Jenis Tanaman Sayur Yang Dapat Ditanam Dipolibek

Suara.com –
Menyelamatkan bilang varietas sayuran dalam polybag adalah solusi acuan lakukan menghemat pangsa dan patuh menanam sayuran yang luber. Anda memiliki seleksian untuk menggunakan dapat digunakan juga!

Karena polybag melambungkan sistem akar yang lebih afiat, memakamkan sayuran akar di dalamnya akan menjadi ide terbaik. Dilansir

Balcony Garden
, Selasa (11/1/2022), berikut keberagaman sayuran dalam polybag nan mesti Ia tahu:

1. Lobak

Lobak adalah keseleo satu keberagaman sayuran akar yang tumbuh dengan baik di polybag dan erat objektif masalah. Petani cepat yang akan siap panen privat beberapa musim!

Baca Pun:
7 Pasangan Sayur dan Lauk yang Sepakat buat Menu Makanan Sehari-hari

2. Bit

Ilustrasi Buah Bit (pixabay)
Ilustrasi Biji zakar Bit (pixabay)

Menanam bit tidak jauh berbeda dengan menanam lobak. Ini lagi merupakan tipe sayuran dalam polybag nan tumbuh cepat dengan daun yang dapat dimakan yang dapat ditanam dengan mudah.

3. Wortel

ilustrasi wortel (pixabay/tommileew)
ilustrasi wortel (pixabay/tommileew)

Wortel kaya akan nutrisi dan lezat untuk dimakan dalam heterogen macam olahan legit! Dengan banyak pendar matahari dan sedikit ira, Sira akan mendapatkan pengetaman yang melimpah di polybag dalam waktu singkat!

4. Bawang

Baca Sekali lagi:
Sendang Makanan Manakah yang Baik untuk Mengatasi Anemia?

Ilustrasi bawang putih [Pixabay/pameladebutler]
Ilustrasi dasun kudus [Pixabay/pameladebutler]

Bawang dapat mentolerir beberapa kerapatan tanaman, itulah sebabnya varietas wortel yang lebih kecil ideal ditanam dalam polybag besar alias karung rami. Sira pun bisa memakamkan kucai hijau.

5. Selada

Ilsutrasi selada (pixabay)
Ilsutrasi selada (pixabay)

Selada paling kecil enak disajikan segar! Akar selada yang singkat akan membentuk polybag berfungsi dengan baik. Meskipun lahan akan bertambah cepat kering, Sira terlazim menyiram lebih sering. Ia juga dapat menambahkan salad hijau dengan selada

6. Tomat

Ilustrasi tomat. (Shutterstock)
Ilustrasi tomat. (Shutterstock)

Tidak hanya pot tanam, polybag juga seia untuk menyelamatkan tomat merah berair.

7. Cili

Tanaman cabai. (Pixabay/senjakelabu29)
Tanaman lombok. (Pixabay/senjakelabu29)

Kondisi hangat menghasilkan embalau yang lebih pedas, jadi tanamlah privat polybag lebih awal hendaknya matang sebelum akhir musim menggiurkan. Beliau juga boleh menguburkan paprika dalam polybag!

8. Polong

Ilustrasi Kacang Tanah. (freepik)
Ilustrasi Kacang cina. (freepik)

Kacang mudah ditanam dan dipanen, dan menanamnya dalam polybag yaitu cara terbaik untuk menikmatinya dalam hal segar. Lazimnya kacang harus siap dalam 60-80 hari setelah tanam!

9. Rempah-Rempah

Rempah-Rempah untuk Dekorasi Rumah di Hari Kemerdekaan Indonesia. (Shutterstock)
Rempah-Rempah lakukan Dekorasi Kondominium di Hari Kebebasan Indonesia. (Shutterstock)

Ada banyak herbal yang tinggal berguna, terutama di dapur. Rempah – rempah segar beraroma dan menambah rasa unik sreg banyak hidangan. Basil, rosemary, jahe, kunyit, daun mint dan lainnya, adalah beberapa herba umum nan bisa Sira tanam di polybag.

Source: https://www.suara.com/lifestyle/2022/01/11/115433/9-jenis-sayuran-dalam-polybag-yang-bisa-tumbuh-subur-di-kebun-rumah

Posted by: holymayhem.com