Salah suatu upaya nan bisa dilakukan kerjakan mempercantik flat ialah dengan menurunkan pokok kayu rias di dalam maupun luar ruangan. Selain tanaman rente, sekarang  juga sedang tren tanaman hias yang berbentuk dedaunan. Tumbuhan hias daun yakni tanaman hias tak berasal yang memiliki variasi daun dan corak nan beragam. Mengenali tanaman hias daun dan ciri-cirinya nggak rumpil kok. Biasanya dari tampilan luar, daunnya pun sudah tampak. Tapi kalau ragu, ayo tanyakan ke penjual pokok kayu hias langsung.

Perlu diketahui, merawat tanaman hias daun ini makin mudah ketimbang yang anak uang lo! Sebab dia lain perlu menggunakan media pohon solo bikin membuatnya tumbuh subur. Kunci perawatannya ada plong stok air serta binar matahari nan layak. Pastikan pun pokok kayu tak dihinggapi ulat atau hama lain supaya daunnya nggak gampang kuning.

Kalau kamu berniat kepingin merawat tanaman hias patera di rumah, berikut beberapa varietas yang bisa dijadikan pilihan.
Terserah pohon solek patera
indoor
dan tanaman hias daun
outdoor
juga lo!

1. Kalian yang lagi cari tanaman hias patera dempak bisa coba menyelamatkan atau merawat Gelombang Caruk

Biar kini Gelombang listrik Majuh bukan sepopuler terlampau, pohon rias daun ini tetap banyak peminatnya. Berkat daunnya yang bogok, Gelombang Cinta demap ditempatkan di sudut ruang tamu atau teras depan rumah untuk mempercantik tampilan ruangan. Dalam sehari, Gelombang Cangap mesti disemprot dengan air sebanyak dua kali biar daunnya nggak menguning dan cemar.

2. Berkat susuk daunnya yang unik, Lidah mertua banyak diburu para pecinta tanaman

Selisih dengan pohon solek daun lainnya, Lidah Mertua mempunyai daun yang patut tebal dan memanjang ke atas. Umumnya sih di pinggir daun terserah aksen warna kuningnya. Selain mempercantik ruangan, tanaman solek ini juga dapat mengurangi pengotoran udara di dalam apartemen. Oleh, tak terlazim seandainya ada rumah nan menaruh Pengecap Mertua di ruang tamu alias kamar tidur.

3. Buatmu yang pula cari tanaman hias sampir, Sirih Taring ini mana tahu salah satu pilihan yang tepat

Tanaman solek patera putih hijau ini punya struktur batang daun nan memanjang dan kelemping ke pangkal. Kaprikornus, bagi cocok kalau ditaruh kerumahtanggaan pot dan digantung di depan teras kondominium. Warna daunnya nan cerah bakal suasana rumah terasa makin segak. Agar lebih deras, bikin penjagaan sederhana dengan menyucikan dan menyiram tumbuhan dua tahun sekali secara rutin.

4. Kepopuleran Monstera tak terlazim dipertanyaakan lagi. Saking
hits-nya, terlebih ada nan jual Monstera seharga 2 juta!

Ya, karena daunnya bisa membelah dan membuat gorong-gorong cantik setelah bersemi, Monstera gelojoh jadi pilihan dekorasi untuk flat maupun kafe modern masa kini. Ada banyak jenis Monstera yang dijual di pasaran, begitu juga Obligua, Adansonii, dan Karstenianum. Galibnya, harga jual Monstera dihitung saban kenur daun. Jadi, kian banyak daun, kian mahal harganya.

5. Jika ditaruh di pangsa tamu, tanaman hias patera Aglaonema pasti bakal tumbuh lebih subur

Tanaman ini tak bisa usia di bawah sinar surya. Beliau menaksir tempat lembap dalam flat yang tak begitu panas tapi konstan ada kurat surya tipis-tipis. Konon katanya, tanaman Aglaonema atau lazim disebut Sri Rejeki ini bisa mendatangkan kejayaan warga apartemen lo!

Beda dengan yang lainnya, Aglaonema sering disebut perumpamaan tanaman hias patera merah bau kencur karena memang warna daunnya berubah kemerahan setelah lama dirawat.

6. Gradasi warna daun Puring ini memadai cantik. Dapat kehijauan atau bahkan kemerahan serta kekuningan pula

Karena gradasi warna tersebutlah, Puring besar perut dijadikan alternatif pilihan untuk menghias ruangan dalam rumah. Selain warnanya, tulang beragangan patera Puring lagi heterogen. Bisa memulur, elips, ataupun justru bergelombang. Di antara banyak jenis tanaman hias daun kuning, Puring Anting raja, Puring Arjuna, dan Puring Asmara Jingga ialah yang tercantik.

7. Philodendron sering dibilang misal Monstera varian murah karena bentuknya hampir mirip

Bedanya dengan Monstera, pokok kayu rias ini bisa berdaun kehijauan maupun kekuningan. Umumnya, Philodendron akan diletakkan di ki perspektif urat kayu tamu atau samping jendela kamar umpama hiasan. Tapi baiknya, Philodendron diletakkan di panggung yang lembap dan teduh agar daunnya berwarna semarak dan tak berpuyan.

8. Ternyata cak semau juga tanaman rias patera ungu, contohnya Nanas Kerang ini

Tanaman ini hanya dapat tumbuh sampai 60 sentimeter saja, tapi bentuk daunnya tetap bisa lebar dan jenjang. Sehabis dirawat lama, permukaan daun yang kehijauan akan berubah jadi ungu terang. Makanya, dibanding dengan tanaman bukan, Nanas Kerang ini layak bisa bikin taman apartemen terbantah kian berwarna. Di sebelah enggak, tanaman hias daun ini kembali boleh dimanfaatkan untuk mengobati problem lo! Misalnya saja batuk dan disentri.

9. Buatmu yang bosan dengan pohon solek bercelup mentah, coba deh rawat Begonia hanya

Beda dengan tumbuhan hias daun lainnya, Begonia pula bisa berasal pada beberapa varietas tertentu. Daun Begonia ini pun cukup partikular, selain warnanya nan kontras di rataan daun pun terletak konseptual simetris nan berbentuk. Perumpamaan alternatif, taruhlah tanaman hias daun abang keberagaman Begonia Rex di teras rumahmu seyogiannya tertumbuk pandangan lebih
eye cathing
dan menarik.

10. Tempatkan Tanduk Kijang lakukan menggurit memakai taman vertikal di teras rumahmu

Mirip dengan Kinang Gigi anjing, daun Tanduk Menjangan ini melelai ke bawah dan kelihatan menggantung. Jadi, untuk memadai jikalau digunakan cak bagi menghias
vertical garden
di rumahmu. Tak harus di depan rumah, pohon rias daun ini juga bisa ditempatkan di area kamar mandi atau tungku lo! Bakal perawatannya, layak curah dengan air minimal satu minggu sekali.

11. Cak agar ulas kerjamu kian nyaman, coba taruh tanaman solek daun Kalatea di mejanya

Selain di bidang datar kerja, pohon hias daun kecil ini juga dapat diletakkan di dekat jendela lo! Pastikan kamu menaruhnya di wadah yang mendapatkan sinar surya cukup agar tanaman bisa berkembang dan bersemi semi. Ketika gebyur Kalatea, kendaraan tanam mesti benar-bermartabat basah kiranya patera dapat bertunas dan bertunas. Sama sekali Kalatea lagi mesti diberi pupuk kendati bisa bersemi dan berkembang dengan baik.

Selain tanaman hias daun, kamu pun bisa menggunakan 20 jenis pohon hias mayat kerjakan mendekorasi rumahmu, seperti kaktus, bambu air, atau palem-paleman. Dibanding dengan tanaman anakan, pokok kayu solek daun ini jauh lebih terkenal. Apalagi varietasnya juga cukup banyak dan perawatannya pun terbilang pas mudah.

Nah kalau kamu sudah memelihara tumbuhan solek ini tapi tumbuhnya cak kenapa boncel, tenang! Hipwee punya beberapa
hacks
perbaiki pertumbuhan tanaman hiasmu biar akhirnya lebat dan fit. Simak di tautan berikut ini ya!