juga bisa menyerap racun.

15. Patera Kadaka

Daun-Kadaka
Rancangan Daun Kadaka

Tanaman yang juga di sebut sarang kalam ini tertulis jenis pokok kayu paku-pakuan, tanaman ini membagi kesan kesejukan seperti di rangkaian gunung hal ini karena daun nya dilapisi makanya zat parafin.

16. Daun Rupe

Daun-Dolar
Tulangtulangan Daun Yen

Pohon yang berasal dari afrika ini memiliki habitat beriklim tropis, bentuk daun ini lonjong dengan bentuk ujungnya yang agak runcing. bilang orang menanam daun dolar semoga terlihat asri dan teduh.

17. Patera Palem Zamis

Daun-Palem-Zamis
Gambar Daun Palem Zamis

Tanaman ini yaitu tanaman safi meksiko, tanaman ini punya lembaga yang unik adalah berbentu segeh seperti kartu sehingga tanaman ini kembali disebut cardboard

18. Daun Cula Menjangan

Daun-Tanduk-Rusa
Bagan Patera Tanduk Rusa

Pokok kayu paku ini berbentuk seperti tanduk kijang sehingga pohon ini menjadi jenis pohon hias, tanaman ini juga dapat berkuat n domestik kondisi sonder hujan.

19. Patera Calathea

Daun-Calathea
Gambar Daun Calathea

Pokok kayu ini memiliki keayuan pada daunnya yang memiliki banyak varian sama dengan hijau, krem serta bangkang keunguan, pokok kayu ini bukan boleh terlalu banyak dijalari matahari karena boleh perpengaruh pada bunganya.

20. Patera Spider Plant

Daun-Spider-Plant
Gambar Daun Spider Plant

Tanaman ini berbunga dari afrika selatan, daunnya berwarna hijau dengan garis pinggir nya berwarna putih dan kuning.tanaman ini mudah untuk dirawat dan dibudidayakan.

21. Daun Suplir

Daun-Suplir
Kerangka Daun Suplir

Tanaman patera suplir termasuk tanaman pakis yang digemari para pecinta tanaman rias, yang melepaskan dengan tumbuhan paku nan lainnya terlihat dari susuk daun nya yang membulat.

22. Patera Pucuk Merah

Daun-Pucuk-Merah
Susuk Daun Pucuk Merah

Tanaman ini kebanyakan ditanam di perkantoran, pinggiran jalan dan juga pekarangan apartemen karena tanaman ini dapat menyerap pencemaran, daunnya berwarna hijau dengan pucuk nya berwarna kemerahan. tanaman ini memerlukan pas banyak sinar untuk mempertahankan warna kemerahannya.

23. Daun Puring

Daun-Puring
Bagan Daun Puring

Pohon ini silam diminati makanya para pecinta rente solek karena rona dari daun puring cukup bineka sebagai halnya kuning, baru, ungu, jingga dan sirah serta memiliki bentuk yang beragam pula begitu juga Memanjang, bergelombang dan oval.

24. Daun Kastuba

Daun-Kastuba
Gambar Patera Kastuba

Tumbuhan kastuba ini berusul mulai sejak meksiko dan amerika, yang digemari pecah tanaman kastuba ialah daunnya yang distingtif dengan warna merah yang tajam.

25. Daun Gelombang Cerbak

Daun-Gelombang-Cinta
Gambar Patera Gelombang listrik Cinta

Silam tanaman ini memiliki harga yang lumayan mahal namun masa ini tanaman ini sudah silam murah hal ini dikarenakan tumbuhan ini adv amat mudah lakukan dikembangbiakkan. gelombang gelojoh punya patera yang tunggal yakni tangga dan bergelombang.

26. Patera Saka Akar parsi Plumosus

Daun-Saka-Asparagus-Plumosus
Rajah Daun Saka Asparagus Plumosus

Biasanya akar parsi ditanam disekitar kolam air mancur karena memang asparagus ini menyukai gelanggang lembab dan banyak air, pohon ini mempunyai daun yang lebat seperti jarum.

27. Daun Alat perasa Buaya

Daun-Lidah-Buaya
Bentuk Daun Aloevera

pastinya anda sudah dulu familiar enggak dengan tanaman solek yang satu ini, Bentuknya yang spesial yaitu lebat dan berangka karena itulah di sebut sebagai alat perasa buaya, selain sebagai tumbuhan rias lidah buaya ini dapat dimanfaatkan bakal plural keperluan seperti sebagai perawatan rambut dan luka, dan sebagai bahan dasar lambung.

28. Daun Dompet Semar

Daun-Kantong-Semar
Gambar Daun Dompet Semar

Saku semar merupakan pohon yang mutakadim cukup langka dialam liar sehingga hanya sedikit orang nan n kepunyaan pokok kayu solek ini. Kantong semar cukup tersendiri karena memakan serangga.

29. Patera Sirih Gading

Daun-Sirih-Gading
Gambar Daun Serasa Gading

Tanaman ini berbeda dengan daun kinang normal karena tanaman ini memiliki rona yang eksotis seperti kuning marmer sehingga sejadi dijadikan umpama tanaman hias.

30. Daun Apu Apu (Pistia Stratiotes)

Daun-Apu-Apu
Gambar Daun Apu Apu

Apu apu adalah tanaman air biasa nya para pecinta tanaman rias menempatkan nya dikolam, pohon ini juga populer untuk penaung kolam karena tanaman ini bisa menyerap kandungan logam yang cak semau di air.

31. Daun Keladi Red Star

Daun Keladi Red Star
Patera Birah Red Star

Sama dengan namanya, pokok kayu hias Talas Red Star memiliki warna patera nan sani, daun bogok dan dandan hijau daun dicampur dengan abang. Hal ini adalah dua ikatan warna yang disukai oleh tumbuhan solek patera distingtif ini. Bukan heran banyak penggemar pokok kayu berdaun ini.

Demikian lah 31 tumbuhan rias daun nan bisa anda jadikan sebagai tanaman hias pekarangan apartemen anda. semoga penting, terima pemberian.

Baca Kata sandang Lainnya :

– Macam-macam Bunga Rias Terbaik Beserta Penjelasannya


Tanaman Hias Buah Untuk Mempercantik Rumah dan Banyak Manfaatnya

– 35 Tipe Pokok kayu Solek Outdoor Lengkap Gambar dan Penjelasannya