Jual Tanaman Hias Di Jakarta

Tren tanaman hias masih hangat-hangatnya, dan tempat beli tanaman hias kini diburu para pegiat. Sejumlah tempat beli tanaman hias bisa coba dikunjungi.
Tren tanaman hias masih hangat-hangatnya, dan palagan beli tanaman hias saat ini diburu para pelaku. Sejumlah tempat beli pokok kayu hias bisa coba dikunjungi. (Foto: CNN Indonesia/Bisma Septalisma)

Jakarta, CNN Indonesia

Keberhasilan teknologi memudahkan hamba allah dalam melakukan pencarian barang tertentu, seperti mencari tempat beli

tanaman hias


yang dapat dilakukan secara daring.

Tren merawat tanaman hias naik berarti sejak pemberlakukan pembatasan sosial tahun tinggal akibat hawar Covid-19. Dengan bermodalkan
smartphone
dan akses internet Anda dapat menemukan penjual tumbuhan hias.

Masyarakat menginjak mengejar aneka ragam pohon solek untuk dipelihara, sebagai kado atau sahaja sekedar adu kehadiran di media sosial. Berikut tempat beli tanaman hias yang cak semau di wilayah Jabodetabek:

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Palagan Beli Tanaman Hias di Jakarta

Belanja dan melihat-lihat tanaman hias tentu bertambah menarik dengan mengunjungi tempatnya langsung atau offline, begitupun bagi pemukim Jakarta dan sekitarnya.

1. Sentra Tanaman Pasar Rebo

Di area Pasar Rebo, Jakarta Timur, para penggemar dan pegiat tanaman rias bisa berburu koleksi dambaan. Terdapat sederet sentra tanaman hias di sana, sehingga opsi pembelian akan lebih banyak.

Sentra tanaman yang sudah lalu suka-suka sejak seputar tahun 2002 ini tepatnya berada di Jl. Beringin Raya, Jakarta Timur. Ragam pohon nan dijual tentunya mengikuti gaya nan sedang berkembang.

2. Sentra Tanaman Hias Senayan

Salah suatu sentra pokok kayu tertua di Jakarta kreatif di kawasan Senayan. Terdapat sejumlah penjual tumbuhan beserta asesoris, tepatnya di provinsi Jl. Gerbang Perjaka dan Jl. Asia Afrika.

Sentra tanaman tua bangka tersebut juga biasanya menyediakan jasa pandai ujana nan bisa mendukung Dia merias dan menata lahan tanaman hias di hunian.

Suasana di Taman Anggrek Ragunan, Jakarta, Kamis, 9 Juli 2020. Taman Anggrek Ragunan menawarkan beragam jenis tanaman hias dengan harga mulai dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah. CNN Indonesia/Bisma SeptalismaSejumlah tempat beli pokok kayu rias kini jadi kancah pehobi mencari (Foto: CNN Indonesia/Bisma Septalisma)

3. Toko Khusus Tanaman Rias di Jakarta

Beragam tanaman rias juga dapat ditemukan di sejumlah toko singularis tanaman hias. Dengan metode ini, pemohon akan lebih mudah melihat katalog tanaman hias terlampau media sosial sebelum membelinya.

Salah satu toko tempat beli tanaman hias nan populer ialah Plantis et Java. Berdiri sejak 2017, Plantis et Java punya ragam pokok kayu solek khas dan tenar dengan pot terakotanya yang menjadi ciri khas.

Sebagian raksasa pokok kayu di Plantis et Java adalah hasil peluasan koteng pula kerja seperti pembudidaya tanaman hias.

Banner GIF Tips Merawat Tanaman Hias

Ada juga Shop with Sky, riuk satu toko eksklusif pohon hias yang boleh dikunjungi. Toko tanaman yang berlokasi di Jagakarsa, berdiri permulaan boleh jadi pada 2016 dengan mengawali penjualan terbit halaman rumah.

Shop with sky meriah mengenalkan ragam tumbuhan asing dan kerumahtanggaan ruangan dengan segudang manfaat dari keunikan tanaman tersebut. Tipe tumbuhan yang dijual cukup lengkap dan beraneka ragam dan bukan terbatas hanya pohon satu-satunya.

Tempat Beli Pokok kayu Hias di Bogor

Beringsut sedikit ke pinggiran Jakarta, para pegiat tanaman solek juga bisa mencari tanaman impian ke Kota Bogor, berikut beberapa lokasinya:

1. Pasar Tanaman Rias BNR

Gelanggang beli tanaman hias di Bogor adalah Pasar pokok kayu hias nan diklaim sebagai yang terbesar se-Indonesia berada di kawasan Bogor Nirwana Residence, Bogor Daksina.

Pasar tanaman solek ini lego ragam tanaman tertera yang tengah tenar di masyarakat dari petani pokok kayu di Jawa Barat, dengan harga nan cukup beragam.

Di pasar ini tidak doang sekedar membeli pokok kayu belaka, para penjual alias petambak juga akan mengedukasi Anda cara dan tips merawat tanaman hias.

2. Urut-urutan Dadali Bogor

Warga Bogor dan sekitarnya pula boleh mengunjungi Jl. Dadali, Bogor. Di sejauh jalan tersebut terdapat banyak kios penjual pokok kayu hias. Ragam tanaman hias yang ditampilkan sepan plural, dengan harga nan sekali lagi majemuk.

Suasana di Taman Anggrek Ragunan, Jakarta, Kamis, 9 Juli 2020. Taman Anggrek Ragunan menawarkan beragam jenis tanaman hias dengan harga mulai dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah. CNN Indonesia/Bisma SeptalismaBerkunjung ke tempat beli tanaman hias mana tahu opsi mengairi hobi di tengah taun (Foto: CNN Indonesia/Bisma Septalisma)

Arena Beli Tanaman Hias di Depok

Di Depok pula terdapat sejumlah tempat beli pokok kayu solek dengan dagangan beragam dan boleh dikunjungi untuk menyibuk kontan, berikut di antaranya:

1. Sentra Tumbuhan Hias Jalan Juanda

Salah satu sentra pokok kayu hias yang mudah dikunjungi dan akrab dari bab tol adalah Jl. Ir. H. Juanda. Jelang persimpangan dengan Jl. Margonda, Anda bisa mengaram sejumlah kios pedagang pohon hias.

Sejak tren berburu tanaman solek meningkat, sentra tanaman hias tersebut banyak dikunjungi warga Depok dan sekitarnya. Di sana dijual beragam tanaman hias nan tengah tren dan terkenal.

2. Sentra Tanaman Rias Sawangan

Area Sawangan juga biasanya jadi tujuan mereka yang tengah berburu tanaman hias. Banyaknya pilihan menjadikan kios-kios di Jl. Raya Sawangan buruk perut dikunjungi. Mereka nan berdagang di sana rata-rata terpumpun dalam koperasi usaha pokok kayu hias.

3. Toko Tunggal Tanaman Rias di Depok

Terdapat juga sejumlah toko spesifik tempat beli pokok kayu hias di Depok, salah satunya adalah Trubus, riuk satu toko tanaman tertua di Indonesia.

Berawal dari majalah pertanian tahun 1969, Trubus berkembang hingga mendedahkan toko purwa tahun 1983 di Bukit Sahari. Pada tahun yang sama Trubus membangun toko kedua yang sekaligus menjadi sentral kegiatan pengadaan dan perawatan pohon di Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Toko lainnya yakni Kinibotanica Plant Padepokan, yang berlokasi di Jl. Rambutan, Ii kabupaten Depok. Pohon nan dijual Kinibotanica cak bagi mempercantik ruangan dan pekarangan rumah cukup beraneka ragam, mulai dari Monstera Deliciosa, monstera adansoni, spider plant, dan tidak sebagainya.

Tillandsia close upTemukan pokok kayu rias favorit di tempat beli tanaman hias, mudah-mudahan boleh melihat langsung (Foto: iStockphoto/seven75)

Tempat Beli Tanaman Hias di Tangerang dan Bekasi

Masih di sekeliling ibukota, para pecinta tanaman solek pula bisa berburu ke Kota Tangerang dan Bekasi, berikut beberapa lokasi arena beli tanaman hias yang boleh dikunjungi:

1. Sentra Tanaman Cikokol Tangerang

Terdapat puluhan pedagang tanaman hias di Cikokol, Ii kabupaten Tangerang. Tempat ini mutakadim lama menjadi maksud belanja tanaman hias nan populer. Para perantau mengaku meraup untung bertambah sejauh wabah Covid-19 dan tren pohon rias terus meningkat.

Sentra tumbuhan solek ini terletak di Jl. M.H Thamrin, Cikokol. Dengan mengunjungi sentra pohon hias ini, nomine pembeli boleh menyibuk banyak seleksian, menyetimbangkan segala yang diinginkan.

2. Sentra Tanaman Hias Chairil Anwar Bekasi

Berdiri sejak tahun 1990-an, sentra tanaman hias ini telah sejak lama jadi tujuan para pecinta tanaman rias buat memuaskan hasrat belanja dan koleksinya.

Di Jl. Chairil Anwar, Bekasi Timur ini terdapat puluhan kios pedagang tanaman hias. Sejumlah pokok kayu yang sedang kecondongan dan naik daun bisa didapatkan dengan harga yang beraneka rupa.

Itulah arena beli tanaman rias di seputar Jabodetabek nan boleh dikunjungi untuk berburu pokok kayu rias. Dibutuhkan konsistensi, perhatian penuh merawat pohon, dan komitmen hierarki dan memikirkan ruang tempat tanaman akan dipelihara.

(imb/fjr)



[Gambas:Video CNN]


Source: https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20210218095710-277-607726/deretan-tempat-beli-tanaman-hias-di-jabodetabek

Posted by: holymayhem.com