Jenis Jenis Tanaman Air Hias

Pohon air solek meja menjadi pilihan dekorasi ruangan nan primitif dan murah. Jangan salah, sentuhan sederhana ini kaya mengingkari kesan kolom yang monoton makara bertambah segar. Dia pula mendapatkan lebih banyak manfaat ketika mengidas tanaman air sebagai paesan meja.

Contents

  • Kurnia Tumbuhan Air Solek Bidang datar
  • Pohon Air Hias Meja untuk Dekorasi Rubrik Anda
    • 1. Kelayan Gondong
    • 2. Bambu Air
    • 3. Teratai Mini
    • 4. Pohon Hias Kalalili
    • 5. Monstera
    • 6. Marigold
    • 7. Aglaonema
    • 8. Tulip
    • 9. Sirih Saing
    • 10. Bunga Lotus
    • 11. Philodendron
  • Maksimalkan Suasana Ruangan dengan Bagian dalam Desain nan Menggandeng Bersama PEXIO


Manfaat Tanaman Air Hias Bidang datar

Manfaat Tanaman Air Hias Meja

Kesan sumpek lega ruangan bermatra mungil boleh dihilangkan dengan menambahkan tanaman hias ki alat air. Anda bukan perlu lopak-lapik ruangan berlebih sempit untuk dihias dengan pohon. Pasalnya, pokok kayu solek tidak melulu mengandalkan jambang dan tanah sebagai media tanamnya, cukup menaruh anakan di kerumahtanggaan vas dan air.

Dekorasi pohon tak sahaja takhlik ruangan tertentang
lebih segak. Saat memajang pohon usia, Anda pun mendapatkan kelebihan kesehatannya. Rotasi mega jadi lebih lancar karena tanaman
menyerap racun
di mega demi menjaga kesehatan pernapasan kita.

Sayangnya, tidak semua pokok kayu hidup mampu berseregang di media tanam air. Beliau tidak boleh sembarangan memilih tanaman bagi dihias privat media ini. Lakukan kembali perawatan secara ajek agar tanaman tak mudah layu dan karenanya mati. Untuk ruangan
indoor, usahakan tanaman hiasnya ditaruh dekat jendela hendaknya mendapat asupan kurat mentari.

Baca juga:


Keefektifan Tumbuhan Hias: Kenali Maslahat Memilikinya di Rumah Anda


Tanaman Air Hias Bidang datar bagi Dekorasi Ruangan Engkau

Apa saja seleksian pohon air bagi dihias di dalam ruangan? Bacalah uraian acuan di dasar ini.


1. Eceng Beguk

Eceng Gondok

Eceng beguk sudah populer sebagai pokok kayu air, jadi lewat pas bagi menggurit memakai rubrik Anda. Dandan ungu pastel nan lembutnya mewujudkan ruangan terlihat lebih bercelup.

Pokok kayu air hias meja ini pun cepat berkembang biak sehingga cocok untuk dekorasi jangka panjang. Apabila terserah akuarium mini, Sira bisa menambahkan eceng gondok di atasnya.

Baca juga:


5 Dekorasi Dapur Minimalis yang Mudah Diaplikasikan


2. Bambu Air

Bambu Air

Tanaman ini mampu berdiri kokoh di atas tatakan, jadi Anda tidak perlu menyediakan vas. Anda hanya memerlukan wadah nan kebal air, kemudian mengedrop bambu air di atasnya. Jika bambu air mulai menumbuhkan tunas, pisahkan pecah tanaman utama agar nutrisinya cukup.


3. Padma Mini

Teratai Mini

Pokok kayu air rias bidang datar berikutnya yakni bunga padma mini. Nah, anakan teratai sekata dijadikan pohon solek yang indah berkat dandan kelopaknya.

Batang bunga padma cukup tataran, jadi pilihlah wadah tanam yang bertambah tinggi. Sira pun dapat mengedrop tanaman teratai di atas akuarium paradigma dengan daun nan buruk perut mengelilinginya.


4. Pokok kayu Hias Kalalili

Tanaman Hias Kalalili

Kelopak bunga kala lili berbentuk seperti terompet sehingga seia membukit aksen kerumahtanggaan

ira tamu

Anda. Di dalam kelopak putihnya, suka-suka pentil berwarna asfar cerah yang melengkapi kecantikannya.

Bunga berwarna putih ini ki berjebah menciptakan suasana tenang, jadi Anda bisa makin rileks saat melihatnya.

Baca pula:

4 Rekomendasi Dandan Cat Ruang Keluarga


5. Monstera

Tanaman Hias Monstera

Ia lagi bisa mengimak tren tanaman sonder harus memiliki tanah sebagai medianya. Tanaman rias yang tersohor sejak pandemi Covid-19 ini ternyata cocok ditanam dengan wahana air.

Kendati saja berupa daun, tanaman air rias meja ini ki berjebah menambah warna pada kolom Engkau.


6. Marigold

Marigold

Penggemar warna asfar keemasan bisa menaruh bunga marigold sebagai dekorasi mejanya. Lengkapi juga dengan rente kecil berwarna kalis seharusnya tidak terlihat monoton.

Habitat putih tanaman solek ini berasal terbit rawa-rawa atau hutan basah, jadi tak masalah jikalau ditanam dalam vas digdaya air.


7. Aglaonema

Tanaman Hias Aglaonema

Satu pula tanaman tersohor plong musim pandemi adalah aglaonema. Daun aglaonema bercat hijau kemerahan dan batangnya tidak berkambium, cocok dijadikan sebagai pokok kayu hias.

Tanaman aglaonema masih bisa bertaruk supaya keseriusan penyinarannya kurang, jadi jangan gagap jika ingin ditaruh di area yang jauh dari sinar syamsu.

Baca pun:


6 Rekomendasi Desain Ruang Tamu Minimalis


8. Tulip

Tulip

Tanaman air hias meja nan bungsu yaitu tulip. Apabila terpukau dengan kecantikan bunga tulip, Kamu bisa menanamnya perumpamaan pohon solek di flat. Sira cukup menyediakan kaca pintar air dan menaruh tulip di dalamnya. Bagi perlindungan rutin seharusnya kecantikan tulip tidak kepam dan layu.


9. Sirih Gading

Sirih Gading

Tumbuhan ini merupakan tumbuhan merambat yang sering dijadikan sebagai pokok kayu rias di asing maupun di dalam ruangan.

Selain andai penghias, kinang caling pun pas unik karena bisa menyucikan gegana dengan kaidah menyerap venom berbahaya yang terserah di atmosfer.

Akan halnya cara menanamnya memadai mudah, Anda tinggal menyusup layon serasa sangir dan akarnya sekali lagi akan merecup. Sirih gigi asu kembali sekata diletakkan di kenap kerja Ia dengan memperalat ajang beling kaca.


10. Rente Teratai

Bunga Lotus

Bunga seroja maupun lotus adalah keseleo suatu jenis tanaman hias air (aquatic plant) nan berusul dari India dan banyak digemari karena selain rupawan, sekali lagi gelojoh berbunga.

Tanaman hias ini dapat tumbuh dengan mahkota yang besar dan cantik berwarna putih dan merah. Sangat pas ditempatkan di wadah pandang bening yang tinggi karena n kepunyaan batang nan hierarki.

Baca pun:

7 Hiasan Dinding Ruang Tamu Minimalis Modern dan Unik


11. Philodendron

Tanaman Hias Philodendron

Philodendron adalah sebangsa tumbuhan dari suku Araceae, yang berpangkal berpangkal bahasa Yunani, yakni terbit kata philo dan dendron. Philo berarti cinta dan dendron berarti pohon. Karena keindahan rang dan warna-warni daunnya, Philodendron banyak disukai sebagai tanaman penghias ruangan.

Pokok kayu hias ini bisa tumbuh di semua hal binar dan berbagai media, tercantum media air. Bagi mendapatkan pertumbuhan yang baik sebaiknya tempatkan philodendron di area nan n kepunyaan pencahayaan yang cukup.


Maksimalkan Suasana Rubrik dengan Interior Desain yang Mengganjur Bersama PEXIO

Kunci tanaman air hias bidang datar jadi makin menonjol adalah desain kolom yang sesuai. Pexio menyediakan jasa


interior design


bakal Sira nan ingin memiliki ruangan yang estetik serta pilihan pohon rias yang tepat. Kami juga meladeni jasa desain bagian dalam lakukan bisnis demi mengesankan tamu Dia. Hubungi

Pexio

saat ini bagi pemberitaan lebih jauh.

Source: https://pexio.co.id/blog/tanaman-air-hias-meja/

Posted by: holymayhem.com