Https Id.m.wikihow.com Memulai-bisnis-peralatan-olahraga


Unduh PDF


Unduh PDF

Anda memutuskan bikin membuka toko peralatan sport. Bagus! Tetapi harus mulai berpokok mana? Cak semau sejumlah faktor yang teristiadat dipertimbangkan untuk memulai memikul ini, dan kami akan mengajarkan semuanya lega Sira anju demi langkah.

  1. 1

    Pelajari pasar.
    Sebelum Ia membuka toko peralatan sport, terdahulu untuk mengetahui seperti pesaing Anda dan jenis kebutuhan apa yang suka-suka di toko lain (alias toko yang farik jenisnya).

    • Kunjungilah toko peralatan olahraga lainnya yang ada di negeri kancah kemungkinan Engkau ingin menyibakkan toko, dan lihatlah latihan jasmani maupun hobi apa nan mereka layani dengan baik dan tidak begitu baik.
    • Jika ada parasan olahraga yang terbatas pola peralatannya namun masih mempunyai basis pengguna, pertimbangkan bikin menyediakannya. Ini mana tahu adalah pembuka lakukan Engkau lakukan menjaring pasar.
    • Tetaplah menirukan kecondongan mentah dan olahraga yang madya naik, sebagaimana latihan sirkuit di rumah atau olah tubuh ekstrem luar ruangan, yang kelihatannya mengenalkan tuntutan alias peralatan baru ke pasar.[1]
    • Sekadar, ketahuilah bahwa sekiranya tidak ada satu toko pun yang menyajikan olahraga atau pasar tertentu, mungkin itu berfaedah basis pelanggan bukan cukup kuat untuk mendukungnya. Idealnya, sekurang-kurangnya ada satu toko enggak di bidang yang sama, yang menurut Anda boleh Anda ungguli dengan layanan, produk, alias harga yang kian baik.[2]
  2. 2

    Pelajari lingkungan Anda.
    Selain menggandar bukan, luangkan waktu untuk mengetahui variasi olah tubuh, hobi, atau kegiatan nan sudah populer atau punya potensi untuk populer di area Anda.

    • Jika Beliau tinggal di dekat yojana alami ataupun uang muka duaja, kegiatan di luar ruangan seperti mendaki atau kayak mungkin menjadi hiburan populer dengan pasar yang menguntungkan.
    • Jikalau daerah tingkat Anda membangun lebih banyak kempang dan larik sepeda, mungkin akan suka-suka pertambahan minat dan permintaan kerjakan peralatan pit. Ini mana tahu waktu yang tepat buat membuka toko peralatan olah tubuh yang membedakan diri internal menyewa, menjual, atau memperbaiki besikal.
  3. 3

    Pilih target pasar pilihan.
    Cak semau sejumlah rantai nama peralatan olahraga kewarganegaraan populer yang mencoba menawarkan segala situasi dalam jumlah mungil dan memenuhi kedahagaan seluruh penggemar varietas latihan jasmani atau hobi, mulai dari basket hingga bulu tangkis, dari kliyengan hingga memepas. Daripada mengajuk pendekatan ini, pertimbangkan untuk titik api terhadap bidang olahraga khusus, sebagai halnya berburu dan memancing atau golf, agar Anda berbeda semenjak nan lain dan menjadi toko pengecer ahli.[3]

    • Berpusat pada bidang pasar tertentu akan memungkinkan Anda meliputi setiap aspek dari sport tertentu tanpa harus punya banyak persediaan atau berbagai sumber pemasok berbeda.
    • Sebagai contoh, Engkau boleh titik api pada sport amatir dan akil balig, dan menyediakan berbagai macam produk nan menargetkan anak asuh-anak. Dia sekali lagi bisa memutuskan cak bagi berbuat yang berkebalikan dan melayani basis pasar profesional dengan belaka menyediakan peralatan berkualitas tataran.
    • Beliau juga dapat memilih bagi fokus puas memorabilia dan pakaian ketimbang peralatan gerak badan.
  4. 4

    Kembangkan rang bisnis.
    Rencana jual beli adalah peta jalan bakal hingga ke sukses bersama firma Anda. Pada dasarnya, kebanyakan merupakan deskripsi tertulis mengenai rencana Ia terhadap komersial tersebut, dan bagaimana Anda berencana bagi melakukannya.
    [4]

    • Mulailah dengan pernyataan misi, atau ringkasan komersial Anda dan fitur-fitur terbaiknya ataupun kepentingan uniknya. Segala yang akan membedakan Kamu mulai sejak toko-toko lain?
    • Pikirkan tentang produk ataupun jasa segala apa yang mau Kamu pasok.
    • Buatlah proyeksi keuangan dasar, termaktub berapa banyak persen nan Anda butuhkan bikin membuka bisnis Anda (termasuk sewa toko, persediaan, peralatan, gaji karyawan, asuransi, utilitas, belas kasihan dan lisensi); berapa banyak uang jasa nan Kamu miliki momen ini untuk investasi dan/atau berapa banyak pinjaman yang Sira perlukan; dan variasi margin keuntungan yang dapat diharapkan.
    • Kembangkan sejumlah ide pemasaran dan cara mempromosikan bisnis Sira.
    • Pikirkan akan halnya apa yang kepingin Anda jangkau dalam 3-5 tahun, dan kembangkan ancang atau ketatanegaraan tertentu bagi mencecah harapan tersebut.
    • Anda dapat membawa rajah niaga Anda ke bank atau kantor pinjaman untuk mendapatkan persepakatan pinjaman usaha mungil maupun tipe kredit lainnya. Hal ini akan berguna ketika Sira menyewa toko, membeli persediaan, atau menggaji karyawan sebelum Anda mulai menghasilkan keuntungan.
  5. 5

    Lakukan studi lokasi dan pilihan toko.
    Hal penting lain yang harus diputuskan selain lokasi membuka toko yang Dia inginkan, adalah rubrik toko sebagaimana segala yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Pasti saja terserah pilihan deretan ruko, namun ada juga pilihan alternatif bukan untuk lokasi toko Anda.

    • Pertimbangkan membuka toko di dekat wilayah gempita, ujana, atau palagan-panggung gerak badan dimainkan.[5]
    • Idealnya, toko kiranya terletak di daerah padat yang ramai pejalan kaki dan mudah diakses, seperti kekayaan, meskipun ini sekali lagi boleh menyebabkan harga sewa bertambah jenjang.
    • Jika Anda terutama cak memindahtangankan barang besar sehingga hamba allah-bani adam harus mengangkutnya memperalat mobil, carilah lokasi dengan wadah parkir yang layak.[6]
    • Seandainya harga sewa dan biaya bangunan (seperti sewa, utilitas, dan asuransi) terlalu besar cak bagi estimasi Anda, pertimbangkan pilihan alternatif seperti menyewa sebagian negeri dari toko lain, menggunakan kios mungil di mal, atau menyingkapkan toko daring sekadar.[7]

      Alternatif seperti mana ini setakat toko etalase tradisional mematok harga semula dan biaya apendiks nan rendah.

    Iklan

  1. 1

    Daftarkan niaga Anda.
    Setelah meneliti dan berencana, ubahlah damba menjadi kenyataan dengan mendaftarkan bisnis Anda secara hukum.

    • Anda mungkin cak hendak menyewa pengacara cak bagi membantu Beliau mengurus dokumen hukum yang diperlukan bagi mendaftarkan membahu baru Anda. Hal ini bisa jadi akan rumit, tergantung pada persyaratan negara Engkau.
    • Buat nama lakukan perusahaan Anda dan daftarkan ke otoritas lokal, wilayah, ataupun negara.
    • Pastikan Anda takhlik
      Employer Identification Number
      melangkaui
      Privat Revenue Service
      (jika mengekspos toko di Amerika Perseroan).
    • Setelah bisnis Anda terdaftar, Engkau bisa menyinambungkan dengan memperoleh lisensi ataupun abolisi sebagaimana yang mungkin diminta oleh negara atau ruang carter Anda.
  2. 2

    Pasoklah persediaan produk toko Ia.
    Saat ini, pasca- Kamu mengakhirkan bahan pasar pilihan Anda dan lokasi toko, langkah berikutnya ialah memasok persediaan sehingga Anda dapat mulai menjual dan menghasilkan keuntungan.

    • Tentukan merek apa yang ingin Ia jual. Cari tahulah barang atau merek barang apa yang paling populer atau dicari dengan berbicara kepada penggemar sport, menghadiri konvensi, dan membaca majalah sport khusus.
    • Cari tahu perusahaan barang apa yang beroperasi dan mengirimkan produk ke daerah Beliau. Engkau bisa melihatnya melalui majalah perdagangan maupun kunjungi situs web
      National Sporting Goods Association.
    • Hubungi vendor bikin mengetahui apakah mereka mensyaratkan jumlah paling pemesanan atau apakah mereka menawarkan promosi individual buat nasabah toko rincih baru.
    • Lihat apakah Anda dapat memesan secara grosir; biasanya lebih murah buat memesan produk dengan cara ini ketimbang intern satuan atau jumlah boncel.[8]
  3. 3

    Pekerjakan tenaga kerja.
    Tergantung puas kesibukan toko Anda, Ia mungkin mesti mengaryakan staf karyawan bakal membantu ikutikutan persediaan, titipan pelanggan, dan layanan penjualan.

    • Idealnya staf Dia harus kasar dan n kepunyaan pengetahuan adapun olah tubuh. Di toko peralatan olahraga, pelanggan lebih cenderung mendengarkan dan meyakini orang-manusia nan garang adapun olahraga.
    • Jikalau taksiran Anda tak dapat menggaji sambung tangan, pertimbangkan kerjakan berkarya sebagai halnya perguruan tangga setempat dan menyingkapkan posisi magang bikin menunjukkan cara menjalankan membahu kepada mahasiswa sebagai upahan atas bantuan mereka di toko.

    Iklan

  1. 1

    Siuman citra bisnis yang kuat melalui web.
    Meski mempunyai toko bodi, situs web yang kuat tinggal utama untuk kemenangan menggandar Dia.

    • Mulailah dengan embaran dasar sama dengan lokasi toko, jam aksi, dan beberapa takrif umum tentang produk Anda.
    • Semakin Anda merecup, pertimbangkan memasukkan persediaan produk dagangan secara daring sehingga orang dapat mengawasi-lihat barang Anda di flat dan lebih-lebih membeli pecah asing lingkungan Anda.
    • Saat membuat situs web
      e-commerce, sangat penting menawarkan pengalaman belanja nan aman kerjakan pelanggan Anda. Pastikan situs web Kamu dilengkapi pengaturan dan fitur keamanan.[9]
  2. 2

    Iklankan dan promosikan toko Kamu.
    Sehabis Anda membuka portal, persiapan berikutnya adalah membuat orang melaluinya. Untuk ini, Anda membutuhkan garis haluan pemasaran dan periklanan nan baik.

    • Jika rekaan Anda fleksibel, pertimbangkan menyewa perusahaan iklan lakukan membuat logo perusahaan yang menyentak dan materi promosi. Anda lagi dapat mengadakan kompetisi desain untuk murid SMA atau sekolah tinggi setempat, dan menawarkan pemenang karcis belas kasih toko atas hasil karya mereka.
    • Pergunakan ruang iklan di media cetak atau gerai kendaraan lokal. Atau gantung spanduk di alun-alun olahraga lokal, jika diizinkan.
    • Cari adv pernah apakah vendor produk Anda mempunyai materi pemasaran mereka seorang yang bisa Anda manfaatkan untuk melambungkan komoditas mereka di toko Anda.
    • Tawarkan penawaran promosi kepada bani adam-orang berkujut kerumahtanggaan klub olahraga dan organisasi lokal. Jalinlah hubungan dengan para pemimpin klub tersebut, dan tawarkan diri buat menjadi pemasok rok resmi mereka, mencetak sagitarius mereka, memenuhi titipan piala, ataupun memenuhi petisi untuk radas khas.
    • Sponsori skuat atletik sekolah setempat. Anda berpotensi mendekati semua anak dalam tim beserta ayah bunda mereka, dan tim lain yang berhubungan dengan mereka.
  3. 3

    Sediakan dagangan-barang eksklusif.
    Peluang terbaik cak bagi berakibat dan melebarkan bisnis Anda adalah dengan membedakannya dari pesaing Anda dan melakukan sesuatu yang kian baik dari yang mereka bisa.

    • Cangap makmur di garis depan n domestik paradigma dan gaya peralatan, dan inovasi terbaru.
    • Jikalau Anda mengeluarkan diri privat memorabilia latihan jasmani, cobalah menemukan dan cak memindahtangankan produk-barang spesial yang tidak ditemukan di tempat lain.[10]
  4. 4

    Perluaslah dan variasikan.
    Firma nan merecup dan berkembang bisa memperluas cabang ke ruang baru dalam bidangnya. Setelah bisnis berdiri dan melanglang, carilah peluang lain nan berhubungan dengan olahraga untuk mengembangkan variasi bisnis Anda.[11]

    • Pertimbangkan cak bagi menyelenggarakan acara sport, turnamen, atau pameran lakukan penggemar.[12]
    • Bersikaplah kreatif dan pikirkan tentang pasar tambahan lainnya nan bertengkar dengan pasar Anda, sebagai halnya makanan bergizi bikin pedestrian atau praktik kedokteran yang mengkhususkan diri dalam memulihkan beda sport, dan lihat apakah Anda bisa berkomplot dengan mereka buat menangkap hubungan bisnis nan tukar menguntungkan.

    Iklan

Akan halnya wikiHow ini

Halaman ini sudah lalu diakses sebanyak 34.436 boleh jadi.

Apakah artikel ini membantu Engkau?

Source: https://id.wikihow.com/Memulai-Bisnis-Peralatan-Olahraga

Posted by: holymayhem.com