Memulai Bisnis Bengkel Motor Resmi Honda

AHASS merupakan Bengkel Motor resmi sepeda inisiator Honda / Astra Honda Authorized Service Station yang mempunyai lambang H2 kerjakan melakukan preservasi kereta angin dedengkot honda dan pelayanan after sales service di Indonesia, pula meladeni pembelian spare part motor honda atau onderdil suci Honda.

Beralaskan Data AISI April 2018 PT. AHM bertelur melelangkan sebanyak 458.499 unit kereta angin motor Honda. Atau secara persentase data AISI April 2018 PT. AHM berhasil mendominasi revolusi sepeda induk bala sebanyak 78,12% dari total penjualan besikal motor yang ada di Indonesia.

Dengan kata tak, sebagian besar pencetus milik masyarakat Indonesia adalah Honda. Terimalah, jika Beliau memilki dana bikin mengungkapkan propaganda, kenapa tak mencoba bikin membuka Bengkel resmi AHASS? Yang memiliki peluang omset yang tinggi.

Mari kita periksa pendirian membuka bengkel AHAAS bersisa biaya yang diperlukan.

1. Melengkapi Berkas Penyampaian

Ini merupakan langkah awal yang harus Anda lakukan. Setiap daerah di Indonesia, memiliki main dealernya masing-masing. Ia harus mengajukan persyaratan lakukan kuak bengkel AHAAS dan mengirimkannya ke main dealer negeri Sira.

Proses penyajian usulan lakukan kuak bengkel motor Honda Anda yakni sebagai berikut :

  • Mengajukan rekes kerjasama kepada Main Dealer AHAAS di daerah Anda,
  • Mengirimkan foto bangunan maupun lokasi yang dijadikan bengkel, dapat milik sendiri atau carter,
  • Jika disetujui, pihak main dealer akan berbuat jajak pendapat ke lokasi bengkel,

Kemudian, puas tiga wulan mula-mula, pemilik bengkel akan diberikan pembinan dan sekali lagi pengawasan mulai sejak pihak AHAAS bakal kemudian disetujui menjadi bengkel resmi AHAAS, jika sudah tercurahkan seluruh standarnya.

2. Siapkan Modal Usaha

Modal kampanye ini meliputi, sewa lahan, biaya peralatan, parts dan pelumas, dan Biaya operasional. Jika diuraikan, maka estimasi biayanya adalah sebagai berikut :

  • Biaya sewa Ruko = Rp 50.000.000
  • Biaya peralatan = Rp 6.085.000
  • Biaya parts dan pelumas = Rp 6.500.000
  • Biaya operasional (3 bulan) = Rp 7.380.000
  • Biaya listrik dan telepon: Rp. 500.000
  • Biaya tidak-tidak: Rp 1.000.000
  • Besaran modal tadinya = Rp 69.965.000

Biaya operasional Terdiri berusul

Upah dua insan fungsionaris lakukan mekanik dan admin: Rp. 480.000,- X 2 = Rp. 960.000,- per wulan (1 insinyur dengan upah Rp.20.000,- perhari).

Besaran biaya urai AHASS diatas sifatnya estimasi dan bukan Mutlak apalagi setiap darah memiliki perbedaan tarif. Untuk sewa persil pun kurang belum dihitung biaya Instalasi.

Demikian, cara dan biaya membuka bengkel AHAAS. Bagaimana? Anda tercabut kerjakan menelanjangi bengkel AHAAS di kota Kamu?

Source: https://www.cacatrik.com/2021/01/cara-buka-bengkel-ahass-honda-dan.html

Posted by: holymayhem.com