Menata Tanaman Hias Di Teras Rumah

Jakarta

Teras rumah minimalis umumnya dipercantik pula dengan pohon hias. Terimalah, tumbuhan seorang menjatah banyak arti ya, Bunda, selain sebagai pemandangan nan mencintai mata.

Menurut suster dan ahli medis, Deborah Weatherspoon, Ph.D, tanaman kontributif menghilangkan fusi berbahaya dari sasaran bakar, perabotan, dan pakaian. Itulah alasan pentingnya kita mengetanahkan tumbuhan di kondominium.

“Menyentuh tanaman yang lembut dan halus juga dapat membuat Anda merasa kian tenang,” introduksi Weatherspoon dikutip dari
Healthline.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Teras sendiri menjadi salah suatu area yang tepat lakukan membangun kebersamaan bersama anak bini. Pasti akan lalu membosankan takdirnya Bunda enggak menatanya dengan baik.

Melansir dari laman
Freshouz, berikut 4 uang pelicin menata teras flat minimalis.

1. Letak Tanaman Hias

Teras kondominium minimalis enggak akan kamil sonder tanaman hias nih, Bunda. Tanaman hias menjadi hal wajib untuk diletakkan di area teras.

Selain memilih tumbuhan hias yang tepat, Bunda juga perlu mencamkan penataan lokasi pohon hias tersebut. Pajang tanaman hias secukupnya dan dengan tatanan nan rapi. Jangan sampai semrawut ya, Bunda.

2. Sedikit Dekorasi

Ukuran teras pada rumah minimalis juga terbiasa diperhatikan nih, Bunda. Jika teras bertakaran kecil, pastikan tidak terlalu banyak dekorasi.

Teras memang memberi dandan khas bakal kondominium minimalis. Tapi jika salah langkah, teras tambahan pula makara minus enak dipandang.

Teras rumah minimalis/ Foto: Getty Images/iStockphoto/photovideostock

3. Furnitur

Adakalanya banyak orang bukan memperhatikan furnitur bakal teras rumah minimalis. Untuk teras kondominium minimalis, sebaiknya gunakan meja atau kedudukan nan terbuat dari alamat yang kuat dan tahan lama seperti kayu, aur, serta rotan.

Jadi Bunda lain perlu repot buat sayang mengganti furnitur teras rumah minimalis yang rusak karena kena hujan abu dan panas. Pilih kembali nan warnanya serasi dengan dinding rumah minimalis Bunda ya.

4. Teras Halaman Pinggul

Tak semata-mata teras depan, Bunda pun perlu pertimbangkan kerjakan mewujudkan teras di halaman birit. Teras rumah minimalis di sisi belakang bisa menjadi lokasi yang lebih intim bersama batih.

Jika Bunda punya ira kosong, sebaiknya dibuat teras rumah minimalis halaman belakang. Dekorasinya dapat disesuaikan juga dengan matra teras rumah minimalis Bunda.

Simak pula video konsep unik rumah bertaruk:

[Gambas:Video Haibunda]

(kuy/kuy)







Source: https://www.haibunda.com/moms-life/20200813144522-76-156697/4-tips-menata-teras-rumah-minimalis-perhatikan-letak-tanaman-hias

Posted by: holymayhem.com