Memulai Bisnis Baru Di Tahun 2019 Shio Babi Tanah

Last Updated on 12 April 2020 by

Perayaan Imlek 2570 akan jatuh pada
5 Februari 2019
, yang ditandai dengan transisi musim Orong-orong ke perian Babi lahan. Cuma cak bagi sebagian insan nan sudah tidak sabaran, alias yang sudah tungkul dengan nasibnya yang jelek di musim ini, tentu mulai bertanya2 dalam hati, sama dengan apa ramalan peruntungan shio saya tahun depan?

Apakah akan membaik? Atau setidaknya, berilah gambaran sedikit …


Sebenarnya, tidak penyakit menyerahkan bocoran cacat. Namun sedihnya, banyak panitera uber target diluar sana yang tidak tahu malu, yang rutin menajak artikel2 ekslusif terbitan Tionghoa.INFO sonder mencantumkan mata air link aktif. Contohnya ialah penulis2 bermodal dengkulan berusul
Tribu*news cs (Kompas group, dengan puluhan sub domain ii kabupaten & propinsi), yang terus “menghajar” situs kami, dengan menerbitkan artikel tentang ramalan shio secara berulang-ulang).

Selain itu, terserah juga carik berasal
d*tik.com,idnt*pondokan.com
&
sh*pback.co.id,
nan menjadikan situs kami umpama rujukan, semata-mata menyorong buat merintih rujukan link aktif situs kami. Ya, kami lain bisa melakukan barang apa-barang apa terhadap penulis2 kejar setoran “nan berlindung” dibalik blog raksasa sebagai halnya itu.

Ibarat telur vs batu. Kita lain kepalsuan. Sama2 perekam, sama2 hidup dari IKLAN. ada baiknya tukar menghargai dengan mengasihkan backlink aktif ke sumber asli. Itu adalah kode kesopansantunan paling asal pecah seorang penulis, bahkan seorang mahasiswa/i yang menyusun skripsi pun teradat mencantumkan sumber rujukan di daftar pustakanya!

Semata-mata saja, bagi pembaca yg cerdas karuan dapat membiji, apakah artikel2 tentang shio, yg sejatinya habis erat “bertalian” dengan pendamping (chinese religion), APAKAH BISA DIPERCAYA jika ditulis, atau diedit (editor) oleh koteng penulis yg berlatartionghoa serani, atau
tionghoa muslim, alias lebih lagi tidak cak semau pernah dengan Tionghoa terkadang?

Apakah pembaca yakin, kontennya enggak akan “masuk angin”?

Petunjuk 12 Shio di Masa Babi Tanah 2019

Selamat nomplok diramalan Shio hari 2019. Situs Tionghoa.INFO sudah lalu 4 hari berbanjarbanjar (2016-2019) akan kembali mengulas secara eksklusif peruntungan setiap shio di waktu Kartu ceki Tanah jemah. Cari senggang bagaimana tajali peruntungan 12 shio di Tahun Hijau 2019 mendatang dibawah.

Menurut penanggalan kalender lunar Tiongkok, masa 2019 merupakan
waktu Kartu ceki yang berunsur Tanah (bumi). Musim Plonco Imlek 2570 sendiri akan dimulai plong
5 Februari 2019
hingga 24 Januari 2020. Mari kita lihat apa saja yang akan terjadi plong 12 shio di tahun babi tanah 2019 nanti, terkait hubungan pelahap, karir, moneter dan kesegaran.

Enggak seperti zodiak ala barat yang ramalannya bersifat bulanan, zodiak ala Tiongkok punya ramalan nan bersifat tahunan. Setiap masa ditandai dengan persilihan tahun shio, dan ikut mempengaruhi tajali shio-shio lainnya. Meskipun demikian, hidup tentu ada pasang surutnya. Kadang ada awan kelam menghadang, kadang pun cerah, sehingga rasi medalion bisa bersinar jelas.


Baca juga
: Kecocokan antar shio : Apakah ia sejadi untuk Anda?

Kapan Tahun Zodiac Dimulai?

Hari zodiak, atau Ben Ming Nian 本命年 adalah tanda dari tahun zodiak; yang ditentukan maka dari itu musim kelahiran Anda. Karena ada 12 tanda binatang (shio), maka setiap 12 tahun tera tahun lahir Anda belakang hari sekali (siklus 12 perian).

Waktu zodiak / shio Sira akan dimulai sejak perian pertama lega tahun baru Imlek, dan bererak pada tahun terakhir bersumber tahun yang berjalan (tepat di malam musim baru Imlek). Misalnya, tahun 2019 ini yakni tahun babi, maka perian zodiak /shio babi dimulai dari 5 Februari 2019, dan bubar pada 24 Januari 2020.

Ada kepercayaan oleh beberapa ahli fengshui, bahwa orang-orang yang terlahir di H-7 sampai dengan H+7 dari hari Imlek ‘konon’
akan mewarisi  bilang sifat ganda
berusul kedua shio tersebut. Contohnya seseorang yang terlahir di hari ke 3 tahun Ular besar, bisa mewarisi sifat2 minor shio kelinci juga. Meski semacam itu, sebagian dok menentang akan hal ini.

Prediksi ramalan peruntungan tahun 2019 untuk shio Tikus, Mahesa, Macan, Kucing tupai, Naga, Ular, Jaran, Embek, Monyet, Ayam aduan, Anjing dan Babi; akan mewujudkan Anda memiliki masa nan layak guna menyusun gambar jangka panjang untuk tahun depan. Berikut bayangan umum ramalan shio waktu 2019 :

1. Ramalan Shio Tikus 2019

Periode 2019 akan menjadi sebuah tahun nan akan memberikan peluang bagi Anda nan bershio Tikus. Tentunya dia bisa menyilih semua kesalahan dan kegagalan yang anda dapatkan di selama perian 2018.

Menurut prediksi, tindakan2 Anda nantinya akan menghadap melambat (tak hiperaktif). Hal ini nantinya masih bisa diterima karena perhatian anda masih akan loyal aktif di sini.

Di tahun 2019 nanti, bakal Sira yang bershio tikus akan memiliki kesempatan buat memulai atau memutuskan suatu hubungan. Kalau sira menyukai seseorang, maka Anda harus taajul memberitahunya. Jangan ragu lagi, karena “bintang sorot” Anda tidak akan terus menaungi.

Mengenai pekerjaan, di tahun 2019 tubin segala apa hal nan berkaitan akan menjadi sedikit bertambah sulit dibandingkan dengan masa sebelumnya.

Tahun kelahiran shio Tikus
: tikus ferum 1960, tikus air 1972, tikus kayu 1984, tikus api 1996, dan tikus tanah 1948, 2008.

Baca juga : Ramalan Shio Tikus 2019 Terlengkap : Cinta, Karir, Keuangan, Kesehatan, Fengshui dan Tabulasi Bulanan

2. Wahi Shio Kerbau 2019

Masa 2019 merupakan perian yang dahulu baik bagi Sira yang bershio Kerbau!

Bisa dibilang, ini adalah “musim penebusan” bagi Dia cak bagi bersantai dan bersenang-suka; karena di perian semalam (2018), Shio Kerbau yaitu salah satu
shio ciong
tersuram, yang benar2 dihantam berbagai masalah terbit sisi manapun 🙁

Tapi tenang saja, karena tahun 2019 nanti Kamu akan diberkati dengan penguatan, baik itu percintaan, pekerjaan alias keuangan. Meskipun begitu Beliau harus tetap menjaga pola bersantap dan menjaga kesehatan ia di tahun Nangui lahan ini.

Ketika berkaitan dengan suatu hubungan percintaan, orang2 yang bershio Mahesa perlu berusaha bikin mempererat kontak mereka. Untuk pekerjaan, di tahun 2019 ini Sira akan mendapatkan proyek baru yang akan takhlik beliau sibuk, dimana uang lelah akan bergerak masuk makin banyak dibanding dengan sebelumnya 🙂

Menurut perincian kalender tradisional China, ini yaitu tahun nan baik bagi Engkau yang mau merencanakan kehamilan, atau sahaja kerjakan pergi berlibur bersama pasangannya.

Hari kelahiran shio Kerbau
: kerbau besi 1961, kerbau air 1973, munding kayu 1985, kerbau api 1937, 1997, dan kerbau persil 1949, 2009.

Baca juga : Petunjuk Shio Kerbau 2019 Terlengkap : Cinta, Karir, Keuangan, Kesehatan, Fengshui dan Grafik Bulanan

3.
Wangsit Shio Macan 2019*

Bagi Anda nan lahir di tahun Macan, maka tahun 2019 tubin Anda hanya akan mempunyai sedikit detik dan waktu2 terindah dalam kehidupan. Ini kelihatannya salah satu tutul
dimana kilap bintang Dia minimum redup setiap 12 musim!

Kendati begitu, Ia yang bershio macan masih memiliki sedikit keberuntungan privat situasi asmara percintaan. Bikin yang semenjana menjalankan kontak/relationship, kehidupan sayang Anda akan dipenuhi dengan parafin, bunga, dan pula tanggal2 romantis.

Hindari melakukan avontur jauh jika tidak terdahulu/urgent. Risiko terjadinya musibah atau kecelakaan nan membahayakan keselamatan arwah akan tinggi.

Selain itu, di musim 2019 mendatang Anda akan sangat sibuk dalam urusan karir dan pegangan. So, perhatikan kesegaran agar tidak jatuh disaat2 sebagai halnya ini. Belum pula Anda akan dibayangi banyak impitan, tingkat stres meningkat, dan mendapat konflik internal maupun eksternal nan benar2 menguras fisik & manah.

Waktu kelahiran shio Maung
: maung logam 1950, 2010, macan air 1962, harimau kayu 1974, maung api 1986, dan macan persil 1938, 1998.

Baca pun : Tanzil Shio Macan 2019 Terlengkap : Cinta, Karir, Keuangan, Kesehatan, Fengshui dan Grafik Bulanan

4. Ramalan Shio Kucing belanda 2019

Bagi empunya shio Kucing belanda, tahun 2019 yakni tahun yang boleh menjadi
tahun yang penuh tantangan. Namun dengan n kepunyaan tekad dan kemauan yang lestari, tentunya Anda akan bisa menaklukan semua obstruksi yang ada. Meskipun begitu, tahun ini Sira akan punya sedikit keburukan berkaitan dengan otot.

Kurangi makan daging merah dan kandungan manis pada tahun 2019. Romantisme percintaan mendatangi stagnan dan biasa2 saja (campah). Komunikasi suntuk diperlukan jika Sira kepingin mengirimkan hubungan ke tingkat berikutnya.

Tanya karir/pekerjaan : tingkat keberhasilan besok akan terletak sreg setiap detail nan Anda kerjakan. So, jangan sampai mengalpakan hal-kejadian kecil yang ada di arena kerja/persuasi Anda.

Masa kelahiran shio Kelinci : kucing tupai logam 1951, 2011, kucing belanda air 1963, kelinci kayu 1975, kelinci jago merah 1987, dan kelinci petak 1999.

Baca kembali : Ramalan Shio Kucing belanda 2019 Terlengkap : Comar, Karir, Keuangan, Kebugaran, Fengshui dan Grafik Bulanan

5. Ramalan Shio Hantu bumi 2019

Untuk pemilik Shio Naga, mereka umumnya (rata2) memiliki kecendekiaan bawaan, dan bisa dibilang mereka memang terlahir dan ditakdirkan untuk menjadi seorang pemimpin.

Meski sejenis itu,
bahkan pemilik “shio terkuat” ini sekali lagi enggak bisa meninggalkan babak roda nasib sejenis itu saja.. Contohnya sama dengan tahun 2018 ini, dimana medalion shio Naga betul-betul meredup hampir disepanjang tadinya dan pertengahan tahun (lihat ilustratif di artikel ajaran shio Naga 2018).

Musim 2019 lusa akan berubah menjadi masa yang lebih berteman dan mengakurkan untuk Anda yang bershio Hantu bumi. Tapi Anda harus menunggangi peristiwa tersebut tetapi untuk hal2 nan berwatak kasatmata.

Koneksi pernikahan akan dipenuhi dengan kegembiraan. Bagi Anda2 masih lajang, maka periode ini hubungan Anda akan bergerak maju, tiba dari tanggal pertama mencapai jenjang pertunangan yang lebih stabil.

Selain itu, di tahun babi ini Anda memerlukan “kerja kreatif” dalam pegangan atau bisnis. Keuangan akan meningkat secara tak terkira, yang sekali lagi akan diiringi biaya2 yang tak terduga. Dengan melakukan relaksasi dan nyepi akan membuat Engkau lebih menghargai vitalitas.

Tahun kelahiran shio Hantu bumi
: naga logam 1940, 2000, dragon air 1952, 2012, naga gawang 1964, naga api 1976, dan naga persil 1988.

Baca juga : Ramalan Shio Naga 2019 Terlengkap : Cinta, Karir, Finansial, Kesegaran, Fengshui dan Tabulasi Bulanan

6.
Ramalan Shio Ular bura 201
9*

Supaya tahun 2019 nanti
shio Ular cabai termasuk salah satu dari 4 shio ciong, namun orang2 yang lahir di tahun Ular cindai diramalkan masih memiliki hayat yang cukup ranah dan damai di tahun 2019. Kurangi tingkat stres Anda dengan relaksasi dan olahraga terintegrasi hendaknya berjalan beriringan dengan aktivitas.

Namun berkaitan dengan asmara, hubungan yang Dia mungkin akan sedikit mengalami gejolak, atau bahkan bisa mengarah pada sakit hati.

Walaupun begitu, engkau harus tetap berpikir positif dan maju terus. Baik itu soal cinta atau soal pekerjaan,
kekecewaan merupakan bagian yang tak terpisahkan dari kerikil2 spirit.

Belajarlah terbit pengalaman2 seperti itu, dan hadapi hayat dengan senyuman di wajah Kamu. Tahun babi 2019 jemah memprediksi bahwa arwah Dia akan bergerak sesuai dengan kecepatan atau manuver yang sira lakukan. Makara manfaatkan semua hal cak bagi mencapai tujuan/prioritas utama Beliau.

Musim kelahiran shio Ular
: ular logam 1941, 2001, ular babi air 1953, 2013, ular papan 1965, ular air api 1977, dan bedudak tanah 1989.

Baca juga : Ramalan Shio Ular 2019 Terlengkap : Cinta, Karir, Keuangan, Kesehatan, Fengshui dan Grafik Bulanan

7. Ramalan Shio Jaran 2019

Untuk mereka yang terlahir di musim kuda akan menjadi sangat beriktikad diri di waktu 2019. Beliau akan dipenuhi dengan hayat untuk mencoba kejadian-keadaan baru masa ini. Ini ialah tahun yang baik buat bergabung dengan bilang jenis olahraga yang dapat membantu kesehatan Anda secara keseluruhan.

Ingatlah untuk menghabiskan
quality time
di akhir pekan

bersama bandingan, keluarga, dan orang2 terhampir Anda.

Itulah salah satu prinsip yang dapat Anda lakukan untuk membuat gabungan yang Anda jalani semakin arketipe. Kerja cak regu dan jaringan akan memainkan peran penting intern nasib profesional bagi Sira. Cak bagi hal2 yang nyata, niscaya Anda akan menjadi jago di tahun ini.

Tahun kelahiran shio Kuda
: aswa logam 1990, babi gajah 1942, 2002, kuda kayu 1954, 2014, aswa jago merah 1966, dan kuda tanah 1978.

Baca lagi : Ramalan Shio Kuda selengkapnya

8. Ramalan Shio Kambing 2019

Ia akan mempunyai sebuah tahun yang interaktif dan juga komunikatif di tahun 2019 nanti. Anda dapat menjadi lebih sehat dengan mengurangi stres Anda.

Selain itu, bagi Anda2 nan masih single, mungkin akan menemukan pasangan di hari ini, tetapi harus siap lakukan menjalankan kencan kilat dan kemungkinan putus dengan cepat.

Pasangan yang sudah menikah cenderung akan makin stabil sreg tahun 2019. Pegangan Kamu akan membutuhkan perhatian yang besar/fokus. Belaka Engkau juga akan diberi anugerah berupa promosi dan kenaikan gaji.

Namun nantinya Beliau mungkin akan bingung oleh berbagai rupa kebolehjadian baru yang unjuk pada hari 2019, bintang sartan pikirkan dengan bijak dan putuskan tindakan nan akan Anda renggut.

Tahun kelahiran shio Kambing
: embek logam 1991, kambing air 1943, 2003, kambing kayu 1955, 2015, embek api 1967, dan kambing tanah 1979.

Baca juga : Ramalan Shio Kambing selengkapnya

9.
Ajaran Shio Anjing 2019*

Mereka yang lahir di tahun ketek akan sangat bahagia di tahun 2019. Anda akan punya kebebasan untuk melakukan barang apa yang Engkau inginkan tanpa perlu khawatir alias merasa tegang.

Tetapi Anda terlazim memurukkan diri sendiri untuk mencapai tujuan Anda. Makanan2 sehat seperti keliki dan jeruk harus menjadi putaran mulai sejak diet yang harus anda jalani 🙂

Di perian 2019 nanti akan suka-suka banyak konflik dan lomba argumen privat hubungan. Jadi tergantung seberapa kuat pengendalian diri dan ego Anda agar tidak lepas kendali. Masalahnya,
orang2 bershio monyet umumnya naik daun liar dan sukar n domestik keadaan ini.

Anda perlu memamerkan kemampuan Anda dengan baik di tempat kerja. yakinlah, bahwa tahun ini tidak akan mengecewakan sekiranya Anda beriktikad diri.

Tahun kelahiran shio Monyet
: beruk logam 1980, monyet air 1992, monyet gawang 1944, 2004, cengkok api 1956, dan monyet tanah 1968.

Baca lagi : Ajaran Shio Kera selengkapnya

10. Ramalan Shio Ayam 2019

Tahun 2019 merupakan sebuah tahun yang bekelanjutan dari apa nan telah Anda lakukan di hari sebelumnya. Bagi pemilik shio Ayam,
ini tidak perian yang tepat bikin memulai sebuah pesanan atau nikah bisnis baru.

Bahkan jika Anda melakukannya, hal tersebut tidak akan berdeging lama. Jadi makin baik Anda berkreasi puas situasi-hal yang mutakadim ada. Daya belanja Anda akan makin baik berbunga musim-musim sebelumnya. Keadaan ini bisa jadi bumerang jika Kamu tak cakap privat mengeset keuangan/berhemat.

Ini adalah periode dimana Anda perlu menganalisis dan mengatur hidup Anda dalam persiapan buat menghadapi tahun 2020.

Musim kelahiran shio Ayam aduan
: ayam logam 1981, ayam jago air 1993, ayam jago kayu 1945, 2005, ayam Api 1957, 2017 dan ayam jago tanah 1969.

Baca juga : Ramalan Shio Ayam seutuhnya

11. Ramalan Shio Anjing 2019


Shio Anjing tidak memiliki peruntungan yang cukup bagus di masa 2018 ini,
karena merupakan musim zodiak lahir mereka. Namun di tahun 2019 mendatang akan menjadi masa yang dinamis bagi Anda2 yang bershio Monyet, khususnya ketika menangkap spirit asmara dan karir.

Di hari ini ada kemungkinan Anda akan menemukan hobi/rutinitas baru.

Firasat Anda yang luar biasa akan mendukung Anda menyejajarkan semua aspek atma. Kerap dan gairah akan terlihat/makin dominan di musim 2019 nanti. Contohnya, urusan mengenai musuh kencan akan menjadi kejadian publik/cinta ditemui (lebih mudah) dalam spirit orang2 yang bershio Anjing nan masih single.

Internal hal pekerjaan, Dia akan “lebih diperhatikan” maka itu senior Sira. Sementara n domestik keadaan moneter, lain ada yang spesial, dalam artian di sepanjang tahun 2019 belakang hari akan biasa2 saja. Lain akan suka-suka pendapatan/pengeluaran yang nomplok tiba-tiba.

So, Ia harus ki ajek mempunyai pengaruh nan baik, semoga sebagian uang bisa ditabung kerjakan masa depan.

Tahun kelahiran shio Anjing
: anjing besi 1970, beruk air 1982, anjing gawang 1994, anjing api 1946, 2006, dan monyet tanah 1958, 2018.

Baca kembali : Tajali Shio Anjing sepenuhnya

12.
Ramalan Shio Babi 2019*

Tahun 2019 yaitu tahun yang akan memasrahkan sebuah keseimbangan kerjakan Anda2 yang bershio Kartu ceki. Tahun ini ialah waktu nan tepat untuk merevisi kesalahan di masa sangat, dan mempersiapkan perian depan yang lebih baik.

Meski begitu, menurut perhitungan nujum Tiongkok,
orang-bani adam di tahun zodiak lahir mereka
(本命年; běnmìngnián), ataupun yang secara harafiah berarti “asal musim vitalitas”
akan menyinggung Dewa Thay Shui. Mereka diyakini akan memiliki nasib yang minus baik di sepanjang waktu yang berjalan itu.

Dia harus menjaga kesehatan engkau dengan mandu menjalani pengobatan ringan di kondominium. Berlatih berkomunikasi dengan kekasih atau pasangan Dia lakukan membuat perantaraan dia lebih emosional. Berkaitan dengan karir, Anda disarankan kerjakan belajar sebuah keterampilan baru (yang bisa menghasilkan), karena kejadian tersebut dapat kontributif Anda melewati kesulitan keuangan di masa 2019.

Masa kelahiran shio Kartu ceki
: kartu ceki logam 1971, nangui air 1983, nangui kayu 1995, kartu ceki jago merah 1947, 2007, dan babi tanah 1959, 2019.

Baca juga : Tajali Shio Babi selengkapnya

Note :

1. Artikel bersifat ramalan-wacana nan mungkin bisa terjadi, mana tahu juga sebaliknya.
2. Merupakan kata sandang eksklusif. Harap cantumkan mata air rujukan LINK AKTIF buat yang ingin meng-copy nya ke blog. Hargai jerih payah cak regu penulis.
3. Beberapa perkenalan awal/kalimat yang digunakan pada kata sandang-sub kata sandang dibawah merupakan kata/kalimat terjemahan, yang kadang harus Anda artikan seorang, disesuaikan dengan jiwa nan semenjana dijalani.


B. Daftar Shio yang Ciong di Masa Babi Persil 2019

Setiap tahunnya selalu ada empat (4) shio nan ciong, ataupun yang internal kalkulasi aji-aji fengshui peruntungannya abnormal bagus di waktu yang sedang berjalan. Apalagi shio babi, nan dapat dibilang hari ini merupakan “masa-hari tergelap” bagi mereka.

Karena menurut ancangan astrologi Tiongkok, insan-makhluk di waktu zodiak lahir mereka (本命年; běn mìng nián), atau yang secara harafiah berarti “dasar tahun vitalitas”, akan “menyinggung”
Batara Thay Shui
(太岁).

Sebagian orang nan memercayai akan memfokus mengimbangkan sebelah palagan tidur, bidang datar kerja, lebih lagi semua perangkat dimana mereka tinggal dan bekerja untuk menjauh dari Tai Sui, dan “menurunkan Tai Sui di pinggul mereka” dalam upaya untuk menghasilkan keberuntungan.

Perumpamaan teoretis, sreg tahun 2019 (shio babi), Tai Sui akan berada di barat laut. Jadi pada hari 2019 pemilik shio babi akan menyetimbangkan perabotan di wadah tinggalnya bikin menghadap ke sisi tenggara bikin menarik kejayaan. Bahkan ketika melakukan sesuatu yang penting, seperti mana negosiasi membahu.

Jadi untuk mereka2 yang bershio ini sesanggup mungkin akan menghadap ke tenggara, sehingga peluang cak bagi berhasil meningkat.


Baca selengkapnya

: Cara Merenggang Medali Thay Shui (Tai Sui) : Mendekati Ke Sebelah Sebaliknya

Untuk shio yang ciong (jiong) di tahun kartu ceki persil 2019 ini ialah :

Jenderal Xie Tai (谢太). Betara Thayshui hari 2019.


“Shio Babi, Shio Macan, Shio Ular dan Shio Beruk” (shio ciong 2019)

Umumnya orang nan memiliki shio yang ciong akan bersembahyang secara solo kepada Dewa Thay Shui. Lakukan Batara Thay Shui yang bertugas di tahun 2019, atau Imlek 2570 ini bernama
Jenderal Xie Tai (谢 太大将军).

Xie Tai semangat pada jaman Dinasti Ming 明 (1368-1644), lahir di Shanxi. Keunggulan aslinya yakni Xie Ting Fu 谢廷辅. Xie Tai ialah seorang yang valid, melihat harta pun tidak akan membuatnya goyang. Pada suatu hari, Xie Tai menemukan uang sebesar 400 tael di jalanan.

Xie Tai kemudian mengunakan pakaiannya bikin ditutupkan diatas uang galuh itu, terlampau duduk di pinggir perkembangan sambil menunggu boleh jadi yang kehilangan.

Masa permulaan tidak ada yang hinggap, uang tersebut pun dibawa pulang dan diletakkan (disimpan) diatas loteng rumahnya. Hari kedua Xie Tai menunggu lagi di tempat yang sama. Di perjalanan mendadak ada seseorang yang menanjak aswa dengan tergesa2, sambil berkata dia kehilangan beberapa uang.

Xie Tai pun menimpa kamu dan diajak ke rumahnya. Semua uang jasa dikembalikan ke orang tersebut. Bani adam yang kehilangan pun trenyuh dan bersabda “Saya adalah orang yang bekerja timbrung orang, kehilangan uang ini dan boleh kembali, maka kamu yaitu penolong jiwa saya! Ini anda ambil sekacip, sebagai idiom terima rahmat”.

Tapi Xie Tai lain mau memufakati uang itu. Basyar nan kehilangan uang ini pun memuji tindakan harfiah Xie Tai kepada pejabat pemerintahan sana, kalau Xie Tai ini yakni seseorang nan baik. Sekadar Xie Tai melarang orang tersebut buat berbicara. Terakhir, anak asuh cucu berusul Xie Tai diketahui menjadi ketua tinggi di wilayah tersebut.

Sembahyang istimewa ini dinamakan sembahyang
PO UN
(Pao An; 匏安) alias sahih disebut sebagian orang laksana ‘seremoni tumbal’. Upacara sembahyang PO UN bertujuan bikin memohon berkah dan properti; sekali lagi memohon perawatan serta keselamatan agar sepanjang tahun yang akan berjalan selalu dilindungi oleh Dewa-Dewi.


Baca juga

: 4 Shio Ciong 2019 : Orang-Turunan Dengan Shio Ini Perlu Waspada di Tahun 2019

Matahari dan Rembulan terserah munjung ada sabitnya, hidup sosok ada pasang surut pun.

Kendatipun ini merupakan takdir, sahaja yang berbudi, yang baik hati, yang mencerna TAO,

Ketika nasib malang, sialnya dikurangi sekeping.

Detik nasib jaya, ki gua garba ditambah empat sampai lima bagian – 修道寶鑑

Manalagi yang dicari manusia di dunia ini? kalau bukan U Fuk (五福) atau 5 rejeki, yakni : Fu (milik), Lu (nama baik / jabatan), Shou (usia), Cai (kekayaan), dan Ting (keturunan) : 福禄寿财厅.

Demikian sedikit gambaran mengenai vitalitas dan peruntungan Shio di tahun babi tanah 2019 ini.
Semoga jiwa baik menyertai pembaca sekalian.

Source: https://www.tionghoa.info/ramalan-peruntungan-12-shio-tahun-2019-tahunnya-babi-tanah/

Posted by: holymayhem.com