Https Anggunsetya.com Blog Story Bulan-pertama-memulai-bisnis-oriflame


BAGAIMANA AWALNYA Anda BERGABUNG DENGAN ORIFLAME?


Lega Desember 2013 saya masih mahasiswa. Dan karena saya tidak bisa bergerak karena studi saya, saya mencari pekerjaan yang saya bisa lakukan dari apartemen. Aku mencoba perusahaan penjualan sinkron yang berlainan, tapi tidak ada yang berkreasi untuk saya. Kemudian saya berintegrasi Oriflame dan itu mengubah hidup saya. Saya menghadiri beberapa cak bimbingan, bengoh dan pelalah bersabda tentang Oriflame sebentar-sebentar aku memencilkan. Berkarya dengan Oriflame menjadi gaya hidup. Ini proyek saya koteng, dan saya tidak akan mengubahnya kerjakan apa kembali. Sekarang, aku hanya suatu bulan jauh dari hingga ke judul:Senior Director Gold!


“Using IT and online tools is where I’m in my element”


APA BEDANYA Cara KERJA ANDA DIBANDINGKAN Hamba allah Bukan?


Sreg awalnya aku plus sipu dan merasa musykil lakukan mengontak turunan tatap paras. Menggunakan IT dan alat-alat online adalah di mana aku dalam elemen saya. Jadi, saya tiba berburu konsultan permulaan saya melewati Facebook. Dengan uluran tangan pelatihan online yang Oriflame mengasihkan, saya sudah meningkatkan prinsip saya bekerja. Mereka mendukung saya mencapai harapan pertama saya – tingkat Senior Manager. Dan ini adalah sejumlah metode yang saya gunakan:

  • • Saya menggunakan Skype bagi panggilan konferensi dan pelatihan

    • Saya membuat grup Facebook saya sendiri nan mencakup semua anggota jaringan saya. Itu membuat mudah lakukan saya cak bagi berbagi tanggal dan pelatihan yunior, dan berkomunikasi kali baik kerjakan membangun energi yang tepat

    • Saya menggunakan Oriflame Komersial App cak bagi mengurus kelompok saya

    • Saya menggunakan Photoshop lakukan membuat montages foto cak bagi tantangan kelompok

    • Saya memperalat Movie Maker buat membetulkan video saya


BAGAIMANA PERANGKAT DIGITAL MEMBANTU PERTUMBUHAN  BISNIS Kamu?


Selama kehamilan saya, saya tidak punya mobilitas nan besar. Jadi, lakukan memperbaiki peristiwa ini saya titik api pada prospeksi secara online (seperti berbagi di kelompok Facebook) dan melakukan tindak lanjut dengan App Bisnis.


BAGAIMANA Beliau MENJALANKAN Niaga SEHARI-HARI?


Saya melakukan lebih dari 50 sharing masing-masing periode. Segera selepas saya menerima lead pesan, saya memperbedakan orang dan memanggil mereka melalui telepon buat menjalin kontak sekalian. Saya menggunakan smartphone saya untuk mengelola jaringan saya dan memantau kegiatan mereka. Kemudian saya membuat pelatihan secara online mingguan, serta pelatihan akan halnya Skype atas petisi.


APA TIPS Atau TRIK Bikin BISNIS ONLINE YANG SUKSES?


Saya dahulu merekomendasikan App Menggandar. Hal ini memungkinkan Anda bagi menirukan kegiatan kelompok Dia ‘.


Barang apa IMPIAN Waktu DEPAN Dia, DAN Barang apa Ketatanegaraan Kamu Lakukan  MEWUJUDKANNYA?


Tujuan saya waktu ini adalah untuk meraih gelar alas kata – Direktur Diamond. Saya harus berupaya maksimal kerumahtanggaan menemukan calon pemimpin dan konsultan yang ingin meningkatkan standar hidup mereka.


BAGAIMANA ORIFLAME MENGUBAH HIDUP Kamu?


Saya akhirnya memiliki bestelan saya sendiri. Saya menjadi sendiri wanita kulak nan menjalankan usahanya dari flat, dan saya tidak akan mengubahnya untuk segala lagi!

Source: https://id.oriflame.com/beautyedit/feature-editorial/a-digital-success-story

Posted by: holymayhem.com