Kelompok Tanaman Hias Yang Termasuk Tanaman Hias Bunga Potong Adalah

Bunga potong secara sederhana dapat didefinisikan sebagai anakan yang dipotong dari tumbuhan dengan durinya dipangkas dan dapat digunakan cak bagi membuat rangkaian bunga, Bunda.

Anakan pancung dapat di temukan di toko anakan atau bisa sekali lagi dipotong berpunca taman rumah. Jadi, Bunda boleh nih menguburkan tanaman bunga cucuk di rumah.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Bunga bacok biasanya digunakan sebagai hadiah buat acara-acara khusus, baik dipotong bak bunga pancung tersendiri atau sebagai buket rente potong, Bunda. Karangan berbunga bunga potong sekali lagi dapat mengubah rubrik di rumah menjadi lebih indah.

Tetapi, banyak bunga nan cenderung cepat layu saat dipotong dan ditempatkan dalam vas nih. Itulah mengapa, Bunda teradat memafhumi jenis bunga potong terbaik kerjakan ditanam di rumah ya.

Bakal membuat anakan tetap mekar setelah diletakkan internal botol, hal yang perlu diingat yakni menjauhkan rente cucuk dari kilap matahari bertepatan ya, Bunda. Bunda sekali lagi terlazim mengganti airnya setiap dua hari sekali.

Banner 9 Tanda Kepala Janin di Bawah

Tertarik untuk menanamnya di apartemen, Bunda? Berikut telah dilansir dari laman
The Spruce, 7 jenis rente tusuk yang bisa Bunda tanaman di apartemen. Yuk simak selengkapnya, Bunda.

1. Bunga Matahari

Rente matahari atau
Helianthus annuus
ialah rente nan bagus lakukan ditampilkan sendiri alias dalam kelompok kecil n domestik vas nih, Bunda. Seperti namanya, Bunga ini punya warna asfar yang cerah seperti surya. Bunga matahari pula memiliki “mata” yang berwarna cokelat wreda.

Tumbuhan ini bisa mencapai tangga 50-70 cm, Bunda. Bunga matahari bisa lewat pelik, sehingga Bunda perlu menggunakan pot yang cukup kokoh bakal menopangnya. Saat diletakkan n domestik vas, anakan mentari akan bertahan selama 6-12 hari ya, Bunda.

2. Anak uang Mawar

Mawar ialah bunga potong klasik yang mempunyai varietas hingga 20.000 varietas, Bunda. Tidak heran ya jika bunga ini bukan pernah datar. Ros dengan gagang cangkul panjangnya banyak disukai oleh industri toko bunga. Tetapi, Bunda bisa menanam dan memotong semua jenis mawar bikin gabungan anak uang.

Menyakatkan perahu ujung jenazah dari bunga mawar sebelum dimasukkan ke dalam vas akan membantunya menyerap lebih banyak air, Bunda. Bunga mawar mampu bertahan dengan tampilannya yang menawan selama 6-12 hari dalam vas.

3. Bunga Lily

Anak uang lily maupun yang hampir dengan cap anak uang bakung ini memang sudah menjadi tanaman hias yang layak populer ya, Bunda. Bunda bisa membuat karangan anak uang yang indah berpokok semua jenis anak uang lily, saja anakan lily oriental memiliki aroma yang terbaik.

Bagi memperpanjang perian mekar di vas, pilihlah bunga lily dengan beberapa tunas bawahnya yang sedikit terbuka ya, Bunda.

Baiknya Bunda menggunting tumbuhan buat meredakan lungsin sarinya sebelum mencelah dan menata bunga lily dalam vas. Karena, utas pati dari anak uang ini boleh menyesatkan serbuk bibit yang dapat menyebabkan bercak asfar nan pelik dibersihkan pada busana, Bunda.

Bunga lily yang dipotong akan berdeging dalam pot selama 7-14 hari.

Baca di pekarangan lebih lanjut cak bagi jenis bunga potong lainnya ya, Bunda.

Simak uang pelicin merawat aglaonema di video berikut:

[Oyong:Video Haibunda]


Source: https://www.haibunda.com/moms-life/20220422164132-76-272344/7-jenis-bunga-potong-percantik-ruangan-dengan-tanaman-hidup-di-vas-yuk-bun

Posted by: holymayhem.com