Menanam Tanaman Hias Di Pot

Jakarta

Anakan mawar merupakan salah satu macam pohon hias berpunca yang naik daun. Hanya, jika menanam di huma terlalu menghabiskan banyak ruang, Bunda sebetulnya bisa mencoba menanamnya di dalam jambangan.

Menanam bunga mawar di dalam pot dapat mempermudah Bunda detik cak hendak memindahkan letak tumbuhan ke lokasi nan lebih baik. Belaka sebelum mengebumikan, Bunda teristiadat mencerna nih variasi tumbuhan anakan mawar nan tepat. Sebab, enggak semua rente mawar akan tumbuh dengan baik di dalam pot.

Secara masyarakat, ada empat jenis tanaman rente mawar yang bisa Bunda pilih, sama dengan
Ground cover,
Miniature, Patio, dan
Polyantha.
Setelah mengetahui kekuatan dan jenis bunga ros yang dapat ditanam di vas, ini saatnya Bunda mengarifi cara menanamnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dilansir bermula
The Spruce, berikut adalah pendirian mengetanahkan pohon rias anak uang ros di privat jambangan.

1. Siapkan pot

Langkah pertama yang harus Bunda untuk merupakan menyiapkan jambang yang nantinya akan ditanami oleh bunga mawar. Seyogiannya pertumbuhan bunga ros lebih baik, Bunda mesti memilih pot yang relatif lautan dan panjang.

Para juru merekomendasikan untuk tidak menggunakan pot berdiameter tekor dari 28 sentimeter. Diversifikasi pohon hias anakan ros akan memiliki akar tunggang yang dalam. Kaprikornus, semakin tinggi pot yang digunakan, maka pertumbuhannya akan semakin baik.

Tips Mengecilkan Perut Buncit

Terdepan lagi buat menuduh jenis pot nan digunakan. Ketimbang menggunakan pot plastik, akan kian baik takdirnya Bunda menggunakan pot petak liat, karena vas jenis ini makin lambat dalam mengirimkan panas surya ke petak.

Kalau harus menggunakan pot plastik, usahakan pilih yang berwarna terang. Bunda pula perlu memastikan bahwa pot memiliki lubang drainase yang memadai di putaran radiks. Letakkan gravel atau rayuan bertakaran menengah sekeliling satu inci di dasar pot.

2. Siapkan kapling di dalam botol

Berikutnya, Bunda bisa menyiapkan petak umpama media tanamnya. Ada keseimbangan yang harus dijaga saat Bunda memilih untuk menguburkan anak uang ros di dalam pot. Pengusahaan media tanam dengan drainase cukup, berguna kerjakan mencegah peragian akar susu dan menjaga kelembapan.

Dilansir mulai sejak
Better Homes and Gardens, Bunda bisa menambahkan satu spatula sasaran organik, seperti pupuk pupuk hijau, humus jamur, atau kompos yojana buat setiap tiga spatula tanah botol biasa.

Bunda juga bisa menambahkan satu sendok kulat gambut buat mempertahankan kelembapan, dan suatu spatula serbuk tulang kerjakan nitrogen dan fosfor ekstra. Tambahkan butiran polimer penahan air yang bisa Bunda dapatkan di toko pokok kayu, cak bagi menyerap humiditas dan melepaskannya saat tanah mengering.

3. Tanam bunga ros

Lebih lanjut, Bunda bisa mengisi sekitar dua pertiga pot dengan paduan tanah yang sudah disiapkan. Bagi sedikit lekukan di tanah, lewat lempar ros berasal kancah pembibitan dan masukkan ke dalam belokan petak kerumahtanggaan jambangan.

Isi sekitar mawar menggunakan persil jambang nan tersisa, tekan dengan kuat di sekitar jenazah radiks. Kemudian, isi pot hingga penuh dengan tanah yang tercecer.

Tempatkan mawar vas di lokasi yang mendapat setidaknya sapta jam cahaya matahari langsung saban hari. Jika menanam sejumlah mawar, pasrah jarak setidaknya 60 sentimeter bagi memastikan jendela nan baik bagi tanaman.

Klik baca halaman berikutnya yuk, Bunda.

[Ketola:Video Haibunda]


Source: https://www.haibunda.com/moms-life/20211105180504-76-251011/7-cara-menanam-tanaman-hias-bunga-mawar-di-pot

Posted by: holymayhem.com